Alam memang tak pernah berhenti memanjakan manusia. Selain dengan hasil alam yang melimpah hingga manusia hidupnya dipermudah, alam juga tak jarang membuat kita tertawa lepas. Kali ini, Hipwee akan menyuguhkan parade foto-foto hewan yang lucu dan menggemaskan. Nggak cuma itu, mereka juga dijamin akan membuatmu ingin ketawa.

Ya, parade foto hewan-hewan lucu ini adalah kompilasi dari comedywildlifephoto.com. Tahun ini, mereka adalah 20 dari 40 foto yang dinominasikan sebagai pemenang lomba ‘Comedy Wildlife Photography Award 2016’. Semoga bisa sedikit menyegarkan harimu, ya. 🙂

1. Bahkan hewan pun bisa nyungsep gitu, ya. Untung di salju

2. Pas! Ini bukan photoshop, loh. Unik, kan…

Asli, tanpa rekayasa… via www.comedywildlifephoto.com

3. Kalau nggak mau difoto ya udah, sih. Nggak perlu mengacungkan jari tengah juga hehe

Ampun, bos… via www.comedywildlifephoto.com

4. “Maaf, Ibu sedang tidak bisa diganggu”, mungkin itu yang ditengah diucapkan si anak beruang kutub

Advertisement

Ibuk sedang tidur, mz~ via www.comedywildlifephoto.com

5. Bahkan si tupai kecil ini bisa memimpin sebuah orkestra. Lihat saja gayanya

Is now playing ‘moonlight sonata’ by Beethoven via www.comedywildlifephoto.com

6. Mungkin kodok ini adalah kodok paling bahagia di dunia. Senyumnya serem, tapi tetap kelihatan lucu

7. Burungnya nakal, nih. Eek sembarangan di kepala hewan lain~

Mentang-mentang bisa terbang… via www.comedywildlifephoto.com

8. Mungkin ada hal tak senonoh yang nggak boleh dilihat oleh burung satunya, ya… Hehe

Persis yang dilakuin Ibuk saat ada adegan ciuman di tivi waktu kita kecil dulu! via www.comedywildlifephoto.com

9. Nggak cuma manusia yang bisa tersipu malu. Binatang pun bisa

Duh abang. Eneng kan jadi malu… via www.comedywildlifephoto.com

10. Pun sifat sombong dan besar kepala juga ternyata nggak cuma manusia yang punya…

Gue makhluk paling cakep. Mau ape, lu?! Gue bisa kungfu, nih… via www.comedywildlifephoto.com

11. Mungkin si kambing ini bilang gini, “Tuh bro, cowok yang kemarin godain cewek lu!”

Waaah… Adu domba nih kayaknya. Hehe via www.comedywildlifephoto.com

12. Tak semua burung hantu itu serem. Burung hantu yang satu ini malah kelihatan lucu banget. Uwuwuwu…

Gebetanmu ditikung temen? Senyumin ajah~ via www.comedywildlifephoto.com

13. Mungkin ini yang bakal kejadian ketika singa tengah becanda. Kira-kira singa yang depan habis ngomong apa ya…

“Padahal gue boong. Dia ketawanya sampek ngakak gitu” :p via www.comedywildlifephoto.com

14. Hei… Joged dulu biar nggak spaneng. Yang penting happy~

Ayo goyang~~ duyu~~ via www.comedywildlifephoto.com

15. Ini sih ekspresi macan tutul terlucu yang pernah ada. Kira-kira mereka sedang ngapain, ya

Kira-kira mereka lagi ngapain, ya? via www.comedywildlifephoto.com

16. Ternyata hamster bisa main egrang juga, ya. Lucuk!

Lah? Bisa main egrang ternyata via www.comedywildlifephoto.com

17. Jangan buang air sembarangan! Masa kalah sama komodo yang satu ini

Cuma habis pipis kok, bro… via www.comedywildlifephoto.com

18. Tenang, ini cuma timingnya doang kok. Bukan berarti pinguinnya nggak punya kepala. Hehe

Lah? Kepalanya mana? via www.comedywildlifephoto.com

19. Mungkin ini jerapah paling kurang ajar yang pernah kamu temui. “WEEEEKKK!”

20. Dan ini zebra kurang ajar yang turut ngetawain nasibmu. Makanya jangan galau soal jodoh mulu :p

Semoga kalian terhibur ya dengan foto-foto ini. Jangan sedih terus. Alam akan selalu setia menjadi pengobat sedihmu. Selama kamu mau mencintai alam, baik tumbuhan maupun hewan akan siap melukis tawa pada harimu. 🙂

Suka artikel ini? Yuk, follow Hipwee di mig.me!