Akhir-akhir ini banyak sekali cerita viral dari kelakuan penumpang pesawat ya. Mulai dari ditemukan kotoran manusia di dalam selimut, bayi lahir di pesawat, sampai kisah fenomenal penumpang United Airlines yang diseret secara paksa karena tidak mau turun. Nah, kemarin ada lagi cerita konyol di pesawat ANA Airlines. Dua penumpangnya bertengkar hingga akhirnya adu pukul di dalam pesawat. Mau tahu gimana serunya? Yuk kita kepoin sama-sama. Kocak sih ini…

Jelang take off, dua penumpang pria ini ribut dan tiba-tiba terlibat baku hantam yang dimulai oleh pria Amerika berbaju merah. Kejadian ini tentu membuat gaduh…

ANA Airlines via www.travelandleisure.com

Dalam penerbangan dari Narita Jepang menuju ke Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (1/5) dihebohkan dengan insiden yang bisa dibilang memalukan. Dua pria terlibat perkelahian ketika pesawat ANA Airlines akan segera take off. Hal ini dipicu oleh penumpang berbaju merah ‘Hawai’ yang ribut-ribut sendiri sehingga pria berbaju hitam terganggu. Setelah itu tiba-tiba, si pria Amerika berusia 44 tahun ini melayangkan pukulan ke arah pria berbaju hitam. Kemudian situasi tak bisa dikendalikan karena mereka sudah terlibat baku hantam.

Efek dari perkelahian tersebut, banyak penumpang histeris termasuk bayi-bayi. Pramugari pun kesulitan untuk menenangkan mereka

berkelahi di dalam pesawat via www.thesun.co.uk

Kedua pria yang sudah saling pukul sulit untuk dipisahkan. Hal ini membuat kegaduhan yang luar biasa. Penumpang yang lain ikut histeris bahkan bayi pun ikut menangis. Sebuah perilaku yang kekanak-kanakan tentunya. Mereka pun dilerai oleh pramugari dibantu penumpang laki-laki. Setelah dilerai pun, si pria berbaju merah melakukan penyerangan kembali kepada pria berbaju hitam. Ronde kedua pun dimulai!

Advertisement

“Pria itu berteriak dan dia menyerang tiga penumpang sebelum yang ketiga melawan. Kru kabin kami mencoba melerai,” ujar juru bicara ANA, Nao Gunji kepada The New York Post.

Ternyata pria berbaju merah sedang berada dalam pengaruh minuman keras. Ia sedang mabuk sehingga perilakunya tidak terkontrol saat itu…

pukul terus ayo… via thenypost.files.wordpress.com

Diketahui bahwa penumpang berbaju merah ini sedang dalam kondisi mabuk. Hal inilah yang menyebabkan pria ini menjadi agresif. Ternyata tak cuma pria berbaju hitam yang jadi korbannya, perempuan pun tak luput dari serangan pria ini. Untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan, pria ini pun diturunkan di bandara Narita. Setelah ia diamankan, satu setengah jam kemudian pesawat lepas landas.

“Dia terpaksa dibawa keluar kabin demi keselamatan penumpang lainnya. Dia ditangani tiga staf darat kami dan masih terus mengamuk,” tambah Gunji.

Berikut video perkelahian mereka berdua yang membuat gaduh seisi pesawat ini…

Passengers Fight On Plane

Plane passengers are now fighting themselves

LADbible 2017 5 2

Video itu pun jadi viral di Facebook dengan puluhan ribu orang yang membagikannya. Hikmah dari kejadian ini, jangan dekat-dekat dengan minuman keras deh. Kalau mabuk ‘kan repot karena akal sehatnya sudah tidak berfungsi dengan baik. Jelas-jelas merugikan diri sendiri dan orang lain. Salut juga untuk kru ANA Airlines yang sangat sigap dan sopan dalam menangani kasus alay semacam ini. Semoga nggak terulang lagi ya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya