Buat kamu yang pecinta binatang, pernah nggak sih bayangin hewan-hewan tersebut dikawin silang? Meskipun kita tahu bahwa perbedaan gen dasar dari masing-masing membuat kawin silang beda spesies binatang jadi hal yang mustahil, namun membayangkan adanya hasil kawin silang antar binatang itu asik loh.

Coba deh bayangin kelinci jika dikawin silang dengan kucing persia, apa nggak imut dan fluffy banget tuh jadinya?

Untungnya, sekarang ada teknologi bernama photoshop. Aplikasi edit foto yang satu ini bisa membantu kita menerka-nerka bagaimana bentuknya jika binatang beda spesies dikawin silang. Seperti dilansir lazypenguins.com, thethings.com, dan akun Facebook Just Scroll Down, kira-kira begini bentuknya jika binatang beda spesies digabungkan.

1. Kalau hamster digabung dengan singa, jadinya seperti apa ya?


2. Burung hantu digabung gorila kayaknya keren juga

Gorintu = Gorila – Burung Hantu via www.facebook.com

3. Sigung dan panda? Lucu sih, tapi baunya….

Panda – Sigung = Panggung (?) via www.facebook.com

4. Baboon sama burung, entah lucu entah nyeremin

Advertisement

Baboon sama burung = Babung? via lazypenguins.com

5. Rakun dan burung hantu juga jadi perpaduan unik. Beneran ada nggak ya

Rakun dan burung hantu = Rantu via www.facebook.com

6. Varian perpaduan burung hantu emang banyak. Kali ini digabung bersama dengan macan

Raaawwwrrrr! Burung hantu – Macan = Tucan via www.thethings.com

7. Kelinci sama bebek juga lucu kok. Unyu deh~

Kwek-kwek! Bebek – Kelinci = Belinci via www.facebook.com

8. Kucing dan bunglon jadinya keren juga, walaupun agak aneh sih…

Kucing-bunglon = Kunglon! via www.facebook.com

9. Pengen punya kucinguin ini. Perpaduan lucu kucing dan pinguin! Ini paling imuuut…

Kucinguin~~ via lazypenguins.com

10. Panda dan simpanse aneh ya ternyata. Kurang cocok eh kombinasinya

Simpanda? via www.facebook.com

11. Banteng dan kucing ini malah mirip anak emo…

Banteng – Kucing = Bancing? via www.facebook.com

12. Yang satu ini keren juga. Macan tutul salju dan burung hantu jadi satu!

Burung hantu – Macan Tutul Salju =- Butumatulju (?) via www.facebook.com

13. Burung elang dan anjing digabung malah mirip Pokemon. Kereen…

Wew! Elang – Anjing = Anjlang! via www.facebook.com

14. Yang ini serem. Hiu bermata tarantula… Eh maap, nggak jadi serem ding

Harantula = Hiu – Tarantula via www.facebook.com

15. Kalau yang satu ini ngejar kamu, kelar hidupmu. Beruang gabung sama buaya coy!

Buaya – Beruang = Buaruang via www.thethings.com

16. Gajah dan ikan mas juga jadi paduan yang unik

Gamas = Gajah – Ikan Mas via lazypenguins.com

17. Ada trenggiling gabung sama laba-laba. Keren!

Trenggiling – Laba-laba = Trenggilaba~ via www.facebook.com

18. Harambe dipadukan dengan gajah terlihat paling sempurna!

Gorijah! Gorila – Gajah via www.facebook.com

Kalau memang hewan-hewan tersebut beneran ada, mungkin dunia bakalan gempar! Heuheu

Lucu ‘kan hewan-hewan fusion di atas. Udah deh, nggak usah berharap hewan tersebut beneran ada. Ya, buat hiburan saja di akhir pekan. Hehehe. Mana nih hewan fusion yang jadi favorit kamu?