Pernikahan adalah salah satu hal yang bisa merubah kebiasaan buruk seseorang menjadi baik. Apalagi cowok. Cewek pasti paham, sebagian cowok sebelum memasuki jenjang pernikahan pasti mempunyai kebiasaan-kebiasaan yang  nggak cewek suka. Seperti kurang bisa merapikan baju di lemari, berantakin sepatu seenaknya serta tidak suka mendengarkan perkataan cewek.

Tapi lihat saja setelah menikah, kebiasaan itu bisa sim-salabim berubah jadi kebiasaan yang sama sekali lain. Nah, kira-kira apa aja sih perbedaan cowok saat sebelum dan sesudah menikah? Nah, langsung aja yuk kita simak meme di bawah ini. Cus!

1. Dulu tidur sendirian mah enak. Eh, sekarang? Ribet!

Adek mau bobo ya? via brightside.me

2. Sekarang harus mikirin keluarga juga sih~

Sini dek, bobo via brightside.me

3. Terkadang sendirian itu emang enak ya. Gak ribet~

Ah nikah tuh ribet via brightside.me

4. Dulu angkat barbel, sekarang angkat makanan!

Advertisement

dulu ngegym, sekarang? via brightside.me

5. Naik mobil dulu mah enak. Sekarang? Penuh!

Mobil jadi penuh gini via brightside.me

6. Dulu anak band. Sekarang anak tamasya keliling kota~

Dulu anak band, sekarang tamasya via brightside.me

7. Boros deh, tapi mau gimana lagi, tanggung jawab keluarga

yaaah segini doang ya? via brightside.me

8. Lho, sikat giginya kok jadi banyak ya? Oh iya, lupa. Udah nikah

Sekarang jadi rame banget! via brightside.me

9. Kangen sih sama tontonan anak-anak, tapi kalau udah nikah malah nonton anak kecil lagi bareng anak

nak sini sama om via brightside.me

10. Ya namanya udah nikah. Pasti ada hal yang berbeda

susah ya? via brightside.me

11. Makan banyak biar kuat!

Jadi mau makan apa ngga via brightside.me

12. Kalau udah nikah, jadi apa adanya aja deh~

Oh jadi gt ya via brightside.me

13. The Real Of Love. Ya gini, ya nggak?

Tuh enakan gak nikah ya? via brightside.me

14. Kale awal-awal mesa sih kayak yang kiri, kalau udah nikah? Hm. Berantakan!

ilustrasi pasangan

15. Dulu ganteng, sekarang? Ha ha ha ha

16. Dulu sangat ya. Sekarang lesu dikit, deh~

After marriageee via www.humorterlucu.com

17. Karena semua wanita ingin dimengerti~

Oh gini toh via www.humorterlucu.com

18. ”Sayang, kapan kamu bisa kurus, lagi?”

Gak mau nikah ah! via www.humorterlucu.com

19. Jadi playboy itu asik banget. Kalau udah nikah mah, harus setia

Anakku banyak via www.humorterlucu.com

20. Banyak keperluan. Makanya jadi kurus gini. Sedih, deh.

Kurus banget dombanya via www.humorterlucu.com

21. Ngeeeeeeeeeeeeeeeeng!

Aduh harus beli motor nih via www.humorterlucu.com

22. Kebalikan ya~

Single married?

Nah itulah meme kocak perbedaan cowok sebelum dan sesudan nikah. Kamu yang belum nikah, siap-siap saja mengalami hal serupa. Gimana?