Bandung seakan nggak ada habisnya ya buat dijelajahin. Berbagai destinasi bisa kamu kunjungi, mulai dari wisata alam, wisata kota, hingga sekedar nongkrong aja. Nah, kali ini Hipwee Travel akan bahas destinasi yang bisa kamu kunjungi di Bandung yang berada di ketinggian. Pilihanmu apakah ingin menikmatinya pada saat siang atau malam. Pastinya kamu bakal menikmati pesona kota Bandung dengan hawa yang sejuk atau terbilang dingin. Tentunya dengan segelas kopi panas, tentu kota Kembang ini akan semakin nikmat.

Selalu ada konsep unik yang diusung, ini dia tempat nongkrong terbaru di Bandung

So sweet banget kan tempatnya via scontent.cdninstagram.com

Tempat yang lagi hits di Bandung saat ini adalah Lereng Anteng Panoramic Bandung. Tempat ini pas banget buat kamu yang pengen nongkrong berdua sama pasangan atau ramean sama teman-teman. Dengan mengusung konsep “panoramic coffee place”, Lereng Anteng tentu nggak boleh kamu lewatin saat mengunjungi kota Bandung. Berlokasi di kawasan puncak Cilembeuit atau Punclut, Lereng Anteng menawarkanmu tempat nongkrong yang mungkin belum pernah ada. Meja kayu panjang dengan bag bean yang empuk di saung, meja dan kayu kursi,serta yang paling utama tenda-tenda kecil yang berjejer di taman yang berjenjang. Bagus banget pokoknya!

Bandung emang punya citylight yang menawan, di tempat ini kamu bakal benar-benar merasakan

Menikmati Citylight dari ketinggian via www.piknikdong.com

Warung Daweung yang berada di Bukit Moko, Cimenyan, Bandung ini merupakan warung satu-satunya yang ada di kawasan puncak bukit tersebut. Tempat ini emang jauh dari hiruk pikuk kota Bandung yang ramai. Ya wajar, warung Daweung ini jauh di atas bukit. Kamu harus melakukan perjalanan yang terbilang jauh dan menanjak. Tapi itu semua terbayarkan setelah kamu sampai di sini. Berangkatnya lebih baik sore ya. Sehingga kamu dapat menikmati sunset dan tentunya citylight kota Bandung yang menawan! Ditemani kopi panas tentu akan semakin berkesan.

Nggak cuma ngopi dan nikmatin panorama Bandung, kamu juga bisa menikmati hasil karya seni di sini

Advertisement

Menikmati Bandung via c2.staticflickr.com

Selasar Sunaryo Art Space, memang menjadi salah satu destinasi favorit bagi yang sedang berada di Bandung. Di sini kamu bisa menikmati kuliner dan tentunya secangkir kopi di ketinggian kota Bandung, tepatnya di Bukit Dago Pakar Timur. Nggak cuma itu, kamu juga bisa mengunjungi galeri seni Selasar Sunaryo yang merupakan salah satu keunggulan tempat ini! Di galeri ini banyak karya seni visual karya anak bangsa. Menarik!

Menikmati keindahan kota Bandung dari lain sisi, bisa juga dari tempat yang satu ini

Kafe satu ini juga terletak di Bukit Dago Pakar Bandung. Cocorico Cafe mengusung konsep kafe kebun yang pas banget buat nikmatin keindahan Kota Bandung dari ketinggian. Kulinernya juga nggak mengecewakan. Waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat ini adalah malam hari. Sehingga kamu bisa melihat keindahan citylight kota Bandung apalagi ditemani pasangan. Sweet 🙂

Hamparan kota Bandung bisa kamu lihat dari atas sini, tentunya sambil menyeruput kopi

Kopi Ireng Bandung via liburmulu.com

Udara dingin kota Bandung yang menggigilkan, bikin secangkir kopi pas banget dijadiin teman. Kopi Ireng yang mengusung konsep Rumah Joglo rasanya benar-benar pas untuk menikmati kota Bandung yang seakan bertabur bintang. Kopi Ireng ini juga terletak di Bukit Dago Pakar Timur Bandung. Udah pernah kesini belum?

Nikmatin kota Bandung sambil romantisan? Tempat ini bisa jadi pilihannya

Bandung dari ketinggian via s.kaskus.id

Mau nongkrong sama pacar biar bisa romantisan? Sierra Cafe bisa jadi pilihannya. Salah satu kafe yang juga ada di Bukit Dago Pakar Timur ini layak kamu kunjungin. Selain tempatnya yang cozy banget buat pacaran, kamu juga bisa nikmatin view kota Bandung yang menawan tentunya dari ketinggian!

Stone Cafe, tempat cantik buat romantisan di ketinggian

Stone Cafe yang ada di Dago Pakar ini juga menjadi favorit kawula muda. Secara, tempatnya cozy dan romantis banget. Nggak sedikit yang ngabisin waktu di sini sembari menikmati pemandangan kota Bandung di malam hari. Lesahan di saung-saung kayu emang jadi pilihan buat santai. Buat kamu yang suka tempat-tempat romantis harus ngajakin pasanganmu ke sini!

Emang ya Bandung selalu menyediakan tempat-tempat yang berkesan. Jadi udah ada pilihan buat menghabiskan akhir pekan?