Namanya pengen lamaran, laki-laki seringkali ingin membuatnya seromantis mungkin. Kalau perlu bikin drama hingga kekasihnya terharu dan termehek-mehek. Sebisa mungkin proses ‘Will You Marry Me?’ ini haruslah berkesan dan tak terlupakan seumur hidup. Kalian pengen begitu juga nggak nih?

Lamaran di sini bukan yang dimaksud prosesi lamaran formal bertemunya keluarga ya. Tapi semacam pernyataan keseriusan yang biasanya ditandai dengan membawakan cincin. Ya ala-ala pasangan di luar negeri sana.

Andrew Schuhmann, merasa inilah waktu yang tepat untuk melamar kekasih yang sudah dipacarinya selama 6 tahun, Kemmie. Tapi sayangnya, niat mulia itu gagal oleh kecerobohannya sendiri. Mau tahu seperti apa kronologisnya? Nih Hipwee Travel kasih ulasan buat kamu semua dilansir dari Daily Mail.

Pengen bikin lamaran yang romantis ala traveler, Andrew mengajak kekasihnya ke air terjun Havasupai di Grand Canyon. Dia pun sudah menyiapkan cincin dan mengajak teman-temannya turut serta

pengennya sih romantis, tapi… via www.dailymail.co.uk

Keindahan air terjun Havasupai di Grand Canyon membuat Andrew Schuhmann yakin bahwa ini adalah tempat yang tepat untuk melamar kekasihnya. Ia pun memersiapkannya dengan sangat matang. Ia membeli cincin yang akan dia sematkan di jari Kemmie tepat di bawah cipratan air terjun Havasupai nan indah. Teman-temannya pun diajak untuk ikut jadi saksi peristiwa penting nan dramatis ini. Ya akhirnya benar-benar dramatis sih.

Dramatis karena ketika momen yang ditunggu telah tiba, cincin yang akan diberikan kepada kekasihnya ini justru malah terjatuh dan masuk ke dalam air terjun. Waduh…

Advertisement

nggak ketemu cincinnya via www.dailymail.co.uk

Awalnya ia menggenggam cincin di tangannya ketika mereka mandi di dekat air terjun. Rencananya, Andrew akan berlutut dan melamar Kemmie dengan menyematkan cincin itu di jemarinya. Kemudian mereka akan melompat ke dalam air terjun bersama. Namun realitanya jauh berbeda. Upaya Andrew untuk menyematkan cincin ke jari kekasihnya itu justru menuai kegagalan. Saking licinnya, cincinnya justru lepas ketika ia baru saja bilang, “Will You Marry Me?”

Andrew pun panik dan mencari-cari cincinnya yang baru saja terjatuh. Dia bilang kepada wanita itu kalau cincin lamarannya baru saja terjatuh ke dalam air. Beruntung Kemmie cepat tanggap dan menjawab, “Yess” atas lamaran Andrew. Kemudian mereka berciuman lalu melompat masuk ke air terjun. Sayang, setelah 3 jam pencarian mereka, cincin itu sama sekali tidak ketemu. Yaudah lah ikhlasin aja. Yang penting ‘kan lamarannya udah diterima. Hehehe…

Pasangan ini pun akhirnya menikah. Namun Andrew sempat berpikir jatuhnya cincin itu adalah sebagai pertanda bahwa mereka tak bisa bersama. Duh, sedihnya Mas…

akhirnya menikah via www.dailymail.co.uk

Setelah momen paling berharga dalam hidupnya itu terlewati, Andrew sempat menangis di balik batu menyadari betapa bodohnya dia saat itu. Ia bahkan sempat berpikir kalau jatuhnya cincin itu jadi pertanda hubungan mereka tak bisa dilanjutkan. Namun, itu adalah kejadian yang sudah berlangsung 4 tahun lalu. Ya, mereka sudah menikah selama 4 tahun dan bahagia aja kok. Mereka pun menyebarkan videonya yang konyol itu sembari menertawakan betapa bodohnya apa yang dilakukan Andrew. Dan beruntungnya Kemmie pun menerimanya hingga mereka menikah sampai sekarang. Syukur deh ya…

Buat kamu yang mau lamaran begini, nggak usah nyari tempat-tempat ekstrim kaya begini sih. Di tempat makan aja yang romantis. Hehehe.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya