Rombongan Raja Salman yang berjumlah 1.500 orang akan bertolak ke Bali besok pada tanggal 4 Maret. Menurut rencana, rombongan Raja Salman akan berlibur di Pulau Dewata, Bali pada tanggal 4-9 Maret 2017. Raja Salman dan rombongan besarnya (termasuk pangeran-pangeran yang ganteng-ganteng) akan menginap di Nusa Dua dan berencana liburan ke tempat-tempat seru di Bali. Mau tahu ke mana aja rombongan sang raja?

Buat kamu yang cewek, segera booking tiket ke Bali. Siapa tahu papasan sama pangeran Arab di Bali. Masa nggak tertarik, hehe. Ini nih tempat wisata yang bakal didatangin rombongan Raja Salman. Yuk simak sama-sama…

Selama ini, Raja Salman dan keluarganya berlibur di Maroko dan sekitarnya. Ini adalah kali pertama rombongan keluarga penjaga dua kota suci berlibur di Asia, yakni di Bali

bawa mobil mewah lho! via res.cloudinary.com

Raja Salman selalu berlibur di kawasan Tangier, Maroko selama beberapa puluh tahun. Pemandangan Laut Atlantik dan Laut Merah dengan kombinasi gugusan perbukitan membuat raja-raja Saudi terpikat. Oleh karenanya, kawasan wisata Tangier begitu lekat dengan kerajaan Saudi. Ya meskipun pangeran-pangerannya lebih hobi liburan ke Eropa sih.

Kunjungan ke Indonesia kali ini begitu bersejarah. Selain ini kunjungan pertama setelah 47 tahun, ini juga kali pertama rombongan keluarga Raja Saudi berlibur di Asia, khususnya Asia Tenggara. Bali beruntung mendapat kehormatan tersebut!

Advertisement

Selain kunjungan bilateral ke Istana Bogor dan Istana negara, Jakarta, liburan merupakan agenda penting rombongan Raja Salman yang berjumlah 1.500 orang ini. Kunjungan dalam rangka liburan ini termasuk bersejarah, karena merupakan kali pertama rombongan raja dan keluarganya mengunjungi tempat wisata di Asia, khususnya Asia Tenggara. Bali dan Indonesia tentu merasa terhormat ada raja dari Arab Saudi, dan membawa ribuan keluarga dan menterinya mau berlibur ke Bali. Selain duit trilyunan yang akan berputar, kamu pun juga jadi pengen ke Bali ‘kan? Ngecengin pangeran Arab, hehe.

Di Nusa Dua, rombongan Raja Salman akan menginap di hotel super mewah lho. Ini dia daftar hotelnya…

st regis bali via www.fnetravel.com

Tempat menginap keluarga Raja Salman merupakan yang terbaik di Bali. Mereka akan menginap di St Regist Bali Resort, Hotel Hilton, The Ritz Carlton dan juga Lagoon Hotel. Hotel-hotel ini sudah diblok hanya khusus untuk rombongan Raja Salman. Tidak ada tamu lainnya. Selain pengawalan yang ketat, ratusan mobil mewah disiapkan untuk kendaraan tamu kenegaraan tersebut.

Di Bali, selain di Pantai Geger St Regis, rombongan Raja kemungkinan akan berlibur ke tiga tempat di Bali, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Ubud dan juga Pura Luhur Uluwatu…

Ada satu pantai yang disediakan untuk rombongan Raja Salman yang berada di St Regis Resort, yakni Pantai Geger. Pantai dengan pasir putih kecoklatan ini tampak ditutup dengan bambu dan kain putih dalam beberapa hari ini. Pantai ini juga dipadati wisatawan lokal dan mancanegara. Di bagian pantai yang tepat berada di St Regis Resort inilah yang disediakan khusus untuk Raja Salman dan keluarga. Tapi ada tempat wisata lain yang mereka kunjungi nantinya.

Dikutip dari Kompas, Kepala Badan Intelijen Daerah (Bapinda) Bali mengatakan bahwa tim survey utusan Raja Salman telah menyurvey beberapa destinasi wisata di Bali. Ada tiga tempat yang sudah disurvey, yakni Garuda Wisnu Kencana, kawasan wisata Ubud dan juga Pura Luhur Uluwatu. Mengenai tempat mana yang akan didatangi, semua kembali diserahkan kepada Raja Salman. Apakah akan didatangi semua atau tidak. Dan kabar gembiranya, tidak ada tempat wisata yang ditutup lho!

Jalan-jalan ke Bali sambil modus bisa banget sih. Bayangin ada 25 pangeran dengan wajah kaya gini dalam rombongan Raja Arab. Belum lagi keluarga lainnya yang sejumlah 1.500 orang, masa sih nggak bisa sekedar papasan. Hehehe..

widiiih… via cdn2.tstatic.net

Nah, buat kamu yang pengen tebar pesona ke pangeran-pangeran Arab mending cari tiket ke Bali deh. Kaya Nikita Mirzani dan Pevita Pearce aja jalan-jalan ke Bali. Hehe. Coba deh datangi tempat wisata yang Hipwee Travel sebutin di atas. Ya kali dari 1.500 orang masa nggak ada yang ketemu denganmu. Ya mungkin cerita-cerita di FTV bisa jadi nyata di Bali. Pangeran Arab jatuh cinta dengan gadis desa. Hehehe.

Semoga wisata Bali makin maju ya dengan kedatangan Raja Salman ini. Yuk ke Bali…

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya