Kamar memang salah satu ruangan paling vital di dalam rumah. Kamar juga tempat paling privat bagi setiap orang. Di kamarlah orang-orang beristirahat, ganti baju, tidur, bersantai, melamun hingga memadu kasih bersama pasangan. Tentu, waktu yang dihabiskan di kamar akan lebih besar daripada tempat lainnya. Untuk itu, kenyamanan dan kebersihan kamar menjadi yang utama agar kita betah tinggal di dalamnya.

Buat kamu yang suka petualangan, pasti kamu nggak suka kamar yang monoton, cuma tembok putih di ruang kotak sempit. Apalagi tak ada desain kreatif di dalamnya. Nah, kamu nggak usah bingung, Hipwee Travel bakal kasih kamu 20 inspirasi desain kamar yang cocok buat kamu pecinta alam dan petualangan. Yuk simak!

Pertama, jika bosan dengan tembok dari batu bata, coba deh pakai material kayu aja. Lebih adem dan serasa berada di alam…

material kayu via www.facebook.com

Jika kamu punya duit agak banyak, bangun rumahnya nyari yang pemandangannya kaya begini ya. Biar tenang lihat laut tiap hari. Ya kalau nggak punya duit, pakai wallpaper aja deh ya

keren ya via www.facebook.com

Kalau background gunung-gunung begini lebih realistis kalau di Indonesia. Cobain ke Gunungkidul atau Wonogiri, oh ya Wonosobo dan Temanggung bahkan lebih indah daripada ini…

cocok buat yang suka ndaki via www.facebook.com

Atapnya kaca jadi bisa melihat bintang-bintang dengan jelas. Idaman banget sih kamar begini…

Advertisement

idaman! via www.facebook.com

Karena bagi kami, kasur sudah terlalu mainstream. Yang begini lebih terasa petualangannya!

semoga nggak jebol ya via www.facebook.com

Kamu jadi orang beruntung di dunia kalau kamarmu benar-benar seperti ini. Tapi nggak usah maksain sih, pasti mahal soalnya. Hehehe…

full kaca via www.facebook.com

Konsepnya memang minimalis, tapi bakal bikin betah di kamar deh. Yakin…

bangun tidur seger via www.facebook.com

Kalau kamu tidur di kamar ini dijamin nggak bakal kesiangan deh. Matahari pagi senantiasa menelusup ke dalam kamar kamu…

rumah petualang banget nih… via www.facebook.com

Latar belakang kebun keren juga lho. Semoga kalau malam nggak ada penampakan ya!

ada kebunnya juga via www.facebook.com

Elemen kayu dan atap yang tembus pandang, membuat suasana malam pun seperti berada di tengah hutan…

materialnya kayu via www.facebook.com

Material kayu membuatnya makin elegan, serasa di kamar hotel deh…

makin elegan via www.facebook.com

Buat mahasiswa dan anak kosan, untuk mengakali ruangan yang minimalis bisa lho kamu akalin seperti ini. Kreatif sih…

kreatif ya via www.facebook.com

Buat pecinta bawah laut, bakal seru sih kalau di kamar ada pemandangan bawah laut. Ya sadar diri aja, kamu tidak tinggal di Maldives. Cukup pakai wallpaper aja ya…

ngak usah bulan madu jauh-jauh via www.facebook.com

Kamar begini cocoknya buat fotografer sih ya…

Wallpaper hutan bersalju begini matching sama warna kamar dan kasur ya. Seakan nyata lho!

wallpaper via www.facebook.com

Kamu pun nggak bingung mau nyimpen buku di kamar kamu. Gunakan bawah kasurmu dan dinding kamar bagian atas

buat yang bukunya banyak via www.facebook.com

Mungkin terkesan sangat minimalis, namun kamu dapat mengakalinya dengan mengecat batu bata di tembok dengan warna merah. Cobain deh, bakalan unik banget!

tembok bata via www.facebook.com

Bikinnya mudah, sederhana, unik, agak vintage dengan tanaman di dalamnya. Aplikatif sih desain ini…

minimalis via www.facebook.com

Kasur dan lemari portabel begini kayanya seru buat dipakai berpindah-pindah. Gokil sih ini…

portabel via www.facebook.com

Terakhir, kamar pemandangannya begini kesannya agak serem gimana gitu, tapi terlihat berkelas!

Mana favoritmu nih, Gaes?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya