Bicarain mantan memang bikin males dan terkadang baper ya. Apalagi mantan kamu itu termasuk mantan terindah, halah. Barangkali banyak kenangan dengannya yang belum bisa dilupakan. Bisa jadi masih ada rindu yang berkecamuk dalam dada. Aih, bicarain mantan melulu kapan move on dong ya.

Kali ini Hipwee Travel mau bahas mantan nih, tapi yakin deh kalau mantan yang ini bakal ngangenin dan bikin ketagihan. Namanya Ayam Bakar Rasa Mantan, mungkin rasanya bikin gagal move on kali ya. Juga ada pahit-pahitnya sedikit. Ya udah yuk kita bahas saja kuliner yang satu ini!

Ayam Bakar Rasa Mantan ini berada di Mampang, Jakarta Selatan. Buat kamu yang pengen nyicipin ayam bakar dengan sensasi mengingat mantan, coba deh ke sana

ayam bakar rasa mantan via www.facebook.com

Kalau inget mantan, mungkin rasanya nano-nano ya. Ada sedihnya, pahitnya, sakitnya, tapi juga ada lucunya dan senengnya juga. Memang sih mantan lebih sering berkonotasi negatif dengan dirimu ya. Tapi apa salahnya kalau kita cobain Ayam Bakar Rasa Mantan di Jakarta? Belum tentu rasanya pahit dan nggak enak seperti ketika dia meninggalkanmu dahulu.

Warung makan yang berlokasi di Jalan Mampang Prapatan XI No. 10A, Mampang, Jakarta Selatan, cukup unik ya dengan namanya yang mengandung kata ‘mantan’. Meskipun terlihat menyedihkan, tapi jangan salah rasanya maknyuss lho. Kedai yang punya jargon ‘lezatnya bikin gagal move on’ ini

Kenapa sih namanya Ayam Bakar Rasa Mantan? Ternyata rasanya enak dan bikin orang kangen, ya kaya mantan gitu. Walaupun pahit, masih juga ngangenin…

Advertisement

ayam bakar mantan via www.instagram.com

Dinamakan Ayam Bakar Rasa Mantan karena rasa ayam bakarnya sangat lezat dan bikin gagal move on. Rasanya kaya lagi inget mantan. Lezat dan susah dilupakan. Hehehe. Harapannya sih agar tempat makan ini bisa lebih ngangenin kaya mantan gitu. Ngangenin rasanya yang lezat. Harga ayam bakar di kedai ini juga relatif terjangkau, mulai dari 17 sampai 20 ribu rupiah. Kalau misal kamu nggak suka ayam, ada lele, tempe maupun sop iga juga lho. Kedai ini juga sering melayani pemesanan dalam jumlah besar.

Kabar baiknya, kedai Ayam Bakar Rasa Mantan ini sudah bekerja sama dengan Go-Food lho. Jadi buat kamu yang males keluar, bisa pesan ayam bakar yang lezat ini pakai Go-Food. Selain itu, kamu juga bisa order lewat Tokopedia. Widih, makin mudah nih ingat mantan ya. Hehehe.

Bicara soal mantan, ada kedai yang bernama Kedai Mantan di Bekasi. Menu-menunya gokil dan bikin makin baper deh keinget mantan. Tapi nggak apa-apa, enak kok…

ramen mantan via bekasifood.blogspot.co.id

Selain Ayam Bakar Rasa Mantan, ada juga kedai berbentuk cafe yang bernama Kedai Mantan. Yang bikin baper sekaligus ketawa adalah nama menunya yang unik dan nyentrik, bertemakan hubungan yang berakhir tidak bahagia. Misal begini, Ramen Mantan atau Ramen Jomblo Ngenes dengan level pedas paling ringan DICUEKIN sampai yang paling pedas BUNUH DIRI. Serem nggak sih? Hahaha.

Kedai yang beralamat di Jalan Dewi Sartika No 5A Bekasi ini punya sesuatu yang spesial buat kamu yang lagi patah hati. Pramusaji di kedai ini boleh kamu panggil sebagai ‘Mantanku!’ Ya buat yang jomblo bisa keliatan keren seakan punya mantan. Hehehe.

Buat kamu yang sedang patah hati dan galau akan mantan, yaudah sih mending mampir ke 2 kedai yang Hipwee sebutkan tadi. Siapa tahu kalau kamu kenyang, bayangan mantan akan hilang dengan sendirinya. Hehehe.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya