Idola kita semua, Hamish Daud dan Raisa Andriana akan menikah pada tanggal 3 September nanti. Acara siraman semalam saja sudah bikin patah hati, apalagi hari Minggu nanti. Bisa jadi hari Minggu paling membahagiakan buat Raisa dan Hamish, namun paling menyakitkan bagi para penggemar dan jomblo-jomblo kesepian di luar sana. Angan-angan mereka kandas setelah ijab qabul diucap. Perih, Komandan!

Mari kita bayangkan hal-hal indah yang akan mereka jalani bersama. Setelah menikah dengan pesta yang kemungkinan besar, malamnya mereka ya pasti bakalan, ah kamu tahulah ya. Pokoknya bayangin aja sudah bikin mupeng. Setelah itu mereka akan berbulan madu. Kita belum tahu pastinya di mana. Tapi ada baiknya Hipwee Travel memberikan rekomendasi destinasi bulan madu yang cocok buat Hamish dan Raisa. Duh, makin mupeng ;(

Pertama, Raisa tak akan kuasa menolak jika Hamish mengajaknya berbulan madu di Maldives. Tempat mana lagi yang lebih syahdu dari Maldives?

Maldives adalah surga yang nyata bagi orang-orang berpunya. Resort eksklusif di atas laut di Maldives rata-rata seharga 10-30 juta semalam. Siapa yang menyangsikan keindahan Maldives melalui paduan pasir putih dengan birunya laut bergradasi. Pokoknya kalau menginap di sana, rasanya enggan pulang deh. Bukan begitu, Hamish dan Raisa?

Santorini di Yunani sering disebut sebagai destinasi bulan madu paling romantis di dunia. Apakah akan jadi saksi bisu cinta Hamish Raisa?

santorini via theblondeabroad.com

Advertisement

Santorini adalah sebuah kepulauan di Laut Mediterania dengan kawah gunung berapi dan anak pulau kecil di tengahnya. Santorini terkenal dengan rumah-rumah berdinding putih dan gereja ortodoks berkubah biru yang membentuk kota bertingkat berwarna putih-biru menghadap ke kaldera luas yang terisi air laut. Indah banget ya. Keindahan sunset di Santorini sangat termasyur dan diklaim terindah di dunia. Hamish dan Raisa bisa menikmati senja sambil makan malam di restoran atau cafe-cafe yang langsung menghadap laut.

Kota klasik di Italia, Venice dan Florence jadi destinasi romantis yang bisa kalian datangi, Hei Hamish dan Raisa. Kalian berdua pasti suka dengan gondola ala Venice dan arsitektur klasik khas Florence! Ssst, konon kabarnya mereka memang berencana bulan madu ke sana…

Menyurusi kanal-kanal dengan gondola di Venice pasti jadi impian banyak pasangan. Raisa dan Hamish bisa berbulan madu ke Italia dan sejenak memadu kasih di kota air Venice. Selain Venice, ada Florence yang menawarkan sensasi klasik nan romantis. Bakal betah deh mereka kalau bulan madu ke Italia. Hmm, Mamma Mia…

Hamish Daud adalah pria penyuka petualangan dan juga host acara traveling kenamaan. Maka wajar apabila dia mengajak Raisa berpetualang cinta. Rekomendasi petualangan terbaik ya safari di Afrika!

bulan madu di afrika via thewedding.id

Bulan madu anti mainstream dan menantang bakal bisa kamu nikmati di Taman Nasional Maasai Mara, taman safari terbaik di dunia yang berada di Kenya. Berbulan madu bersama Hamish di taman safari yang liar dengan hewan-hewan buas pasti jadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Raisa. Di sana Hamish dan Raisa bisa menginap di perkemahan mewah dan hiburan bernuansa alam yang menakjubkan.

Capadoccia di Turki bisa jadi pilihan menarik untuk berbulan madu bagi Hamish dan Raisa. Naik balon udara berwarna-warni begini memang tiada duanya

capadoccia via sikopitol.id

Kalau kamar hotel mewah sudah biasa, coba deh kamar hotel yang dibuat di bebatuan Capadoccia. Situs bebatuan bersejarah ini sangat indah dan jadi jujugan traveler untuk berbulan madu. Nikmati sensasi terbang dengan balon udara dengan pemandangan bebatuan lancip yang di dalamnya dihuni manusia. Sunguh romantis tiada tara~

New Zealand adalah tanah impian bagi para traveler. Apakah jadi destinasi impian Hamish dan Raisa untuk memadu cinta?

new zealand via www.destination42.com

Negara yang menjadi lokasi syuting film The Lord of The Rings ini memang keindahan alamnya layak untuk dikagumi. Tak ayal banyak traveler yang ngebet banget bisa berlibur ke New Zealand. Bulan madu di New Zealand juga jadi pilihan yang menarik buat traveler macam Hamish. Akankah mereka memilih negara tersebut?

Kalau Hamish dan Raisa lagi bokek, nggak usah jauh-jauh ke luar negeri. Hanging Garden Ubud Bali dinobatkan jadi hotel paling romantis dunia kok. Lumayan lah ngirit dikit…

hanging gardens ubud via www.corretanet.com.br

Mungkin pesta pernikahan butuh biaya banyak kali ya. Jadi biar menghemat bujet bulan madu, mending ena ena di Bali saja deh. Toh rasanya sama aja, enak. Hehehe. Meskipun lebih hemat tapi nuansanya tetap romantis dan bikin hasrat bergelora. Ubud memang sangat syahdu buat menghabiskan waktu berdua saja.

Kira-kira Hamish dan Raisa bakal memilih bulan madu di mana ya? Kalau kamu milih mana, Mblo? Ya nggak papa jomblo, cukup bayangin saja boleh kok. Hehehe.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya