Sebagai salah satu binatang khas dari Cina, kelucuan Panda jelas menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Siapa sih yang nggak menganggap binatang berbulu ini lucu? Belum lagi sifatnya yang memang pemalas. Panda jelas jadi idola semua orang.

“Binatang berwarna hitam-putih yang lucunya sudah diakui dunia. Setiap kali melihat panda, orang-orang pasti langsung jatuh cinta. Bener nggak?”

Namun, siapa sangka di balik kelucuannya tersebut ada yang tega mengganggunya. Ya, baru-baru ini ada sebuah video yang viral di Internet. Seorang pria diketahui nekad menerobos pagar kebun binatang dan mengganggu ketenangan Panda!

Kejadian tersebut berlangsung di Nanchang Zoo, provinsi Jiangxi. Tanpa ada kejelasan, seorang pria nekad mengganggu tidur seekor panda

Tak ada angin dan tak ada hujan, tiba-tiba saja seorang pria terlihat berjalan santai mendekati seekor Panda yang tengah beristirahat dengan tenang. Sang pria tersebut kemudian terlihat menggoda Panda yang tengah tertidur. Seakan ingin terlihat jantan, si pria juga menepuk kepala Panda tersebut.

‘Yah, jelas saja si Panda bernama Mei Ling tersebut terbangun. Ada-ada aja sih jadi cowok!’

Mei Ling yang terganggu tersebut terlihat menerkam kaki si pria, mereka pun bergulat di dalam kandang

Advertisement

Ada-ada aja! via www.dailymail.co.uk

‘Kalau kamu berada di posisi Mei Ling, kira-kira apa yang akan kamu lakukan?’

Tentu saja tak ada yang suka jika waktu istirahatnya diganggu oleh kejahilan orang lain. Pun demikian dengan Mei Ling. Si Panda betina tersebut terlihat langsung menangkap kaki si pria dan menggenggamnya erat. Tak butuh waktu lama bagi Panda rakasasa seberat 120 Kg tersebut untuk menjatuhkan si Pria.

Mereka pun kemudian bergulat selama beberapa menit. Entah kenapa Mei Ling kemudian melonggarkan cengkramannya pada kaki si pria. Dengan celana yang robek, si pria kemudian melarikan diri menjauh dari sang Panda raksasa. Sok-sokan berani sih!

Setelah diusut, ternyata pria yang diketahui bernama ‘Chen’ tersebut datang bersama dua orang wanita. Nah, tahu kan alasan Chen nekad mengganggu Panda…

Kalo udah urusan cewek, cowok pasti kelihatan begonya! via www.fthismovie.net

Pria nekad tersebut diketahui bernama ‘Chen’. Ada yang alasan unik kenapa Chen nekad melakukan aksinya tersebut. Ceritanya, Chen datang bersama dengan dua orang wanita yang menemaninya. Entah apa yang jadi pemicu aksi, namun Chen berkata bahwa ia ingin dipandang berani dan mengesankan oleh dua orang wanita tersebut.

Dari situlah muncul ide ‘gila’ Chen menggoda Panda yang sedang tidur. Yah, harus diakui bahwa Chen memang berani. Namun tindakannya bisa dibilang lebih ke tindakan yang menunjukkan kebodohan daripada keberanian. Kamu para cowok, please jangan norak kaya Chen ya.

Memang sih tak ada yang terluka setelah kejadian tersebut. Tapi tetap saja itu adalah sebuah tindakan bodoh yang jangan kamu tiru

Sok-sokan berani sih! via www.dailymail.co.uk

Iya, tak ada yang terluka dalam insiden pergulatan Chen dan Mei Ling. Namun tetap saja tindakan tersebut adalah tindakan bodoh yang tak boleh ditiru.

Menurut petugas penjaga kebun binatang, Mei Ling sebenarnya nggak marah. Ia justru ingin bermain bersama si pria tersebut. Mungkin pendapat petugas penjaga tersebut memang benar. Mei Ling hanya ingin bermain-main dengan Chen.

Logikanya, kalau Mei Ling serius ingin menyakiti Chen, ia bisa dengan mudah melakukannya. Panda raksasa dengan berat 120 Kg bisa dengan mudah meremukkan tulang Chen kalau dia mau.

Nah, bayangkan jika Mei Ling benar-benar merasa terganggu dan marah atas tindakan Chen. Niat awal ingin menunjukkan keberanian, bisa saja berakhir jadi headline soal kebodohan Chen menggoda Panda raksasa yang tengah beristirahat. Ditambah lagi spesies Panda Raksasa seperti Mei Ling termasuk spesies yang dilindungi. Kamu jangan sampai mencontoh tindakan Chen ya!