Dan Bandung bagiku bukan cuma masalah geografis, lebih jauh dari itu melibatkan perasaan..
Pidi Baiq

Setiap kali bicara soal Bandung, pasti selalu menghandirkan rindu. Entah kenapa selalu ada alasan untuk membuatmu kembali ke kota kembang ini. Ya, Bandung emang terkenal dengan pemandangannya yang memanjakan mata. Bandung juga kerap dijadikan tempat untuk melepas penat setelah seminggu bekerja. Kayaknya Bandung menyediakan semua yang kamu minta. Mulai dari wisata alam, wisata kota, hingga kulinerannya yang selalu menggoda.

Nah, kamu yang bingung mau main kemana jika ingin berkunjung ke Bandung pada akhir pekan ini, mungkin bisa datang ke salah satu destinasi ini. Terbilang lengkap, kamu pasti akan merasa puas setelah mengunjungi tempat ini. Yeps, The Lodge Maribaya, tempat yang pas untukmu melepaskan penat dan berkumpul bersama.

1. Kamu bisa menguji adrenalinmu dengan berayun atau bersepeda di seutas tali pada ketinggian, dijamin bakal bikin perasaan deg-degan

Seperti yang udah dibilang, the Lodge Maribaya ini terbilang emang lengkap. Spot-spot yang disediakan juga selalu menarik perhatian. Salah satunya adalah sky wing atau ayunan langit. Keberanianmu bakal diuji di sini. Nggak cuma itu, di sini kamu juga bisa bersepeda di atas seutas tali ibarat mengayuh di udara. Kira-kira kamu bakal sanggup nggak nyobain wahana ekstrim seperti ini?

2. Sambil duduk di atas rumah pohon, kamu bisa nikmatin pemandangan hutan pinus bareng pasangan

Advertisement

Kamu pasti pernah denger rumah pohon yang ada di Kalibiru Yogyakarta, bukan? Tempat yang berada di atas pohon untuk menikmati pemandangan alam sekitar ini juga bisa kamu rasakan di Maribaya lho. Spot ini emang pas banget buat kamu yang pengen bikin foto yang instagrammable banget. Sembari melihat hutan pinus yang hijau, kamu pasti bakal merasa fresh lagi.

3. Spot yang ada di destinasi ini cocok banget buat outbond, bener-bener pas buat kamu yang ingin team building

Berani nggak nyobain? via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

Nah, salah satu kelebihan dari The Lodge Maribaya ini adalah kamu bisa melakukan outbound bersama keluarga, teman-teman, atau rekan kerjamu. Lokasinya yang luas cocok banget buat team building. Makanya, the Lodge Maribaya juga jadi salah satu lokasi favorit untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sekaligus mendekatkan ikatan antara teman-teman.

4. Kemah yang berbentuk unik sudah siap menunggumu untuk bermalam di sini, biar nanti bisa nikmatin segarnya udara Bandung di pagi hari

Bentuknya lucu dan dalamnya keren banget! via images.blog.reservasi.com

Kerennya lagi, destinasi ini juga menyediakan spot untuk kemping lho. Kamu bisa berkemah di sini bersama teman-teman dan keluarga. Bentuk kemahnya yang seperti bawang dan berwarna oranye ini eyecathing banget. Belum lagi di dalamnya. Keren deh! Kamu pengen apa aja juga bisa. Api unggun, kambing guling, atau menu dengan masakan sunda lengkap tersedia di sini. Enaknya lagi, saat kamu bermalam di kemah ini, pada pagi harinya kamu bisa merasakan segarnya udara Bandung yang khas pegunungan. Dingin tapi bikin kamu fresh.

5. Kamu juga bisa manfaatin spot-spot ini buat foto prewedding atau bahkan wedding party, pasti bakal jadi kenangan tak terlupakan

Pas banget buat acara pernikahan via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

Kalau kamu pengen bikin foto prewedding yang apik, kamu tinggal datang ke sini. Banyak banget spot di the Lodge Maribaya ini yang bisa kamu manfaatin buat latar fotomu. Apalagi bagi kamu yang suka dengan tema outdoor. Duh, pas banget deh pokoknya! Nggak cuma prewedding, di sini kamu juga bisa mengadakan pesta pernikahan. Tema pesta kebun cocok banget nih di sini. Yakin deh, kenangan yang bakal kamu ukir disini nggak akan terlupakan seumur hidup.

6. The Lodge Maribaya ini lokasinya ada di Lembang, makanya pemandangan yang dihadirkan emang pegunungan banget dengan hawa dingin yang menyegarkan

Dapur Hawu the Lodge Maribaya via cdn.pergidulu.com

Nah, bagi kamu yang akhir pekan ini pengen langsung meluncur ke lokasi, the Lodge Maribaya ini terletak di kawasan Lembang, tepatnya di Jl. Maribaya Timur Km. 6 Kampung Kosambi, Desa Cibodas, Lembang, Kab. Bandung Barat. Tiket masuk yang ditawarkan mulai dari Rp15.000,- aja. Worth it kok dengan pemandangan yang ditawarkan. Asri dan sejuk, coy!

Jadi, siapa nih yang bakal kamu ajak untuk nikmatin Bandung dari the Lodge Maribaya ini? Masa mau sendirian ke sana. Yuk cuss liburan ke Bandung…