Di bawah ini merupakan hasil jepretan fotografer Grace Chon, yang memperlihatkan perubahan penampilan yang drastis ketika anjing-anjing yang memang sudah lucu jadi makin lucu setelah dicukur bulunya. Siapapun pasti sepakat, kalau hewan berbulu ini jadi makin nampak manis dan menggemaskan.

Hasil karya Chon ini diberi judul Hairy. Percayalah, melihat gambar 10 makhluk imut ini akan membuatmu ingin segera menuju salon hewan peliharaan. Eh tapi kamu kudu punya anjing dulu. Hahaa.. Berikut 10 hasil jepretan Chon dilansir dari boredpanda.com yang pasti bikin kamu suka sama anjing lucu ini.

Dari yang ‘rambut’nya terkesan berantakan macam preman, anjing kecil ini bisa berubah bak putri manis anak rumahan ya

before via boredpanda.com

after. duh lucuk! via boredpanda.com

Dari yang awalnya mata nggak kelihatan, sampai berubah punya poni lempar bak anak muda kekinian

before via boredpanda.com

Advertisement

widih. ati ati naksir :3 via boredpanda.com

Kalau si putih yang satu ini awalnya berkesan pemurung, ngantuuuk terus. Eh begitu dicukur, “tadaaaa….” betapa cerianya dia~

before via boredpanda.com

kamu nggak normal kalau bilang dia nggak lucu via boredpanda.com

Awalnya aja kelihatan garang, begitu dicukur ya ampun si hitam ini jadi cupu abis!

before via boredpanda.com

kok dia nampak bagai anak sekolah yang cupu ya via boredpanda.com

Nggak cuman manusia lho yang nampak lebih muda setelah potong rambut, si mungil ini contohnya kalau kamu nggak percaya

before via boredpanda.com

keren dan lebih muda! via boredpanda.com

Dengan potongan rambut cepak dan kacamata sebagai aksesori tambahan, anjing ini nampak lebih cerdas dan pintar. Dia rajin baca nggak ya? Haha

nerd banget ya tampilannya. uwuwuwww :3 via boredbug.com

Ini semacam lelaki gondrong gitu yang lalu rambutnya dipangkas habis. Jadi aneh sih walau lebih rapi. Haha. Ya nggak sih?

gimana menurutmu? via boredbug.com

Model-modelnya anak Punk nih, terus berubah jadi anak baik-baik gitu deh sepulang dari salon. Tapi kok ya agak serem ya?

before via boredpanda.com

Yang satu ini mah juara! Perubahannya luar biasa, she’s like a princess. Isn’t it??

awalnya kribo via boredpanda.com

she’s like princess via boredpanda.com

Kecantikannya dijamin mampu mengalihkan duniamu. She’s like anak perempuan cantik yang tajir melintir. Hahaha

matanya manaaa via boredpanda.com

yang ini bukan cewe sembarangan nih

Indahnya potongan rambut seseorang memang ditentukan dari seberapa banyak duit yang dikeluarkan untuk perawatan. Nggak melulu manusia, hewan peliharaan macam anjing ini pun juga. Kamu sudah cukup terkesima akan keindahan rambut mereka? Beli anjing dulu baru bereksperimen ya, hihiii…