Ketika indahnya menjadi pasangan halal telah menjadi mimpimu selama ini, berarti kamu sudah dewasa dan saatnya memantapkan hati. Kamu dan dia boleh saja tidak bertemu setiap hari, tapi rasa cinta dan sayang kalian seperti sudah harga mati. Daripada berpusing-pusing ria memikirkan persiapan nikah yang seabrek, lebih baik kalian berkhayal dulu betapa indah dan romantisnya ketika sudah berada di pelaminan.

Nih, Hipwee Wedding sajikan foto-fotonya buat kalian…

Bukan pamer atau apa, menunjukkan cincin ke kamera itu tanda kalau jadi pasangan halal membuat kalian bangga!

mana nih cincinnya? zahraaphoto.com via zahraaphoto.com

Lihatlah, dunia… Kita sudah sah, sah, sah dan sah!

Jangan berniat untuk pamer atau bikin teman-temanmu yang jomblo jadi iri, berpose berdua sambil menunjukkan cincin itu merupakan sebuah tanda bahwa kalian bangga dan sangat bahagia menjadi pasangan halal. Nggak cuma sumringah karena bisa tinggal dan bobok bareng, kalian juga akan bersiap menjadi pasangan sehidup semati. Uwuwuw ~

Bukan cuma cincin, buku nikah juga layak untuk kalian tunjukkin…

Advertisement

buku nikah juga… zahraaphoto.com via zahraaphoto.com

Sah ya, Dek.

Sah Baaaaaaang 🙂

Cium tangannya di pelaminan, supaya dia makin sayang dan serasa terbang di atas awan ~

sini dek abang cium ~ cakrafoto.com via cakrafoto.com

Namanya juga suami istri, nggak apa-apa lah kalau saling cium mencium…

Perlihatkan pada semesta, kebahagiaan kalian itu luar biasa dan tiada tara!

1,2,3 cekrek! alienco.net via alienco.net

Kalau bosan sama pose yang romantis seperti biasa, kalian berdua justru bisa pasang muka bahagia dengan tertawa, lho.

Dengan pose rebahan dan saling memegang kepala, kamu dan dia seolah sedang sama-sama dimabuk cinta <3 <3

aku bahagia bersamamu, Dek.. cakrafoto.com via cakrafoto.com

Rebahkan jiwa dan ragamu di sini, sehingga aku bisa lebih kuat untuk menata hati. Love U, Dek.

Momen boleh saja sakral, tapi demi pernikahan yang lebih berkesan kalian juga bisa pasang muka lucu ala masa kecil. Ciluuuk Baaaaa!

ciluuuk baaaa! cakrafoto.com via cakrafoto.com

Sah-sah saja sih, kalau di album foto pernikahan kalian ada salah satu foto yang sedikit jahil seperti pose ‘ciluuk baaa’. Mau coba?

Pura-pura cuek saat di foto pun salah satu tanda, kalau kalian berdua itu kompak banget!

pura-pura cueek aaah @inspirasi.kebaya via instagram.com

“Dek, coba hadap ke sini. Abang mau lihat cahaya di mata adek.”

“Nggak mau aaaah….”

Nyenderin tangan ke pundak pasangan itu sama saja kalau rasa sayang kalian sudah tak terkalahkan. Udah iyain aja ~

senderkan tanganmu ke pundaknya cakrafoto.com via cakrafoto.com

Kalau kurang, tambahin nyender sama nggandeng tangannya juga deh.

udah nggandeng, nyender pula. Duh @inspirasi.kebaya via instagram.com

Masih kurang greget? Yaudah deh peluk-peluk mesra dia aja!

peluk deh, peluk! @the_epicproject via instagram.com

Pose memeluk lain, yaitu dekap erat dia dari belakang. Aaaaah, bikin iri!

peluk lagi, tapi dari belakang @inspirasi.kebaya via instagram.com

Diantara semuanya, mencium kening pasangan halalmu adalah yang terbaik. Hmmm, romantisnya.

yang paling romantis sih, cium kening juliansomadewa.com via juliansomadewa.com

Selain menghangatkan suasana di pelaminan, mencium kening pasanganmu adalah pose paling romantis yang pernah ada. Seluruh mempelai di dunia pun sepertinya setuju, kalau mencium kening itu merupakan tanda sayang yang tak terbatas kepadanya sang pujaan hati. Romantisnya…

Meski hanya berakhir pada sebuah kertas berwujud album, mengabadikan foto-foto pernikahan kalian itu sudah pasti akan menambah keromantisan. Selamat bahagia, kalian!