Mobil, motor dan berbagai kendaraan pribadi lainnya sekarang sudah jadi andalan untuk pergi ke mana-mana. Kendaraan umum yang belum sepenuhnya bisa diandalkan jadi alasan utamanya. Selain macet, dampak yang tidak terelakkan dari banyaknya orang berjibaku di jalan raya dengan kendaraannya tentu jadi susah cari parkir!

Meski sudah ada tempat parkir khusus yang disediakan, pemandangan kendaraan yang parkir suka-suka di badan jalan juga masih sering ditemukan.

Gimana pengendara lain nggak sebal kalau begini? Setelah sebelumnya sempat menulis soal meme tukang parkir yang bikin ketawa kali ini Hipwee sengaja mengumpulkan 15 note dan hukuman untuk mereka yang parkir sembarangan. Bakal bikin kamu ngakak!

1. Bayangin kamu jadi orang yang punya mobil. Sedih 🙁

begini kalau nggak parkir di tempatnya via boredpanda.com

2. Anak 3 tahun aja bisa mengikuti garis dengan rapi. Kamu yang cuma suruh parkir ngikutin garis aja kok susah?

belajar mewarna dulu yuk, baru deh bisa parkir via boredpanda.com

3. Dua tempat parkir buat satu mobil doang. Orang yang parkir begini halal dijitak

Advertisement

harus dikata katain dulu ya biar sadar via boredpanda.com

4. Sindir-sindir halus~ Semoga tetangganya paham

kelewat pinter nih yang ngasih note via boredpanda.com

Begini nih terjemahannya:

Terima kasih sudah selalu parkir pas di jalan keluarku

Kamu memberiku kesempatan untuk berakting seperti bintang film

Dengan berjalan berjingkat melewati kap mobilmu

Hampir setiap hari

Coba sendiri. Kamu akan mengerti!

5. Kalau parkir aja belum bener, jangan sekali-kali punya anak. Nih kondom!

antimainstream via boredpanda.com

6. Mobilnya jadi serupa karya seni. Modal banget yang ngerjain

post it di mana-mana~ via boredpanda.com

7. Effortnya luar biasa. Saking keselnya, mobil yang parkir sembarangan dibungkus dengan plastik segini banyaknya

mau masuk juga bingung via boredpanda.com

8. KZL lvl dewa, digambarin pakai kapur deh garisnya :))

kok malah parkir di atas garis, sedih lho 🙁 via boredpanda.com

9. ….nggak ngerti lagi

paraaaah via boredpanda.com

Penasaran dengan 6 kejadian lain dari salah pakir yang bikin kamu speechless? Klik halaman selanjutnya ya!

10. P.S Amplop yang aku pakai buat ngirim ini kukentutin!

ahh sayang :3 via boredpanda.com

11. Dikotakin :))) Kasian :))))

ini juga niat amat ngerjainnya via boredpanda.com

12. Apa tulisan “No Parking” nya harus dipepetin dulu biar kelihatan dan bisa baca?

kebangetan kalau nggak kapok via boredpanda.com

13. Kalau dibikin kaya gini dan disebarin kemana-mana, apa nggak malu kamu? Ketahuan gebetan, ternyata nggak bisa parkir. Duh, Gusti!

foto dan print via boredpanda.com

14. Pertanyaan, ini masukin balonnya lewat mana -__-

happy birthday. takutnya doi malah ga sadar kalau parkirnya salah, hiks via boredpanda.com

15. Mobil salah arah kiblat ya begini….

benar-benar nggak tahu malu via boredpanda.com

Parkirlah sesuai garis, dan kurang-kuranginlah sifatmu yang egois. Kalau belum bisa parkir, jangan bawa mobil dulu, kursus nyetir yang bener. Nggak hanya di luar negeri, hal serupa bisa saja terjadi di Indonesia. Kamu mau coba?

Suka artikel ini? Yuk, follow Hipwee di mig.me!