Prewedding Photoshoot saat ini emang lagi booming. Banyak tempat yang bisa kamu jadiin background agar hasil foto Prewedding-mu mengagumkan. Kamu bisa aja milih pantai, taman kota, ataupun bangunan unik buat preweddingmu. Namun ada satu tempat yang jarang diketahui orang banyak tapi bisa ngasih kamu hasil foto yang ciamik.

Yeps, hutan Mangrove! Biasanya, hutan mangrove atau bakau ini dijadikan destinasi untuk edukasi atau sekedar jalan-jalan. Tapi jangan salah, hutan mangrove ini bisa kamu jadiin salah satu pilihan buat preweddingmu yang cuma sekali seumur hidup! Pengen tau dimana aja? Ini dia!

Nggak punya waktu banyak untuk photoshoot? Hutan mangrove di pesisir Jakarta ini bakal menyelematkan kamu!

So sweet yaa via www.klikhotel.com

Hutan mangrove Angke Kapuk yang berada di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara ini emang bakal jadi tempat favorit buat pasangan yang pengen photoshoot prewedding. Bagi kamu yang sibuk beraktivitas di ibukota dan nggak ada waktu buat keluar kota nyari spot bagus untuk prewedding, maka Hutan Mangrove Angke Kapuk inilah jawabannya. Kamu bisa memilih spot sendiri di hutan yang luasnya hampir 100 hektar ini. Berasa nggak di Jakarta!

Pengen foto prewedding di pantai tapi juga ada hijau-hijaunya, ini nih jawabannya

Kebayang ‘kan kalau foto prewedding di sini? via www.cumilebay.com

Advertisement

Hutan mangrove Batu Karas yang terletak di Kabupaten Pangandaran ini menjadi salah satu pilihan bagi kamu yang pengen bikin foto prewedding dengan konsep berbeda tapi di satu area yang sama. Disini, kamu bisa memilih untuk berfoto di hutan mangrovenya atau bisa di perairannya dengan menggunakan perahu. Coba bayangin, lucu deh!

Jogjakarta emang terkenal dengan destinasi-destinasi terbaiknya, nggak ketinggalan tempat wisata yang baru satu ini

Masuk list tempat prewedding nih via gogreenmenoreh.blogspot.com

Hutan Mangrove ini terbilang baru sebagai salah satu destinasi wisata di Jogjakarta, tepatnya di daerah Jangkaran, Kulonprogo. Jadi nggak semua orang tau ada tempat secantik ini, apalagi buat dijadiin spot foto Prewedding. Masukin list ya!

Surabaya nggak terkenal ama taman kota aja, tapi juga sama hutan mangrovenya

Pemandangan eksotis yang romantis via saephotoworks.wordpress.com

Ekowisata satu ini terletak di jalan raya Wonorejo, Rungkut, Surabaya. Lahan seluas 200 hektar ini nggak cuma dijadiin destinasi wisata aja, tapi photoshoot juga bisa! Rimbunnya bakau yang ada di area ini bikin foto prewedding kamu asri banget!

Jembatan panjang yang ngegambarin kehidupan kamu setelah menikah, mari melangkah berdua selamanya

Perjalanan kita setelah menikah masih panjang, jadi mari berpegangan tangan via gpswisataindonesia.blogspot.com

Hutan Mangrove Pancer Cengkrong ini terletak di desa Karanggadu kecamatan Watulimo, Trenggalek, Jawa Timur. Disini kamu bisa melakukan photoshoot prewedding di jembatannya yang terkenal! Nggak cuma di jembatan, tiap sudut hutan mangrove ini juga bisa kamu manfaatin. Jadi tinggal milih mau background-nya kayak gimana, jepret deh!

Foto di hutan cemara pegunungan udah biasa, kamu harus cobain foto di tengah pohon-pohon cemara laut ini!

Foto sendiri aja cakep, apalagi berdua. Yuk bang! via www.instagram.com

Bagi kamu yang suka mengabadikan pemandangan, tentu nggak asing lagi dengan spot yang instagrammable ini. Ya, hutan mangrove yang terletak di dekat Pantai Alam Indah Tegal ini menjadi salah satu destinasi wisata. Dengan berbagai jenis tanaman mangrove seperti cemara laut, bakau, dan lain sebagainya emang wajar jika hutan mangrove satu ini jadi favorit. Bahkan, ada satu spot khusus untuk photoshoot prewedding loh!

Emang sih Bali terkenal sama pantainya, tapi hutan mengrove satu ini juga nggak kalah ciamik loh!

Yakin cuma mau ke pantainya aja? Hutan Mangrovenya juga eksotis loh via indonesia.tripcanvas.co

Kalau biasanya kamu main ke pantai aja, coba deh sekali-kali kunjungin hutan mangrove ini. Lokasinya ada di Bali Selatan, tepatnya di jalan By Pass Ngurah Rai. Di sini kamu bakal menghasilkan foto-foto dengan lingkungan hijau yang memukau. Dijamin deh kamu bakal terinspirasi buat foto prewedding disini!

Foto romantis saat mengarungi sungai harus dicoba, sebelum kamu mengarungi kehidupan rumah tangga

Mengarungi kehidupan rumah tangga berdua setelah ini, tentu saja! via www.instagram.com

Hutan mangrove yang terletak di Tarusan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat ini juga patut kamu masukin list buat tempat photoshoot prewedding kamu. Mendayung perahu di sungai yang dikelilingi tumbuhan bakau bakal jadi foto prewedding yang eksotis bersama pasanganmu! Nggak usah mikir dua kali deh pokoknya.

Rimbunnya tanaman bakau ini bakal bikin foto prewedding kamu semakin mempesona!

Rerimbunan Bakau akan menjadi spot foto prewedmu yang mengagumkan! via beritadaerah.co.id

Hutan mangrove Bandar Bakau yang ada di muara sungai Dumai ini juga menjadi salah satu tempat wisata yang ada di Riau. Dengan luas 11 hektar, hutan ini pantas kamu jajaki buat dijadiin spot prewedding. Dengan tumbuhan bakau yang tinggi menjulang, kamu bisa romantis-romantisan bersama pasanganmu di jembatannya. Sweet!

Photoshoot prewedding dengan diterangi cahaya matahari terbenam melalui sela-sela rimbunnya bakau, pengeen!

Udah siap melangkah bersama? via www.instagram.com

Lokasi ini ada di Margomulyo, Balikpapan Barat, Kalimantan Timur. Dengan luas sekitar 16 hektar, kamu bakal ngerasain tenangnya berada di tengah-tengah rerimbunan bakau. Nggak cuma jembatan yang mengular, di sini juga terdapat suar pemantau untuk melihat hutan dari ketinggian. Spotnya tentu juga pas bagi kamu yang ingin melakukan photoshoot untuk prewedding kamu yang precious.

Selamat berwisata bahari sambil menciptakan foto prewedding yang menginspirasi!

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!