Ada banyak cara untuk menunjukkan rasa cinta. Beberapa orang melakukannya dengan mengirimi stiker unyu dan teks manis berkali-kali ke pasangannya. Temanmu yang lain malah sering memberikan hadiah ke orang yang paling dia sayangi di dunia.

Tapi ada cara lain yang juga tak kalah berharga: menghadiahi dia perjalanan bersama.

Untuk membuktikan kalau kamu memang menyayanginya seru nggak sih kalau kalian menjalani perjalanan bersama? Bingung harus ajak dia ke mana? Di sini Hipwee dan Nissan akan kasih rekomendasinya!

1. Nggak perlu jauh, kamu bisa mulai dengan mengajaknya hang out ke Southbox

Kamu nggak perlu heboh menyiapkan pritilan perjalanan untuk membahagiakannya. Untuk awalan mulai hari kalian dengan hang out ke Southbox di bilangan Jalan Prapanca, Jakarta Selatan. Di sini kamu bisa treat dia dengan berbagai makanan enak. Mulai dari pasta, sampai sup durian semua tersedia!

Ambience yang anak muda banget dengan cat cerah dan bak kontainer yang ditata sedemikian rupa bikin pengalamanmu nongkrong kalian beda. Di sini mengambil foto buat kenang-kenangan juga wajib hukumnya!

2. Masih di Jakarta. Ajak orang tersayangmu menikmati pesona Kota Tua

Kental dengan gaya Batavianya, Kota Tua bisa jadi destinasi tepat untuk menikmati hari bersama dia yang paling kamu sayang. Di sini kamu bisa datang ke berbagai Museum yang ada di sekitar kawasan Old Batavia. Mulai dari Museum Sejarah sampai Museum Wayang ada di sana.

Setelah lelah berjalan-jalan dan foto-foto, mampir aja ke Cafe Batavia yang tersohor karena Bir Pletoknya.

3. Bawa dia ke Gang Gloria, Glodok. Mumpung nuansa Imlek masih kental

Glodok yang juga dikenal sebagai Pecinan-nya Jakarta punya spot asyik yang membuat kalian seperti masuk ke dimensi beda. Di Gang Gloria, Glodok kamu bisa menemukan berbagai kuliner khas peranakan yang memanjakan lidah.

Rekomendasi Hipwee dan Nissan, jajal deh Soto Afung dan es kopi di Kedai Kopi Tak Kie. Soto dengan kuah santan yang rasanya lembut dan gurih di lidah, ditambah es kopi yang segar. Hmmm…perfect banget buat teman perjalanan!

4. Panahan di GBK kasih kalian perjalanan yang beda. Adrenaline rush-nya nggak usah ditanya

Tahu nggak kalau di Gelora Bung Karno ada kegiatan unik yang wajib dicoba? Yup, Archery atau Panahan bisa kamu lakukan di sana.

Digawangi oleh Jakarta Archery Club, di sini kamu bisa merasakan rasanya latihan memanah secara profesional. Pelindung tangan sampai busur panah semua disediakan. Nggak perlu khawatir dengan biayanya. Untuk 2 jam latihan kamu hanya perlu membayar 100 ribu rupiah saja.

5. Kurang menantang? Meluncurlah ke Shooting Club di Blok M Plaza

Sesekali benar-benar menantang diri nggak ada salahnya dong? Jika kamu merasa aktivitas archery terlalu biasa, coba deh meluncur ke Blok M Plaza untuk mencoba latihan menembak di sana.

Shooting Club yang ada di lantai 4 Blok M Plaza memberimu kesempatan untuk merasakan sensasi menembak tanpa harus beli senjata. Kamu bisa pilih sendiri mau menggunakan senapan macam apa — senapan biasa sampai senapan angin semua tersedia. Harganya juga cukup terjangkau kok. Semua bisa kamu sewa mulai dari 25 ribu sampai 45 ribu. Tanpa batas waktu. Pokoknya sampai peluru habis aja.

6. Suasana Museum Louvre, Perancis bisa kalian nikmati di Jakarta. Taman Menteng tempatnya

Pernah terkagum-kagum dengan rumah kaca di Museum Louvre, Perancis? Kamu nggak perlu jauh-jauh ke Eropa untuk menikmatinya. Karena Jakarta punya tempat yang mirip dengan Museum Louvre. Kamu bisa mengajak orang kesayanganmu ke sana.

Terletak di Jakarta pusat, Taman Menteng jadi destinasi andalan berbagai komunitas dan anak-anak muda Jakarta. Sekadar selfie dan duduk lalu menikmati jajanan di sini sudah cukup menyenangkan, kok!

7. Sky dining di SKYE jadi penutup perjalanan yang manis. Ini bukan soal makanannya. Tapi pengalamannya

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Siapa sih yang bisa lupa kalau diajak makan di lantai 57 Menara BCA? Melihat kerlip lampu malam, melihat Jakarta dari ketinggian, sambil menikmati camilan atau steak yang kualitasnya nggak perlu diragukan.

Mengajaknya ke SKYE memberi kalian lebih dari sekadar kesempatan makan biasa. Di sini bisa kalian dapatkan pengalaman menikmati suasana. Sepulang dari sini, kalian akan rindu untuk melakukan perjalanan lain segera.

Mana destinasi yang paling ingin kalian kunjungi? Sudah terpikir untuk bikin reservasi? Eits…jangan terburu-buru dulu atau merasa pesimis karena nggak punya dana dan waktu. Karena Nissan punya Love Route untuk mewujudkan keinginanmu.

Lewat Love Route kamu akan dapat kesempatan untuk diantar ke destinasi yang paling ingin dikunjungi bareng orang tersayang. Kamu tinggal duduk manis, ajak dia, dan biarkan Nissan yang mengatur semuanya.

Caranya gampang banget! Baca syarat dan ketentuannya di sini, gunakan hashtag #NissanLoveRoute dan #SebuahPerhatian — lalu siap-siap deh memulai perjalanan!