Minggu lalu jagad perkeretapian komuter sedang heboh karena ada cewek yang konon mahasiswi yang ngomel-ngomel di Facebook gara-gara diminta ngalah sama ibu hamil. Kejadian itu pun sangat viral dan tentu bikin kita elus dada. Tapi yaudah deh, kita lupain dulu deh kasus si cewek ini, ntar makin tenar dia. Hehehe. Lebih baik kita ingat-ingat momen lucu pas naik KRL. Kelakuan penumpang KRL emang kocak dan lucu ya.

Seperti 15 perilaku penumpang KRL yang unik dan kocak abis berikut ini. Sebagai pengguna KRL, kamu pasti pernah melihat atau nggak malah melakukannya juga. Hayo deh ngaku aja. Hehehe.

Pertama, si bapak bermasker tengkorak ini emang super kepo ya. Mau tahu aja si mbak-mbak yang lagi mainan HP. Pak, itu dia lagi balesin chat mantannya, eh…

kepo banet sih bapak via www.rekanbola.com

Kamu tahu nggak sih sebenarnya KRL adalah tempat paling romantis untuk memadu kasih lho, seperti dua sejoli ini. Dengan latar belakang mas-mas yang ketiduran. Berasa drama korea ya, haha…

kaya drama korea via twitter.com

Tega banget sih, penyandang cacat nggak dapat tempat duduk yang seharusnya diprioritaskan untuknya…

tega bener via forum.detik.com

Ibu-ibu ini emang nggak bener sih perilakunya. Masa buang sampah di KRL, ckckck…

Advertisement

Kalau udah ngantuk, kadang nggak sadar deh tidurnya di mana. Bahkan nggak sadar gayanya seperti apa. Haha…

tidur apa joged nih… via pbs.twimg.com

Biar nggak bengong, nggak tahu mau ngapain, mas-mas ini nonton Ini Talkshow dari smartphone-nya. Fansnya Sule sama Andre kayanya ya…

ini talkshow di KRL via twitter.com

Kalau udah jatuh cinta mah, serasa KRL milik berdua. Mau ngapain aja bebas~

ada cinta di KRL via twitter.com

Mas, Mas, itu kalau pintu kereta tiba-tiba kebuka, Masnya bisa terjungkal lho. Saking ngantuknya abis begadang nonton bola kali ya…

duh mas enak banget tidurnya via twitter.com

Mas-mas ini tidur, tapi minta dibangunin di Stasiun UI. Kreatif tapi kocak sih ya. Hehehe…

kreatif mas, tapi ada yg bangunin ga ya via www.hipwee.com

Mas-masnya nggak sadar kali ya kalau dia lagi di KRL. Kok enak banget tidurnya sampai kaya gitu. Emang dikira rumahnya sendiri…

sampe jatuh lho via www.instagram.com

Kejadian ini belum lama sih, di gerbong wanita tepatnya. Cewek-cewek ini sampai jambak-jambakan demi rebutan kursi di KRL loh. Sadisss…

jambak-jambakan via lampung.tribunnews.com

Kalau udah PW, gimana dong Pak. Enak eh tidur di atas sini…

waduh via kumparan.com

Ya namanya di Indonesia, enakan lesehan lah daripada berdiri. Elus dada…

lesehan dan selonjoran via jakartabytrain.files.wordpress.com

Buat emak-emak, ngerumpi bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja

Terakhir, berbeda dengan yang lain. Lalau ini penumpang teladan yang harus dicontoh. Beberapa remaja putri ini kompak membaca Al Quran di dalam kereta. Mungkin karena edisi ramadan kali ya. Salut deh sama mereka, calon istri masa depan nih buat para jomblo…

masyaAllah via abiummi.com

Kamu pernah lihat yang lebih unik atau kocak nggak, Gaes? Kalau ada share di kolom komentar ya. Hehehe. Lucu juga ya penumpang KRL ini…

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya