Jelang pernikahan tentu ada banyak hal yang perlu disiapkan dengan baik. Mulai dari persiapan mental, sampai pada persiapan teknis, dan segala perlengkapan. Salah satu persiapan yang akan sayang untuk dilewatkan adalah foto prewedding.

Yap! Foto-foto prewedding rasanya akan melengkapi hari bahagiamu untuk menjadi kian sempurna. Berbagai tema pun bisa kamu pilih sesuai dengan kesepakatanmu dan pasangan. Nah, kali ini Hipwee Wedding hadir dengan inspirasi foto prewedding ala Bali yang siapa tahu bisa membantumu untuk menentukan tema.

Yuk, langsung lihat!

1. Nggak cuma orang Bali yang bisa foto kayak gini. Kamu pun bisa foto ala-ala seperti ini~

Nyatanya nggak cuma orang Bali yang bisa punya foto prewedding ala Bali ini. Kalau kamu memang pengen, bisa langsung cus ke Bali.

2. Memilih pakaian khas Bali dengan warna manis akan membuat kamu terlihat begitu serasi dan romantis!

Advertisement

warnanya manis banget 🙂 via www.riaspengantinbali.com

Akan ada banyak pilihan warna dan gaya busana pakaian Bali yang bisa kamu pilih untuk mengisi foto prewedding-mu. Nah, untuk membuat penampilan kalian kian serasi dan romantis, maka jangan ragu untuk memilih warna yang manis.

3. Paduan warna kuning dan hitam seperti yang satu ini juga nggak salah untuk kamu jadikan pilihan!

4. Keris pun menjadi aksesoris yang nggak boleh ketinggalan bagi sang mempelai lelaki

Aksesoris yang nggak boleh ketinggalan untuk calon mempelai lelaki adalah keris. Yap! Makanya kalau kamu melihat contoh-contoh foto prewedding kebanyakan dari mereka pasti akan berpose sambil memegang keris di tangan mereka.

5. Busana klasik ala Bali ini juga nggak kalah keren untuk memperkuat tema foto prewedding kamu

yang klasik juga asyik! via www.riaspengantinbali.com

Nggak melulu yang nampak kekinian, nyatanya busana klasik ala Bali ini pun akan memperkuat tema foto prewedding kamu. Nggak kalah kerennya!

6. Nuansa gold akan memberikan kesan yang begitu elegan bagi foto prewedding-mu

7. Jangan ragu untuk memilih warna-warni yang cerah agar tampilan kamu dan dia begitu terlihat mewah 🙂

nuansa cerah juga nggak kalah! via cakepane.blogspot.com

8. Nah, aksesoris yang nggak boleh terlewat untuk calon mempelai perempuan adalah kipas!

kipasnya nggak boleh ketinggalan. via allenasalon.blogspot.com

Jika aksesoris calon mempelai cowok adalah keris, maka aksesoris bagi calon mempelai cewek ada kipas. Jangan sampai ketinggalan kipasnya, agar semua sesuai dengan maknanya.

9. Paduan antara merah maroon dengan warna keemasan rasanya menjadi paduan terbaik untuk busana prewedding-mu

merah maroon 🙂 via www.baliriaspengantin.com

Rasanya paduan merah maroon dan warna kemasan menjadi warna terbaik untuk busana prewedding kamu. Sebab dengan warna tersebut, aura kamu dan pasangan akan terlihat begitu terpancar.

10. Busana yang begitu manis ini akan sayang banget kan kalau nggak dijadikan tema bagi foto prewedding kamu

Busana ala Bali yang begitu manis ini, rasanya akan begitu sayang untuk dilewatkan. Nggak usah ragu untuk memilihnya sebagai tema dalam foto prewedding kamu.

Itulah beberapa contoh foto prewedding ala Bali yang semoga bisa jadi inspirasi kamu. Segala busana dan latar yang manis akan begitu mendukung untuk menyempurnakan foto-fotomu. Jadi, nggak usah ragu untuk memilihnya sebagai tema yang akan kamu ambil, ya! Selamat memilih dan berbahagia.