Liburan dilakukan dengan tujuan bersenang-senang dan menyegarkan pikiran akibat rutinitas yang melelahkan. Niatnya sih pengen senang-senang tapi nggak semua liburan bisa memberikan kebahagiaan lho. Ada juga yang apes misal kecopetan, ketinggalan pesawat, kehabisan uang atau mendapatkan penganiayaan di tempat wisata.

Salah satu yang apes saat traveling adalah Ervin Maccarty yang sedang asyik-asyiknya berenang di Pantai Marthon, Florida. Ketika sedang menikmati aktivitas berenangnya, Ervin tiba-tiba mengalami kesakitan pada perutnya. Ternyata ia sedang digigit hiu! Dilansir dari Dailymail, yuk simak kronologis kejadian nahas tersebut.

Ervin Maccarty nggak pernah menyangka liburannya kali ini berujung petaka. Ketika asyik berenang perutnya digigit bayi hiu!

digigit hiu via www.dailymail.co.uk

Jadi awalnya Ervin Maccarty berenang dengan santai di Pantai Marthon, Florida, Amerika Serikat untuk menangkap beberapa ekor lobster. Namun, tiba-tiba rasa sakit di perutnya langsung membuatnya tersentak kaget. Ternyata ada bayi hiu yang tengah menempel di perutnya. Lebih tepatnya, tengah menggigit perutnya! Ya meskipun bayi, ini bayi hiu lho. Kebayang ‘kan sakitnya kaya gimana? Serem abis.

Lebih seremnya lagi, si bayi hiu enggan melepaskan gigitannya walaupun Ervin sudah di atas kapal. Rasanya pasti semakin sakit ya

ga bisa lepas via www.dailymail.co.uk

Advertisement

Perjalanan Ervin untuk sampai kapal pun bisa dibilang tidak mudah. Di dalam laut ia harus berenang tanpa menggunakan tangan karena tangannya ia gunakan untuk memegangi si hiu agar tidak menggigit terlalu dalam. Dengan penuh perjuangan mati-matian, Ervin akhirnya sampai ke kapal dan segera ditolong oleh teman-temannya.

“Saya harus naik ke perahu dengan berenang tanpa tangan. Itu adalah sebuah perjuangan. Akhirnya aku sampai di sana,” jelasnya seperti dilansir DailyMail.

Sialnya, si baby shark (kaya lagu yang lagi hits ya) ini ogah melepaskan gigitannya di perut Ervin. Akhirnya jalan terakhir ditempuh, si bayi hiu harus dibunuh agar bisa lepas dari perutnya. Teman-teman Ervin memotong si bayi hiu agar nyawa Ervin segera terselamatkan. Dan beruntungnya, Ervin selamat dari kejadian mengerikan tersebut karena pertolongan teman-temannya.

Buat kamu yang penasaran sama perjuangan Ervin agar selamat dari gigitan bayi hiu di perutnya, kamu bisa simak video ini

Video ini menggambarkan perjuangan Ervin Maccarty ketika perutnya digigit hiu di dalam laut. Ia harus berenang meskipun si hiu kecil terus menggigit perutnya. Ngeri banget ya.

Buat kamu yang suka berenang di laut, waspada ya dengan binatang laut termasuk hiu. Hiu tersebut menggigit manusia bisa jadi bentuk pertahanan dirinya karena kehadiran manusia. Semoga jadi pelajaran buat kamu semua ya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya