Dulunya, traveling dan berkelana identik dengan kaum laki-laki. Di era sosial media macam sekarang, nggak ada batasan buat kaum hawa untuk traveling. Bahkan, mereka nggak cuman sekedar ikut-ikutan aja, namun juga jadi influencer di bidang traveling. Tak jarang mereka juga pergi ber-solo traveling. Luar biasa sih cewek-cewek jaman sekarang.

Nah, Hipwee Travel punya kesimpulan yang harusnya bisa bikin para cewek seneng. Ternyata, cewek yang hobi traveling itu punya kepribadian yang cocok dijadikan istri idaman. Lebih tepatnya jadi ibu idaman buat anak-anakmu nanti. Nggak percaya, makanya simak 5 alasannya berikut.

1. Cewek yang suka naik gunung adalah cewek yang nggak cuman modal cakep aja. Selain mandiri, mereka juga tangguh dalam berjuang menggapai puncak tertinggi

jangan remehin mereka via www.hipwee.com

Nggak jarang lho cewek yang hobi jalan-jalan atau malah naik gunung justru mereka sangat cantik. Alih-alih mereka suka bersolek, justru kamu yang cowok aja bisa malu karena kalah tangguh dibanding cewek. Bayangin aja, naik turun gunung pakai rok. Jago masak juga. Eh tas kerilnya juga berat bro. Meskipun secara fisik cewek-cewek ini terlihat lemah, namun tangguhnya luar biasa. Mereka juga sering minta diajarin bangun tenda, mempelajari trek pendakian hingga pertolongan pertama ketika terjadi sakit ataupun kecelakaan di gunung. Dengan kemampuan dan kemandirian sekomplet itu, anak kamu bakal hebat dalam bimbingannya. Percaya deh!

2. Kelebihan cewek yang hobi traveling salah satunya adalah kemampuan dalam menanggung resiko sekaligus mencari solusinya. Mereka sudah terlatih dalam puluhan perjalanan yang ia lakukan…

kece via haiineola.com

Advertisement

Dalam dunia jalan-jalan, tak jarang kamu akan menemui berbagai halangan dan kesulitan yang muncul di tengah perjalananmu. Sedetail apapun perencanaanmu, hal itu tak bisa kamu hindarkan. Kemampuan mencari solusi dan pertolongan itulah yang bikin traveler lebih bijak dan solutif dalam melihat masalah. Seberat apapun itu. Pribadi yang solutif dalam memecahkan masalah kehidupan tentu layak jadi pendamping kamu. Denganmu, ia akan jauh lebih hebat, begitu pula sebaliknya. Yang begini mau dibiarin aja? Duh, sayang banget.

3. Satu hal yang jelas, dia tidak terlalu bergantung pada laki-laki. Dia bisa menyelesaikan masalah sendiri dan multitasking. Terlebih dalam mengatur masalah keuangan keluarga, dia jagonya!

yang begini masa dilewatin… via www.instagram.com

Kehebatan lainnya cewek yang hobi traveling adalah multitasking. Dia bisa melakukan banyak hal dalam satu waktu. Dari mengatur itinerary perjalanan, sambil berkenalan dengan orang asing, juga tak lupa update socmed bisa dilakukan hampir bersamaan. Dalam urusan mengatur keuangan jangan ditanya. Kemampuan mereka bertahan hidup dalam traveling dengan dana serba terbatas mengajarkan dia bahwa manajemen keuangan adalah hal yang penting. Ia akan membelanjakan keperluan sesuai proporsinya dan tidak akan berfoya-foya untuk urusan yang tidak penting. Urusan duit serahkan ke dia, beres urusannya…

4. Selain perencanaan yang matang, kesabaran cewek-cewek yang hobi traveling ini nggak perlu kamu ragukan. Cocok kan jadi ibu untuk anakmu kelak?

mom dan max jelajahi 15 gunung via www.hipwee.com

Kalau kamu tau Ibu Nyomie, single parent yang membesarkan anaknya, Max, seorang diri, tentu kamu akan berdecak kagum. Bagaimana tidak, ia mengajak Max keliling puluhan gunung di Indonesia dalam usianya yang masih 2 tahun. Kesabaran dan ketangguhan Dr Nyomie nggak perlu kamu ragukan lagi. Nah, yang tipe-tipe begini yang cocok jadi pendamping hidup. Bukan yang cuman manja atau suka dandan aja.

5. Nyari istri itu gampang, yang sulit adalah mencari ibu yang tepat untuk anak-anakmu. Dia akan mengajarkan anakmu untuk tumbuh mengenal alam dan dunia jalan-jalan. Masa kamu mau melewatkan yang seperti ini?

ngajak anak ndaki via www.ranselsenja.web.id

Mencari istri yang cantik dan unyu-unyu itu gampang. Banyak banget bertebaran di dunia maya tuh. Tapi kalau diminta masak, nggak bisa. Diminta urus rumah, nggak mau. Apalagi urusin anak. Wah kalau begini mah, coret aja jadi calon istri. Mending cari aja yang jago traveling, pasti deh dia pinter didik anak. Lha gimana, dia tumbuh dalam kehidupan yang penuh petualangan. Jangankan didik anak, ngajakin anakmu jalan-jalan dan naik gunung pun bisa. Nggak rewel lah pokoknya. Pilihan tepat buat ibu dari anak-anakmu nanti…

Tuh ‘kan luar biasa kan cewek yang hobi traveling dan naik gunung. Intinya sih mau kasih referensi aja buat cowok-cowok bahwa cewek kaya gini lah yang harus jadi pilihan mereka untuk masa depannya kelak. Jadi kamu setuju nggak sama Hipwee Travel? Kalau setuju kasih tahu cowok-cowok di luar sana ya, Ladies.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya