Pernikahan merupakan momen sakral setiap pasangan. Demi prosesi pernikahan yang berkesan, persiapan pun rela kalian lakukan jauh-jauh hari. Salah satu persiapan yang sayang untuk dilewatkan adalah foto prewedding. Saat konsep foto prewedding sudah matang, seringnya kamu kebingungan untuk memilih properti apa yang sebaiknya digunakan. Salah-salah memilih properti, bisa jadi hasilnya malah aneh dan nggak sesuai dengan konsep foto prewedding-mu.

Sebenarnya, banyak barang-barang sederhana yang bisa kamu gunakan sebagai properti. Semuanya mungkin bisa kamu temukan di lingkungan sekitarmu. Untukmu yang tengah kebingungan menentukan properti foto prewedding, berikut Hipwee Wedding berikan beberapa rekomendasinya.

1. Kamu bisa menggunakan bantal sebagai properti. Jangan lupa menyesuaikan cover bantal dengan tema foto prewedding-mu, ya? Biar hasilnya makin cantik~

Pakai bantal aja via www.bowtiephoto.com

2. Berbekal keranjang piknik seperti ini, hasil foto prewedding-mu bisa makin ciamik! Apalagi ditambah pose tengah menuang minuman seperti ini

Ala piknik di taman via www.bowtiephoto.com

3. Foto prewedding-mu bisa makin seru dan meriah jika menggunakan silly string sprayer ini sebagai properti. Playfull banget!

Pakai silly string biar tambah seru via www.da-photo.co.uk

4. Nggak perlu pakai banyak properti. Hanya dengan modal kacamata dan baju senada saja, foto prewedding-mu bisa terkesan mewah!

Advertisement

Modal kacamata doang via www.axioo.com

5. Dengan menggunakan bunting flags sebagai properti, momen sebelum pernikahan kalian bisa makin berkesan seperti ini

Bisa beli atau bikin sendiri lho via www.jason-gina.com

6. Ayah atau cowokmu punya koleksi mobil antik di garasi? Jangan ragu untuk memakainya sebagai properti. Hasilnya bisa vintage seperti ini lho!

Pakai mobil antik via www.logancoleblog.com

7. Kalau kamu dan cowokmu hobi berkebun, menggunakan peralatannya sebagai properti foto bisa dijadikan pilihan. Gratis tapi tetap nyeni!

Memanfaatkan alat-alat berkebun via www.logancoleblog.com

8. Biar foto prewedding-mu ada kesan magical, gunakan saja smoke bomb ini sebagai properti. Murah dan kekinian~

Magical banget kesannya via www.pinterest.com

9. Jangan ragu untuk melibatkan hewan peliharaan dalam sesi foto prewedding-mu. Selain hemat biaya, mereka pasti senang sosoknya bisa nampang di momen bahagiamu

Ajak hewan kesayangan juga bisa via www.nessakphotography.com

10. Biar menambah kesan ceria, menggunakan balon sebagai properti bisa jadi pilihan. Warna balonnya pun bisa kamu sesuaikan dengan baju atau tema foto prewedding-mu.

Ceria dan penuh warna via www.dailymoslem.com

11. Nggak perlu pusing-pusing cari properti, cukup dengan payung aja hasilnya bisa seindah ini

Syahdu ya kesannya? via www.pinterest.com

12. Sederhana tapi tetap ada unsur lucu, beginilah hasilnya jika kamu menggunakan boneka teddy bear sebagai properti foto prewedding-mu

Sama teddy bear! via www.thebridestory.com

13. Kalau kamu dan cowokmu hobi baca, boleh juga lho pakai buku-buku kesukaan kalian sebagai properti foto

Pasangan yang hobi baca buku via tantriwandansari.blogspot.com

14. Apabila lokasi foto prewedding-mu di kafe, nggak perlu ribet cari propertinya. Gunakan saja minuman dan makanan yang kalian pesan. Kesannya lebih natural!

Pakai properti makanan dan minuman aja via www.redsheepphotocinema.com

Barang-barang tersebut memang sederhana dan murah meriah. Namun jika ditempatkan pada angle yang tepat, hasil foto prewedding-mu nggak akan mengecewakan. Coba sekarang tag pacar masing-masing, barang-barang mana aja nih yang nantinya mau kalian jadikan sebagai properti saat foto prewedding?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya