Di zaman sekarang, naik pesawat nggak semahal dulu. Semua orang bisa naik pesawat dengan mudah. Nggak harus kaya, duit pas-pasan pun bisa banget. Transportasi udara selain jauh lebih cepat juga harganya murah. Sebuah kemudahan yang sebenarnya sayang untuk dilewatkan pada era informasi seperti sekarang.

Saking terbukanya pelayanan pesawat, semua orang bisa beli tiket pesawat. Hanya sayangnya, mereka membawa karakter negatifnya pula ke dalam pesawat. Naik pesawat dianggap tak jauh beda dengan naik transportasi darat. Akhirnya banyak kebiasaan buruk penumpang yang pada akhirnya bikin penumpang yang lain terganggu.

Nah, kali ini Hipwee Travel mengumpulkan 12 foto kocak tentang kelakuan buruk penumpang pesawat. Jelas-jelas bakal mengganggu penumpang lain sih kalau begini…

Kalau kakinya nyempil kaya gini, enaknya orangnya diapain ya? Kurang ajar banget sih kalau ini…

kakinya nyempil via www.boredpanda.com

Rasakan sensasi nonton film 3 Dimensi di pesawat. Bahkan ada rambut yang terasa keluar dari TV. Ups…

agak serem ya via www.boredpanda.com

Waduh, belahannya nggak nguatin nih. Pak dibenerin dulu dong celananya…

Advertisement

sexy coi via www.boredpanda.com

Wah kalau ini bakalan mabuk deh. Eh itu Equil bukan ya?

mabuk equil via www.boredpanda.com

“Kakak, kakak jahat sama Adek. Kakinya bau banget lagi. Kalau nggak diturunin, Adek gigit lho Kak!”

ih, jahat sama adek.. via www.boredpanda.com

Fasilitas terbaru di kabin pesawat, silakan gunakan kursi kosong sebagai tempat jemuran. Jemur sepatu yang super bau juga boleh…

buat jemur! parah! via www.boredpanda.com

Woi, daleman siapa nih ketinggalan woi. Hayo ngaku!

daleman siapa? via www.boredpanda.com

Terkadang, ruang personal kita sendiri juga diambil oleh penumpang yang lain. Di situ kadang saya merasa sedih…

cuma bisa pasrah via www.boredpanda.com

Andaikan saja boleh bawa gunting di kabin. Aku gundulin nih kepala depan…

ganggu bener via www.boredpanda.com

Halooo, ini tidurnya enak banget ya? Emang harus begitu banget ya, ‘kan kasian yang lihat jadi pengen…

Pasangan ini kalau tidur di kereta pasti di bagian bawah tempat duduk deh…

romantis? via www.boredpanda.com

Terakhir, kalau ada yang begini, kamu mau lewat atas atau lewat kolong bawah? Hehehe…

mending lewat bawah… via www.boredpanda.com

Itu dia potret kelakuan penumpang pesawat yang kocak namun bikin kesel juga. Kamu jangan menirunya ya, jaga kesopanan dan hormati penumpang lainnya. ‘Kan malu kalau kelakuannya begitu, bikin orang sebel juga. Selamat traveling ya. Kapan mau naik pesawat lagi?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya