Singapura, negara tetangga satu ini memang masih menjadi salah satu pilihan bagi wisatawan dalam negeri yang memang ingin berlibur ke manca negara. Jaraknya yang tidak terlalu jauh, serta beragamnya promo tiket pesawat semakin mendorong para pelancong untuk menyambangi negara singa tersebut. Banyak sekali tempat wisata yang bisa dieksplorasi di negara yang memiliki sejarah migrasi yang panjang ini, mulai dari taman bermain hingga berbagai pusat perbelanjaan bisa kamu temukan.

Semakin ke sini, tampak bahwa warga Indonesia kian berbondong-bondong berminat berlibur ke Singapura. Hal ini terbukti dari meningkatnya jumlah wisatawan dari negeri ini setiap tahunnya. Upaya untuk terus memenuhi keinginan para pelancong yang kian tinggi membuat Singapore Tourism Board (STB) menghadirkan sebuah brand baru “Singapore – Passion Made Possible” untuk memasarkan Singapura secara internasional.

Dengan menggaet keluarga selebriti Tanah Air sebagai brand ambassador, yakni Gading Marten dan istrinya, Gisella Anastasia diharapkan bisa mempromosikan wisata Singapura lebih luas lagi. Adanya sang buah hati mereka yang menggemaskan, Gempita semakin memperkuat posisi negeri singa ini sebagai destinasi berlibur keluarga. Dengan jumlah pengikut yang tinggi di sosial media, kedua pasangan ini akan menjalankan kampanye pemasaran STB yang baru.

Gading dan Gisel foto bersama via www.hipwee.com

Brand yang bertemakan “passion” dan “possibilities” ini memang tertanam dalam sejarah Singapura. Jiwa semangat penduduk yang nyata menjadikan Passion Made Possible sebagai perwujudan dari jejak rekam dan bukti keuletan negara ini.

Advertisement

“Saat ini konsumen semakin didorong oleh passion mereka dalam membuat keputusan untuk melakukan perjalanan. Kami ingin mengkomunikasikannya bahwa Singapura dapat memenuhi passion para wisatawan dan pengunjung. Selain atribut fungsional seperti keamanan dan efisiensi yang kebanyakan orang Indonesia sudah ketahui, kami ingin membangun hubungan yang lebih dalam dan lebih personal antara Singapura dan para pengunjung dari Indonesia,” ujar Edward Koh, Executive Director, South East Asia, Singapore Tourism Board.

Salah satu pendekatan dari brand ini bukan hanya sekadar dengan menawarkan hal-hal yang bisa dilakukan di Singapura, tapi juga mengajak wisatawan Indonesia untuk berpikir apa yang bisa mereka wujudkan di sana. Bagi kamu para pecinta kuliner (foodie), penjelajah (explorer), pencinta belanja (collector), pemburu aksi (action seeker), penyuka sosialisasi (socializer), atau penggiat seni (culture shaper) semua bisa kamu temui di negara ini. Jadi, tunggu apa lagi? Mulailah berburu promo tiket pesawat dan sambangi keunikan negeri Singapura.