Lembang selalu punya cara untuk memanjakan wisatawan yang datang ke sana. Bosan dengan mulai macetnya Bandung di akhir pekan, Lembang menyediakan berbagai destinasi wisata yang bikin berlama-lama di sana. Setelah terkenal dengan D’Ranch Lembang yang kini sudah dibuka cabang Bogor, Kota Mini Lembang pun jadi magnet wisata baru yang nggak boleh kamu lewatkan saat bertandang ke Lembang.

Kalau sudah traveling ke Lembang dan jalan-jalan ke D’Ranch maupun Kota Mini, lalu menginapnya di mana? Banyak memang yang membahas wisata di Lembang tapi jarang yang mengulas tentang penginapan yang oke di sana. Untuk itu, Hipwee Travel bakal kasih tahu kamu rekomendasi villa yang seru di Lembang. Ini dia villa yang cocok buat kamu.

Villa Air di Lembang, villa yang bernuansa khas Jepang. Hits dan instagramable abis deh

villa air lembang via www.instagram.com

Villa Air Natural Resort Lembang berada tidak terlalu jauh dari pusat kota, yakni 18,5 km saja dari pusat Kota Bandung. Alamat lengkapnya Kompleks Vila Istana Bunga, Jl. Kolonel Masturi KM. 09, Parongpong, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Tempat ini sangat instagrammable dan bernuansa Jepang abis. Menginap di sini serasa seperti di luar negeri lho. Spesialnya lagi, destinasi wisata yang kece juga hanya beberapa kilometer saja dari Villa Air. Sebut saja Farmhouse, Taman Dusun Bambu, maupun Gunung Tangkuban Perahu.

Lembang memang dikenal sebagai tujuan wisata bagi warga luar kota yang menyerbu Bandung di akhir pekan. Untuk itu menginap di Villa Air jadi pengalaman yang mengesankan

villa rasa jepang via www.instagram.com

Advertisement

Lembang yang dikenal sejuk tentu jadi pilihan untuk berlibur di akhir pekan. Untuk itu sensasi liburan yang menyenangkan tidak sah apabila menginap di hotel biasa saja. Villa Air ini menyajikan pemandangan yang memesona. Dominasi material kayu berpadu dengan kolam-kolam air di depannya jadi sebuah pengalaman menginap tak terlupakan. Taman-taman cantik dan gemericik air yang memasuki kolam jadi sebuah harmoni yang bikin betah dan enggan pulang. Bandingkan dengan hotel biasa dengan beton-beton raksasa yang monoton, jelas villa air lebih menenangkan dan romantis bila menginap bersama pasangan. Asik-asik.

Penginapan seperti Villa Air ini bisa sejenak melegakan perasaanmu yang pengen banget ke Jepang tapi belum kesampaian. Duh kasian~

villa air via www.urbandung.com

Buat kamu yang pengen banget berlibur ke Jepang dan belum kesampaian, mending ke Villa Air dulu deh biar merasakan Jepang dalam bentuk mini. Hehehe. Siapa tahu dengan berlibur ke sini, keinginan ke Jepang (yang mahal) bisa terganti. Ya udah deh, menginap di Villa Air Lembang saja sudah cukup, begitu pikirmu nanti. Toh menginap di sini jauh lebih murah ketimbang ke Jepang (ya iyalah). Cukup menyiapkan bujet 1,9 juta per malamnya, kamu bisa merasakan sensasi Jepang di Villa Air Lembang.

Tunggu apa lagi, yuk berlibur ke Lembang. Yakin deh bikin betah dan enggan pulang. Hehehe.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya