Kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan salah satu penyanyi asal timur Indonesia yang punya suara emas. Yap! Glenn Fredly. Cowok asal Ambon ini memang begitu dikenal dengan lagu-lagu syahdunya yang menggerus hati. Daftar lagunya pun lengkap, mulai dari yang ampuh buat galau sampai pada lagu-lagu pembangun suasana romantis.

Bicara soal lagu Glenn Fredly yang romantis, kamu bisa banget memanfaatkannya untuk membangun suasana manis bersama si dia. Bahkan, kamu bisa menggunakannya untuk bernostalgia ke masa-masa di mana kalian masih berpacaran. Pasti menyenangkan!

Untuk membantu kamu menikmati alunan lagu romantis dari Glenn Fredly, Hipwee pun punya beberapa list lagu yang ciamik. Yuk, langsung saja kamu simak. Boleh kok kalau mau langsung nyanyi bareng sama pasangan halalmu.

1. Terpesona dari Glenn ini bisa banget membawa kamu kembali pada saat-saat di mana kamu dan dia baru pertama kali jatuh cinta

Terpesona kupada padangan pertama

Dan tak kuasa menahan rinduku

Senyumanmu slalu menghiasi mimpiku

Ingin kupeluk dan kukecup keningmu

Oh, indahnya

Momen jatuh cinta rasanya selalu jadi momen yang manis untuk diingat. Bukan nggak mungkin ketika ingatan kembali ke masa itu, kamu bisa jadi senyum-senyum sendiri. Kamu pun akan bisa merasa jatuh cinta lagi pada dia yang sudah jadi pasangan halalmu ketika mendengarkan lagu Terpesona dari Glenn ini. Dengan begitu bisa saja kamu dan dia jadi semakin mesra.

2. Kisah Romantis jadi langganan untuk melamar dia yang tersayang. Apa kamu salah satunya?

Advertisement

Dan dengarlah sayangku

Aku mohon kau menikah denganku

Ya hiduplah denganku

Berbagi kisah hidup berdua

Siapa yang nggak tahu lagu Kisah Romantis. Lagu yang jadi langganan untuk melamar dia yang tersayang ini pasti begitu nggak asing terdengar di telinga. Mungkin banyak di antara kamu yang punya momen manis dengan lagu ini. Apa kamu salah satunya?

3. Para suami harus tahu kalau Perempuanku dari Glenn Fredly akan ampuh merayu istrimu dengan cara yang nggak biasa

Setiap jengkal dunia mampu untuk aku selami

Namun menjelajahi hatimu adalah misteri

Kamu sayap, kamu mahkota, kamu racun yang terindah

Tanpa ada penawar kamu jadi canduku

Catatan untuk para suami yang mau meneduhkan perasaan pasangan dengan cara yang nggak murahan, yakni coba setelkan atau nyanyikan lagu Perempuanku dari Glenn Fredly. Lirik lagunya yang begitu manis dijamin akan langsung buat isttimu datang memelukmu. Wuwuwu~

4. Kamu dan dia pun bisa membangun suasana yang syahdu dengan Malaikat Juga Tahu. Lagu ini akan buat kalian merasa saling berarti untuk satu sama lain

Karena kau tak lihat terkadang malaikat

Tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan

Namun kasih ini silakan kau adu

Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Percaya atau tidak, lagu Malaikat Juga Tahu seperti punya daya tarik tersendiri. Pasalnya dengan lagu tersebut, kamu dan dia bisa sama-sama merasa jadi begitu berarti satu sama lain. Selain itu, lantunan yang ada pun akan bisa banget digunakan untuk membangun suasana yang begitu aduhai.

5. Bukan kode untuk diajak jalan-jalan kok, Pantai Cinta seperti mengajarkan kalau jalinan kisah di antara kalian takkan kenal perpisahan

Kupeluk dirimu penuh kemesraan

Kita saling menyayangi

Bagaikan deru ombak yang menyatu

Takkan berakhir untuk selamanya

Di pantai cinta

Lagu yang satu ini bukan jadi kode yang digunakan untuk minta jalan-jalan sama pasangan. Hihihi. Pantai Cinta rasanya seperti mengajarkan kamu dan dia untuk memahami dengan baik jika hubungan yang kamu jalani bersama dia takkan mengenal perpisahan.

6. Kasih Putih pun jadi lagu yang bisa kamu andalkan untuk momen romantisanmu bersama si dia

Biarkanlah kurasakan

Hangatnya sentuhan kasihmu

Bawa daku penuhiku

Berilah diriku

Kasih putih di hatiku

Kasih Putih mungkin bisa jadi lagu andalan kamu bersama pasangan dalam momen untuk beromantis ria. Pasalnya, lantunan musik dan liriknya yang seirama cukup ampuh untuk membangun suasana yang ada di antara kalian berdua.

7. Siapa sih yang nggak mau untuk bisa terus ada dalam bahagia rumah tangga bersama-sama. Lantas, Selama Kau Mau ini pun cukup mewakilkan

Selama kau mau

Kita trus bersama

Cinta akan selamanya

Membawa diriku kepadamu

Keinginan kalian untuk bisa terus ada dalam jalinan rumah tangga yang bahagia pun seperti terwakilkan dalam Selama Kau Mau dari Glenn. Nggak salah kalau kamu menyanyikannya dalam momen-momen tertentu yang nggak biasa, saat anniversary misalnya.

8. Tetes Embun pun seperti bisa meyakinkan kalau kamu dan dia bisa jadi contoh bahagia yang sebenarnya

Biarkan dunia ini

Menghamburkan senyum

Untuk kita

‘tuk kita berdua

Tetes Embun pun seperti bisa meyakinkan jika hubungan di antara kalian berdua bisa menjadi contoh bahagia yang sebenarnya. Kalau begitu adanya, jangan ragu untuk membagi kebahagiaan bersama-sama dalam lagu yang satu ini.

9. Bagi kamu, dia adalah segalanya. Maka, jangan ragu untuk menyanyikan My Everything di hadapannya

I’ll come running to you

Feel me with your love forever

Promise you one thing

I will never let you go

Cause you are my everything

Kalau dia adalah segalanya buat bahagiamu, maka jangan pernah ragu untuk menyanyikan lagu teromantis di hadapannya. My Everything bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu membuktikan sebenar-benarnya perasaanmu untuk dia.

Beberapa daftar lagu Glenn Fredly di atas dijamin akan buat kamu dan dia semakin mesra. Suasana romantis pun nggak usah lagi diragukan adanya, pasti bisa terbangun dengan sendirinya. Pasti begitu luar biasa untuk kamu rasa bersama-sama. Selamat berbahagia.