Ada-ada aja yang tingkah pengunjung yang ketemu patung atau monumen bersejarah di sebuah kota. Ada yang memang serius menghormati dan menapaktilasi sang tokoh, namun lebih banyak yang menggunakannya sebagai media foto semata. Meskipun fotonya yang kocak dan terkesan usil tapi hasilnya epik dan lucu banget sih. Kamu bisa contoh deh cara-cara mereka dalam berfoto dengan patung dan monumen berikut. Biar kualitas fotomu naik level.

Yuk lihat foto-foto lucunya…

Bayi aja bisa iseng ya. Inspirasi buat foto anakmu nanti nih. Bisa dicoba di kebun binatang dulu deh yang banyak patung binatangnya…

bayinya lucu via brightside.me

Entah ini terkesan romantis atau malah seperti rebutan anak, yang jelas idenya patut diacungi jempol…

terkesan romantis gitu ya via brightside.me

Spiderman kok kalah sama patung. Spiderman gadungan nih mesti…

kok ya spiderman ini iseng banget via brightside.me

Semoga patungnya tengkorak manusia ini nggak tiba-tiba protes sih kalau kalah main kartu. Hehehe.

Advertisement

tengkorak main kartu via brightside.me

Pengen belajar menari bersama patung? Ya boleh-boleh aja sih…

penari balet via brightside.me

Aktingnya mas-mas ini menurut kamu gimana? Dapet nggak nih?

waduh digigit via brightside.me

Patung ini kemudian hidup dan mengangkat bocah ini tinggi-tinggi. Apakah dia akan membunuhnya?

patungnya hidup! via brightside.me

Meskipun foto ini cukup kreatif, namun Hipwee nggak menyarankan kamu mencoba gaya seperti ini ya. Kesannya nggak respek sama patung tersebut…

ditendang coba via brightside.me

Gaya ‘playing victim’ kaya gini patut kamu cobain Gaes. Patung yang menggambarkan kaum pekerja seakan menganiaya pria ini. Kocak sih ya…

kretaif abis via brightside.me

Sumpah kalau ini iseng banget sih, masa patung main smartphone. Gaul abis…

cekrek cekrek via brightside.me

Turis ini berfoto dengan berlagak jadi pencuri tas, tapi tasnya patung yang sedang pelukan. Hahaha…

wah mau diambil tuh via brightside.me

Sepertinya pria ini jomblo akut deh, saking nggak ada cewek patung pun diembat juga. Save Jomblo sih ya…

patung dirayu jomblo via brightside.me

Mbak-mbaknya ini dipegang pantatnya bukannya marah tapi kok kayanya seneng ya. Hehehe. Ya iyalah dipegang patung…

enak kayanya tuh via brightside.me

“Bang, boleh ngintip anunya nggak? Ehm, boleh nggak nih?”

ngintip dikit via brightside.me

Begini nih cewek banyakan drama, sok-sokan dianiaya. Tapi kocak dan kreatif banget sih…

nangis, nangis… via brightside.me

Nah, abis ini giliran kamu ya foto begini di Tugu Pancoran. Hahaha…

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya