Di era smartphone yang menjadi benda sehari-hari, teknologi terus dan terus dipaharui. Apa yang pernah dianggap begitu canggih, ternyata besok-besok sudah menjadi barang usang karena ada yang lebih canggih lagi. Setelah ada Android Nougat, kini muncul lagi yang baru, yaitu Android 8.0 OREO!

Merasa familiar? Yup, karena OREO adalah nama dari biskuit favorit di dunia. Peluncuran Android Oreo tanggal 21 Agustus lalu menandai kolaborasi secara global antara brand OREO dengan Google yang ditandai juga dengan peluncuran Android O 8.0 OREO Superhero. Penggabungan dua hal yang sangat berbeda ini tentu bukan tanpa arti. Jadi apa sih kehebatan Android baru yang akan segera melengkapi ponsel-ponsel pintarmu ini?

Android baru yang tidak cuma powerful, tapi juga penuh imajinasi seperti masa kecil

OREO Superhero via www.hardwarezone.com.sg

Dipersiapkan sebagai ikon budaya populer, Android OREO menggabungkan keseruan OREO dan kecerdasan Android untuk menyebarkan keceriaan di kalangan pengguna. Android OREO Superhero, layaknya superhero lainnya di dunia, selalu siap membantu masyarakat dengan kecerdikannya. Digambarkan dengan satu tangan ke atas, Oreo superhero ini juga dilengkapi dengan visualisasi susu yang identik dengan ORIEO. Setiap kali Android OREO menyalakan sistemnya, akan ada percikan-percikan susu sebagai tanda jejaknya.

“Merupakan hal yang luar biasa di mana merek ikonik seperti OREO dan Android dapat bekerja sama guna secara nyata merefleksikan kepribadian keduanya.” ungkap Justin Parnell, Global Brang Director OREO.

Membaca karakter pengguna, Android 8.0 OREO cocok untuk kita yang gemar multitasking

Advertisement

Sebagai biskuit andalan keluarga OREO, yang dulu diluncurkan oleh Nabisco yang kini berubah menjadi Mondelez international, kini sudah hadir selama lebih dari 100 tahun. Satu hal yang tidak pernah terlupakan dari OREO adalah taglinenya. Diputar – Dijilat – Dicelupin sudah menjadi semacam ritual khas saat makan Oreo. Semangat inilah agaknya yang ingin ditunjukkan oleh Android 8.0 OREO kepada konsumen Indonesia yang gemar multitasking dalam memakai smartphone dalam kehidupan sehari-hari.

Perpaduan antara karakter Android yang powerful dan OREO yang lebih imajinatif, membuat kolaborasi ini menciptakan karakter android yang penuh keceriaan, connectivity sekaligus dibumbui nostalgia masa kecil yang seru, kreatif, dan imajinatif. Tidak heran Android 8.0 OREO yang campaign globalnya bertajuk Oreo Wonderfilled ini mengusung tagline Open Wonder. Karena konsep gabungan ini menjadikannya lebih pintar,  cepat, kuat, tapi lebih manis dibanding sebelumnya. Jadi meskipun sedang multitasking membuka berbagai aplikasi mulai dari media sosial hingga pekerjaan, hambatan smartphone lemot bisa dimimalisir.

“Misi OREO adalah untuk membawa konsumen mengarungi pengalaman menyenangkan, sehinga menggabungkan keceriaan OREO dengan kekuatan Android adalah kombinasi yang sempurna. Melalui karakter superhero Android OREO, kami terus melanjutkan perjalanan kami untuk melibatkan penggemar di seluruh dunia dengan cara-cara yang inovatif.” Ungkap Dian Ramadianti, Brand Manager Treats Biscuits Mondelez Indonesia.

Android merupakan salah satu perangkat smartphone yang paling familiar di Indonesia. Sementara saat ini kebutuhan masyarakat juga semakin meningkat, sehingga kebutuhan akan teknologi semakin pesat. Itulah yang coba dipenuhi oleh Android 8.0 OREO untuk menjadi perangkat yang mumpuni untuk kehidupan sehari-hari.