Sebelum kamu membaca lebih jauh, lebih baik kita konfirmasi di awal ya. Kalau kamu masih di bawah 17 tahun, ayok ditutup dulu halamannya. Nanti kena omel komentator yang suka komen tapi belum diklik artikelnya. Nanti kita dianggap merusak generasi muda zaman now.

Yah, masih belum ditutup juga. Yaudah deh. Serah…

Pekan lalu, para jomblo se-Indonesia sedang galau berjamaah. Hal itu disebabkan pujaan kaum jomblo, si cantik Raisa dan si ganteng Hamish Daud akhirnya menikah. Angan-angan ‘kotor’ mereka selama ini ketika memandang Raisa dan Hamish harus dikubur dalam-dalam. Ya pupus sudah harapan kamu semua untuk menikah dengan mereka. Harusnya sadar diri sejak dulu sih, Raisa dan Hamish juga nggak bakal mau sama kamu. Hehehe.

Oke, mereka akhirnya menikah. Warganet nggak terima dan bikin tagar #MalamPertamaRaisa. Banyak yang mengkritik tagar ini. Ya meskipun harus diakui bahwa lucu juga tweet-tweet di sana. Sebenarnya warganet bikin tagar ini karena mereka iri sama Hamish karena bisa malam pertama sama Raisa. Jadilah mereka berandai-andai yang tidak-tidak tentang bagaimana prosesi malam pertamanya Raisa. Duh jadi ikut bayangin juga.

Memang kenapa sih dengan malam pertama? Kenapa kamu yang belum nikah sangat penasaran dengan malam pertama ini…

malam pertama via blog.urbanindo.com

Malam pertama adalah malam yang istimewa di benak para jomblo. Malam itu terasa spesial karena untuk pertama kalinya bisa bobo bareng bersama suami dan istri. Buat yang belum menikah dan belum pernah berhubungan seks sebelumnya (amit-amit deh ya) pasti akan terasa indah karena bisa mencumbu pasangan halal. Kata Pak Ustaz itu berpahala lagi. Siapa yang nggak pengen, coba?

Kali ini #HipweeJurnal mau membahas tentang bagaimana rasanya malam pertama yang bikin penasaran. Nggak, kita nggak akan ngomongin yang mesum-mesum. Kita bakal cerita tentang apa yang sebenarnya terjadi di malam pertama dan mitos-mitos yang tidak berdasar tentangnya. Buat yang mencari mesum-mesum, tutup aja deh artikel ini. Hehehe.

Dari mantan Presiden Jomblo menjadi seorang ayah. Dalam waktu singkat, status berubah begitu cepat

asyik malam pertama via www.hipwee.com

Aku sudah pernah mengalami apa yang pernah kalian alami semua, yakni patah hati. Kalau kamu sudah baca Hipwee Jurnal dariku yang pertama pasti sudah paham bahwa menemukan cinta sejati memang butuh perjuangan. Tapi untuk mendapatkan jodohku sekarang, perjuangan nggak terlalu sulit. Ketemu pas di kondangan, bilang ke orangtuanya, dan beberapa bulan kemudian menikah. Tak sampai setahun, status sudah berubah dari jomblo menjadi seorang ayah. Ya, nikah adalah urusan sederhana, yang rumit cuma tafsirannya. Pahami kata-kata ini, Mblo!

Bagiku dan kebanyakan orang, malam pertama tentu sesuatu yang spesial. Sudah menunggu sekian tahun dan akhirnya bisa mempunyai pasangan hidup adalah sebuah kegembiraan yang luar biasa. Apalagi saat malam harinya di mana kamu sudah sah dan halal untuk ena-ena bersama pasangan kamu. Pesta pernikahan selesai, keluarga sudah pada pulang, dan tinggal kalian berdua di kamar. Wah saatnya saling melucuti pakaian dong ya. SENSOR.

Menyibak tabir tentang bagaimana rasanya malam pertama. Kamu yang jomblo dan belum menikah pasti sangat penasaran dibuatnya…

hayo penasaran kan? via www.asmaraku.com

Malam pertama adalah malam yang ditunggu-tunggu. Ditunggu dengan penuh semangat oleh cowok dan dinanti dengan sedikit rasa takut oleh para cewek. Tak banyak memang yang mau blak-blakan tentang rasanya malam pertama. Hal ini masuk ke ranah privat dan bukan untuk publik tentunya. Ya kamu dan pasangan harus mencoba sendiri. Malam pertama ini terasa berbeda karena untuk pertama kalinya kamu akan berhubungan suami istri, ya kecuali sudah pernah melakukan seks sebelum nikah. Bagi mereka, malam pertama ya pasti biasa saja.

Sesuatu akan indah pada waktunya. Termasuk berhubungan sex di malam pertama. Pengorbanan cinta itu salah satunya rela menunggunya hingga dihalalkan, bukan?

Oke, aku bakal cerita tentang malam pertama yang kali ini spesial dibagi buat pembaca Hipwee. Klik di Halaman Selanjutnya yak.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya