Ada yang beda dari dua kebun binatang ini. Lehe Ledu Wildlife Zoo dan Parque Safari memberi jaminan bahwa kebun binatang nggak membosankan. Jika biasanya kita merasa iba bahkan kecewa ketika melihat binatang di sana nampak lesu dan tak bergairah. Di dua kebun binatang ini justru kamu yang akan dibikin lemas karena ketakutan.

Bayangin aja, kamu dimasukkan kandang sementara singa-singa dibiarkan bergerak bebas mengintaimu dari jarak dekat. Siapa yang nggak ngeri coba?

Nah, buat kalian yang penasaran, yuk dibaca artikelnya~

Dikunci dalam kandang dari kawat besi, dikelilingi hewan buas yang siap menerkam. Dengkulmu bakal dibikin lemas karena ketakutan

Lemes nggak tuh dengkulmu kalau gitu…. via www.ibtimes.co.uk

Berbeda dengan kebun binatang lainnya. Di Lehe Ledu Wildlife Zoo (China) dan Parque Safar (Chile), kamu lah yang akan dimasukkan ke dalam kandang. Terbuat dari kawat besi dan dibawa menggunakan mobil petugas kebun binatang menuju kawasan yang dihuni binatang buas, siap-siap saja dengkulmu lemas.

Advertisement

Kamu tak akan bisa lari kemana-mana saat macan, singa dan beruang ganas datang menghampirimu. Auman hewan-hewan buas yang sangar itu dijamin bakal bikin kamu nyengir kecut karena takut. Hehe. Sembari kamu berdoa semoga kawat besi ini nggak bisa ditembus hewan buas ini. Hiii…

Ada daging segar yang diikat persis di luar kandang dengan tujuan mengundang binatang buas untuk datang. Kamu siap-siap aja ketakutan

Keliatan kan daging segarnya… via www.ibtimes.co.uk

Ada alasan kenapa binatang-binatang buas tersebut pasti datang menghampirimu. Pertama karena petugas yang mengemudikan mobil kandang tahu persis lokasi di mana hewan-hewan buas tersebut berada. Yang kedua karena ada daging segar yang diletakkan persis di luar kurunganmu.

Mencium aroma daging segar, binatang buas mana sih yang nggak bakal datang? Dalam sekejap kamu bakal dikelilingi oleh singa, macan hingga beruang. Nggak cuma sekadar mengelilingi, bahkan mereka akan naik ke atap kurunganmu sambil mengaum dan menjilat kurungan tersebut.

Jangan sampai kencing di celana ya… Haha :p

Ngeri itu pasti, tapi di mana lagi kamu bisa ngasi makan macan yang terkenal ganas itu kalau bukan di sini?

Bisa kok ngasi makan si macan via www.dailymail.co.uk

Salah satu yang asik dari kebun binatang ini adalah interaksimu dengan binatang buas yang tinggal di sana. Kapan lagi kamu bisa ketemu hewan buas secara langsung? Merasakan hembusan nafas mereka dari jarak dekat. Kapan lagi juga kamu bisa memberi makan mereka di alam liar? Ya cuma di sini doang, kan?

Tapi ingat, ada prosedurnya untuk memberi makan hewan-hewan buas tersebut. Kamu wajib menggunakan tongkat panjang yang disediakan oleh pengelola. Jangan asal megang daging sambil menjulurkan tanganmu ke luar, ya. Bisa-bisa tanganmu yang dikira santapan oleh sang macan…

Meski ngeri, namun dua kebun binatang ini tak pernah sepi. Ada jaminan keamanan kok dari pihak pengelola kebun binatang

Tenaaang…. Aman, kok…… Semoga… Hehehe :p via www.dailymail.co.uk

Siapa sih yang nggak ngeri saat tahu jarak antara singa yang terkenal ganas itu denganmu cuma dibatasi oleh kandang yang terbuat dari kawat? Kengeriannya bahkan bakal bikin jantungmu berdetak cepat hingga mau copot. Banyak juga yang bahkan berteriak dan menangis saking takutnya.

Manusianya yang di kandang dan binatang di biarkan bebas. Jadi keinget Jurassic Park… Hehe

Sama seperti di film Jurassic Park, pihak pengelola kebun binatang juga sudah menjamin tak akan ada kecelakaan yang terjadi di sana. Selama kamu mematuhi aturan yang diberikan oleh pihak pengelola, keamanan dan keselamatanmu dijamin sama mereka. Tapi ya jangan lupa doa. Semoga nggak ada kejadian ‘sial’ seperti di Jurassic Park. Hehehe

Nah… Dua kebun binatang ini pasti bikin kamu penasaran. Kok ada ya orang gila yang rela bayar demi masuk kandang? Hehe

Udah mulai banyak orang ‘gila’ Haha via ibtimes.co.uk

Lehe Ledu Wildlife Zoo di Cina serta Parque Safari di Chili nyatanya telah membuktikan bahwa banyak orang ‘gila’ di dunia. Mereka rela membayar mahal untuk berada dalam kandang dan dikelilingi binatang buas. Hal yang mungkin cuma bakal dilakukan orang-orang yang sudah ‘nggak waras’ doang.

Banyak dari mereka yang teriak, nangis bahkan sampai dengkulnya lemes gara-gara ketakutan! Sok berani, sih. Lucu kalau kamu melihat langsung dengan mata kepalamu.

Namun, ‘kegilaan’ itu bisa juga jadi bukti bahwa manusia-manusia sekarang sudah mulai peka dan peduli terhadap satwa. Membiarkan binatang bergerak bebas di habitatnya sementara kita sebagai ‘pengunjung’ rela dimasukkan ke dalam kandang, mungkin hal itu adalah bentuk kebun binatang ideal yang harusnya dicontoh oleh semua pengelola kebun binatang.

Berani coba sensasi kebun binatang seperti ini?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya