Naik kereta api… tut… tut… tut…

Siapa hendak turut

Ke Bandung… Surabaya…

Bolehlah naik dengan percuma

Ayo temanku lekas naik

Keretaku tak berhenti lama

Pasti udah gak asing sama lagu yang satu itu. Ya ‘kan?

Kereta api adalah alat transportasi yang sangat penting bagi kehidupan manusia di banyak belahan dunia. Tanpa terkecuali Indonesia, khususnya Jakarta. Jangan ditanya lagi dah itu mah. Setiap harinya moda transportasi tersebut bisa menampung sampai 600 ribu penumpang.

Tapi di balik itu, para penumpang pasti punya ceritanya masing-masing. Gak sedikit yang membuatnya menjadi sebuah meme. Nah kali ini, Hipwee Travel sudah mengumpulkan beberapa meme yang bisa bikin kamu ketawa-ketawa sendiri soal moda transportasi kereta. Cekidot!

1. Bagi penumpang KRL, masker adalah sebuah pelindung diri. Pelindung dari sengatan bau.

BAU 🙁 via www.google.co.id

2. Aduhhh ini masnya  ini gimana sih. Ko bisa nganu? Kan ngilu.

Advertisement

Waduhhh via cdn.klimg.com

3. Rasanya pengen punya kekuatan Iron Man yang satu ini deh. Buat jaga-jaga pas mau turun.

Duarrr

4. “Iya, bang. Ati-ati di jalan.”

Ada-ada aja via i.ytimg.com

5. Demi mengobati rasa kantuk yang menyerang. Siap posisi apa aja.

Mangappp..

6. Ya namanya Jakarta. Gak kejam, ya, gak asiklah.

This is Jakarta via cdn.meme.am

7. Siapa pun pasti sedih kalau mengalami hal ini.

Kadang sedih via cdn.meme.am

8. Kalau di meme ini, naik KRL diibaratkan dengan Takeshi Castle.

Benteng takeshi via scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net

9. Siapa yang ngerti sama meme satu ini? Anak KRL pasti paham dah.

10. Daripada ketiggalan dan kudu nunggu lebih lama, mending lari ngejar kereta yang udah ada.

Tunggu… via images4.fanpop.com

11. Ketika kamu sibuk dengan satu urusan dan gak fokus pas masuk gerbong. Ya gini deh…

Maluuuu :”

12. Perasaanmu pasti gak karuan kalau dengar pengumuman kayak gini.

HUUUUUU via firstdreamfilm.com

13. Kalau ini cocok buat penumpang kereta jarak jauh. Sebel pasti kalau sebelahan sama orang yang gak asik.

“Sial”

14. Jangan ditiru ya guys! Bahaya.

gregetttt via cdn.idntimes.com

15. Biar gak terlalu mainstream ya.

anti mainstream via www.bintang.com

Tuh kan senyum-senyum. Yuk ah naik kereta api lagi….