Pernah nggak kamu mengalami kesulitan ketika memegang payung dan terkena angin? Atau pernahkah kamu males bawa payung karena dianggap terlalu ribet dan berat? Berbagai kesulitan tentang payung yang harus dipegang menggunakan tangan ini mesti ada solusinya. Kini, beberapa brand sudah membuat payung tanpa pegangan tangan (hands free) yang sangat unik dan inovatif.

Kali ini Hipwee Travel bakal bahas 2 payung inovatif yang bisa kamu gunakan tanpa perlu dipegang tangan. Seperti apa bentuk dan kemudahan yang ditawarkan? Yuk simak aja ya ulasannya dilansir dari This Is Insider.

Pertama, hands free umbrella dari Nubrella yang cocok buat traveling maupun bersepeda. Sebuah konsep yang menarik buat para traveler dong ya

nubrella via www.nubrella.com

Buat kamu yang suka naik gunung, bersepeda ataupun traveling, inovasi payung Nubrella ini cocok banget buat kamu. Iya sih, naik gunung atau pas lagi bersepeda nggak enak banget ‘kan megangin payung. Inovasi payung ciptaan Alan Kaufman ini memang tanpa pegangan danbisa melindungimu dari hujan ketika sedang beraktivitas. Menggunakannya pun sangatlah mudah, seperti menggunakan backpack saja. Seperti menggunakan backpack, ada straps atau semacam pengait yang menyatu di bagian perut. Ide ini muncul karena melihat begitu susahnya orang menggunakan payung biasa.

Payung Nubrella ini dijual online seharga $ 60 atau sekitar 780 ribu rupiah. Hmm, lumayan mahal juga ya. Kalau kamu penasaran dengan Nubrella, simak aja videonya dari Insider berikut

Selain Nubrella, ada lagi hands free umbrella yang unyu banget kaya yang satu ini. Seperti perpaduan payung dan jas hujan sih ini

ini payung atau jas hujan ya? via www.businessinsider.com

Advertisement

Hands free umbrella yang satu ini memang belum jelas sih brand-nya. Tapi lihat saja keunikan dan kemudahan yang ia tawarkan. Kamu bisa melipatnya di dalam tas, mengeluarkannya dan menggunakannya dengan sangat mudah. Ya semacam mengenakan topi atau jaket saja. Sangat simpel dan enak dipakainya. Di bagian depan berwarna bening agar kamu bisa buka hape maupun baca buku. Tapi payung ini terasa lebih mirip jas hujan sih ya. Coba kalau ada terusannya berupa jas hujan, pasti sangat bermanfaat jika hujan deras. Hehehe. Buat traveler juga cocok nih, nggak takut keujanan pas liburan. Harganya $75 yang bisa kamu beli online di Amazon. Lumayan mahal juga ya, hampir sejuta. Hahaha.

Buat kamu yang penasaran Hands Free Umbrella yang unyu ini, yuk simak aja videonya

Hands-Free Umbrella

The future of rainy day fashion is here.

Dikirim oleh INSIDER style pada 20 September 2017

Buat kamu sendiri, lebih tertarik yang mana nih? Payung yang mirip backpack atau mirip jas hujan? Dua-duanya cukup membantu kok. Tinggal kamunya lebih nyaman sama payung yang mana.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya