Pre-wedding biasanya jadi satu sesi sebelum menikah yang cukup menguras tenaga dan waktu (dan juga biaya). Meski banyak orang melihatnya ‘hanya’ sebuah foto, namun ternyata banyak sekali yang mesti dipersiapkan. Selain tentunya bujet, kamu harus menentukan lokasi, dresscode, fotografer, makeup artist, sampai pada tema foto yang akan diambil.

Umunya pre-wedding identik dengan berbagai gaya dan dandanan yang tak kalah hebohnya dengan riasan pernikahan. Padahal ternyata, pre-wedding tidak harus mengenakan fancy dress di lokasi yang jauh dan menghabiskan banyak biaya. Kamu juga bisa membuat foto pre-wedding yang menarik dengan konsep simpel kasual, bahkan hanya dengan mengenakan kaos saja. Nggak percaya? Berikut Hipwee hadirkan 10 inspirasi foto pre-wedding simpel buat kamu!

1. Teras rumah, kalian dan secangkir kopi jadi perpaduan sempurna untuk sebuah foto pre-wedding. Kaos jadi kostum yang pas untuk momen ini. Meski begitu, tetap terlihat manis, bukan?

Di teras rumah via id.pinterest.com

2. Bagaimana dengan pose saling melempar makanan seperti ini? Sederhana sih, tapi justru apik untuk ditiru jadi foto pre weddingmu

Melempar makanan via img.huffingtonpost.com

3. Pose memeluk dari belakang seperti ini juga jadi cara jitu konsep pre wedding simpel. Meski hanya berkaos, nyatanya hasilnya justru tampak sweet sekali

Peluk dari belakang via id.pinterest.com

4. Mengambil tema di dapur, Tarra Budiman dan istri juga memiliki konsep pre wedding simpel dan cukup mengenakan kaos. Romantis banget ya!

Advertisement

Di dapur via www.instagram.com

5. Duduk di pagar berbatu dengan kaki saling bertautan seperti ini ternyata bisa menghasilkan foto yang menarik ya. Lihat, meski hanya berkaos, nyatanya tak berpengaruh terhadap hasil fotonya, ‘kan? Tetap ciamik!

Di atas pagar via id.pinterest.com

6. Tyas Mirasih dan suami juga jadi salah satu pasangan selebriti yang mengambil konsep kasual untuk pre weddingnya. Gimana, mungkin kamu ingin tiru?

Minum kopi berdua via www.instagram.com

7. Menyembunyikan muka dengan topi koran seperti ini juga jadi ide lucu, lho! Bisa diterapkan di foto pre weddingmu

Pakai properti koran via id.pinterest.com

8. Menggendong pasangan memang jadi pose yang long lasting. Bahkan hanya dengan mengenakan kaos saja, foto pre-weddingmu pasti akan sangat terlihat menarik

Digendong via www.bridestory.com

9. Dengan mengambil konsep candid, kamu dan pasangan bisa menjadikan momen jalan-jalan berduaan sekaligus diabadikan sebagai foto pre wedding. Lucu banget, ‘kan?

Candid via id.pinterest.com

10. Terakhir, kamu bisa manfaatkan depan rumah untuk background dadakan foto pre wedding. Kaos dan jeans memang nggak ada matinya, ya!

Casual look via id.pinterest.com

Jadi, untukmu yang sudah malas duluan kalau harus foto pre-wedding dengan gaun dan dandanan yang maksimal, opsi foto pre-wedding dengan konsep simpel kasual ini bisa kamu coba. Semoga berhasil ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya