Adalah wajar jika kamu menginginkan sebuah gelaran pernikahan yang sempurna. Ya, siapa sih yang nggak mau hari bahagianya jadi begitu berkesan, pasti semua mau juga. Hihi. Dari itulah makanya nggak heran kalau berbagai macam persiapan nggak sembarangan untuk disiapkan.

Membicarakan persiapan tersebut, jangan sampai kamu luput memperhitungkan salah satu hal yang cukup krusial, yakni daftar lagu. Yap! Jelas rasanya musik atau lagu jadi salah satu hal yang akan begitu menghidupkan suasana, bahkan sedari kamu dan pasangan baru memasuki ruangan pesta.

Untuk itu, kali ini Hipwee Wedding hadir dengan beberapa referensi lagu terbaik yang akan membuat suasana pernikahanmu jadi begitu romantis. Yuk, simak apa saja dan jangan lupa catat dalam list-mu, ya!

1. A Whole New World dari Peabo Bryson & Regina Belle yang merupakan soundtrack film Aladdin ini wajib sih untuk jadi pengiring!

A whole new world, a new fantastic point of view

No one to tell us no or where to go

Or say we’re only dreaming

A whole new world, a dazzling place I never knew

But when I’m way up here, it’s crystal clear

That nom I’m in a whole new world with you

Kamu mungkin sudah nggak asing dengan ost. dari film Aladdin yang satu ini. Iya, A Whole New World dari Peabo Bryson dan Regina Belle memang sepertinya jadi lagu langganan di pesta pernikahan. Liriknya yang manis dan musiknya yang syadu menjadikan rasanya akan membangun suasana yang begitu romantis saat kamu dan pasangan memasuki ruang pesta pernikahan.

2. I See the Light dari Mandy Moore dan Zachary Levi ini pun akan jadi pemanis bagi pembuka resepsi pernikahan kamu

Advertisement

And it’s warm and real and bright

And the world has somehow shifted

All at once everything is different

Now that I see you

I See the Light dari Mandy Moore dan Zachary Levi yang merupakan soundtrack dari Tangled atau Rapunzel ini punya lirik lantunan musik yang manis banget. Dengan begitu, rasanya bisa banget kamu gunakan sebagai pemanis dalam pembukaan resepsimu. Duh! :3

3. The Script pun punya lagu yang bisa mengiringimu menuju pelaminan, Never Seen Anything Quite Like You

Well I’ve seen you in jeans with no make up on

And I’ve stood there ini awe as your date for the prom

I’m blessed as a man to have seen you in white

But I’ve never seen anything quite like you tonight

No, I’ve never seen anything quite like you tonight

The Script pun punya lagu yang nggak kalah keren sebagai pengiring bagimu dan pasangan untuk menuju ke pelaminan: Never Seen Anything Quite Like You. Boleh, lho, kalau kamu mau memilih lagu ini, mungkin kalau mau dibuat jadi alunan instrumental juga nggak akan kalah menarik.

4. Siapa sih yang nggak paham romantisnya lagu All of Me dari John Legend! Dan, versi intrumental rasanya jauh lebih bisa bikin ‘deg deg ser’~

Kamu pasti sudah paham banget dong gimana romantisnya lagi All of Me dari John Legend. Nyatanya, lagu yang satu ini bisa jadi jauh lebih romantis untuk mengiringimu di hari berbahagia nanti. Coba deh jadikan lagu tersebut sebagai instrumental. Yakin bakal buat kamu nggak mau buru-buru sampai di pelaminan.

5. Canon In D Major pun jadi salah satu musik instrumental terbaik yang nggak boleh kamu lewatkan, lho!

Ketika kamu mendengar musik ini, yakin deh jika telingamu nggak akan asing untuk menikmatinya sampai selesai. Sebab, nggak bisa dipungkiri jika Canon in D Major jadi salah satu musik instrumental terbaik untuk mengiringi hari bahagiamu nanti.

6. Christina Perri dengan A Thousand Years versi instrumen pun nggak salah untuk dijadikan sebagai salah satu pilihan

A Thousand Years dari Christina Perri versi instrumental pun asyik banget! Nggak salah kalau kamu mau menjadikannya sebagai salah satu pilihan.

7. Angels Brought Me Here dari Guy Sebastian pun layak banget dijadikan pilihan! Sweet banget~

If you could see, what I see, that you’re the answer to my prayers

And if you could feel, the tenderness I feel

You would know, it would be clear, that angels brought me here

Kalau kamu langganan datang ke kondangan, kamu pasti akan tahu jika lagu ini begitu sering diputar. Ya, bagaimana tidak, liriknya nan romantis memang layak banget membangun suasana jadi kian bahagia. Makanya nggak salah kalau kamu langsung jadikan ini sebagai pengiringmu nanti.

8. Lagu Endless Love sudah jadi langganan di resepsi pernikahan, bahkan mungkin jauh sebelum kamu lahir

And love, oh, love

I’ll be a fool for you, I’m sure

You know I don’t mind, oh. you know I don’t mind

’cause you, you mean the world to me

Oh, I know, I know

I found in you, my endless love

Lagu lawas yang satu ini sudah jadi langganan dalam resepsi pernikahan, bahkan rasanya jauh dari sebelum kamu lahir. Hihihi. Nyatanya memang Endless Love jadi lagu romantis yang nggak habis di makan zaman!

9. Elvis Presley dengan Can’t Help Falling In Love rasanya akan buat kamu dan pasangan begitu berbahagia 🙂

Like a river flows

Surely to the sea

Darling, so it goes

Some things are meant to be

Take my hand, take my whole life, too

For I can’t help falling in love with you

Lagu yang satu ini rasanya akan membuat tingkat kebahagiaanmu dalam pesta pernikahan nanti naik begitu tinggi. Jadi, nggak salah lho kalau kamu mau memilihnya.

Itulah beberapa lagu-lagu romantis yang bisa kamu masukkan dalam daftar dan dijadikan pilihan untuk mengiringi langkah kakimu menuju pelaminan. Seperti sudah bisa dijamin kalau nuansa romantis akan begitu kental terasa. 🙂

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!