Vadim Trunov, adalah fotografer spesialis alam berbakat yang dimiliki Rusia. Passionnya adalah mengambil foto alam termasuk binatang dengan sangat dekat. Close up. Jadi memotret binatang dengan jarak yang terbaik sering ia lakukan. Kali ini, Vadim Trunov sedang membuat project yang cukup keren. Pemotretan tupai! Trunov mampu merekayasa bagaimana aktivitas tupai jadi mirip aktivitas manusia kebanyakan.

Menariknya adalah, Trunov mendapatkan moment terbaik yakni musim dingin. Tupai selalu lapar dan mereka otomatis butuh makanan. Tupai-tupai keluar dan berebut makanan. Ini adalah kesempatan emas bagi fotografer seperti Trunov untuk mendapat gambar terbaik dari tupai-tupai lucu nan menggemaskan ini. Wah, mau tau gimana serunya, yuk simak sama-sama.

Bagaimana kalau mereka jadi fotografer? Wah keren juga ya. Usaha untuk mencari moment untuk mengambil gambar seperti ini tentu tak mudah. Bisa seharian bahkan berhari-hari untuk menunggu kesempatan

tupai jadi model via www.boredpanda.com

“Kalau sudah fotoi, gantian ya…”

gantian fotoin via www.boredpanda.com

Bahkan moment tupai seperti membangun boneka salju pun bisa ditangkap dengan baik. Kesan unik pun bisa didapatkan!

boneka salju via www.boredpanda.com

Kecerdasan Trunov sampai menghasilkan foto epic macam ini. Bagaimana bisa ya kepikiran seperti ini?

Advertisement

duel tupai via www.boredpanda.com

Masih berlanjut…

Duel perebutan makanan pun jadi salah satu obyek yang menarik buat dipotret. Tapi tentu butuh waktu yang tak sebentar untuk riset tentang hal ini

mau perang via www.boredpanda.com

Dan begini kelanjutannya…

rebutan via www.boredpanda.com

Akhirnya seperti ini…

dan menang! via www.boredpanda.com

Gemes kan liat tupai begitu? Vadim Trunov kasih inspirasi baru buat dunia fotografi. Bahwa alam dan terutama binatang sangat menarik untuk dieksplore lebih lanjut. Kamu terinspirasi tidak? Yuk mulai memotret alam dan binatang!