Gajah memang binatang yang besar dan gagah. Tapi kalau bayinya gajah, ya tetep besar sih ya. Ia biasanya lahir postur yang cukup besar. Ya sebesar manusia dewasa kurang lebihnya, Namun namanya juga bayi, tetap lucu dan menggemaskan sih. Apalagi ia tampak mungil di antara gajah-gajah raksasa.

Sesekali berliburlah dengan mengunjungi gajah, entah di kebun binatang atau suaka margasatwa. Melihat bayi gajah yang unyu dan menggemaskan bersama orang tuanya menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri tentunya. Seperti saat menyaksikan 15 foto aksi bayi gajah ini yang dilansir oleh Boredpanda. Gemes banget rasanya…

Yuk deh liatin satu-satu…

Bayi kecil ini mengikuti induknya masuk ke sungai. Lihat betapa harmonisnya kehidupan antara induk dan bayi gajah ini…

kompak ya via www.boredpanda.com

Si bayi gajah bermain bersama teman-temannya. Dia berteman dengan siapa saja kok…

bermain bersama via www.boredpanda.com

Kakak-adik gajah yang akrab. Keluarga gajah yang tampak bahagia…

Advertisement

kaka ade via www.boredpanda.com

Kadang, dia masih kesulitan untuk melakukan kontrol terhadap tubuhnya. Jadinya ya ‘njungkel’ kaya begini. Hahaha…

ealah njungkel via www.boredpanda.com

Tidak cuma di darat, dia juga bisa main ke pantai. Keasikan bermain ombak, si bayi gajah nyungsep di dalam air. Duh kasian s dumbo ini…

nyungsep via www.boredpanda.com

Saatnya si dumbo mandi pagi. Ayo masuk ke bak mandi dulu, hehe…

mandinya begini ya via www.boredpanda.com

Ci Luk Ba…

cilukba via www.boredpanda.com

Kadang juga melakukan gerakan yang nggak jelas gerakan apa. Ya namanya juga anak-anak…

kamu ngapain nak via www.boredpanda.com

Selamat hari lahir yang ke 6 bulan Nak. Ini hadiah untukmu…

ulang tahun yang ke 1/2 via www.boredpanda.com

Main bola pun bisa, ntar kalau gede main sepakbola gajah ya Nak…

bayi gajah main bola via www.boredpanda.com

Induknya akan menjaganya apapun yang terjadi. Indah sekali ya…

bersama ibu via www.boredpanda.com

Halo teman-teman, ayo kita bermain yuk…

main sama teman via www.boredpanda.com

Biar kekinian, saatnya foto dulu dong Gais. Foto instagrammable gitu gitu, biar hits…

selfie dulu via video.dailymail.co.uk

Keluar dari semak-semak, ketemu mobil dan ketakutan. Eh malah balik lagi. Lucu banget sih tingkahnya…

Nah, video dumbo yang satu ini kasihan sekali sih. Dia diangkat oleh gajah dewasa dan dibanting ke tanah. Duh, sedih banget lihatnya…

Namanya bayi ya selalu lucu dan bikin gemes. Tak terkecuali bayi-bayi gajah di atas tadi. Kalau pas libur, yuk ke kebun binatang atau Way Kambas buat lihat gajah-gajah imut seperti ini. Lihatnya aja udah bikin bahagia.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya