Bagi pasangan yang sudah halal, ena-ena menjadi sebuah kebutuhan yang perlu dipenuhi satu sama lain. Nggak heran jika kemudian hal tersebut menjadi sebuah kewajiban yang harus dilakukan. Sama seperti kewajiban lainnya, hal ini pun harus dilakukan dengan baik agar bisa mencapai titik kebahagiaan bersama-sama.

Hal ini rasanya bisa menjadi PR untuk para suami untuk lebih berusaha keras lagi. Sebab pada dasarnya, cewek akan lebih susah untuk bisa mencapai klimaksnya jika dibandingkan dengan cowok. Nah, untuk itu coba deh lakukan hal-hal di bawah ini agar kamu bisa membahagiakan sang istri di atas ranjang.

1. Jangan langsung eksekusi, kamu perlu tanya dulu apa istrimu ada dalam mood baiknya atau tidak

yuk, yang~ via www.proflowers.com

Meski sudah menjadi pasangan suami-istri yang bisa bebas ena-ena kapan saja, bukan berarti kamu langsung mengeksekusinya. Kamu perlu lebih dulu tanyakan apakah istrimu mau atau tidak. Rasanya jelas kamu perlu memperhatikan apa dia sedang dalam mood yang baik atau tidak. Sebab itu akan menjadi hal utama untuk mencapai puncak yang membahagiakan berdua. Kamu nggak boleh egois untuk memenuhi keinginanmu saja. 🙂

2. Sebelum melayani, pergi membersihkan diri dengan mandi juga akan buat istrimu lebih horny

mandi dulu, ya, Dik~ via saffad.net

Advertisement

Sebelum menuju ‘medan tempur’ alangkah lebih baik jika kamu membersihkan diri dengan terlebih dulu mandi. Selain akan lebih ampuh membuat istrimu menjadi tinggi, itu juga akan membuatnya merasa lebih nyaman. Ya, bagaimana tidak kamu yang sudah bersih dari keringat dan debu akan terlihat lebih menggairahkan. Kegiatan menynangkan kalian pun dijamin akan terasa begitu segar.

3. Menggunakan parfum dengan aroma yang manis nggak boleh kamu lewatkan supaya kamu kian menggairahkan

jangan lupa parfumnya, ya! via thehoneycombers.com

Usai mandi, jangan lupa semprotkan parfum yang beraroma manis di beberapa titik tubuhmu, seperti leher, pundak, dada, dan pergelangan tangan. Aroma parfum yang manis dipercaya bisa membangkitkan gairah dan membuat suasana di antara kalian lebih rileks. Jadi, jangan lupa ya untuk pakai parfumnya dulu.

4. Pemanasan nggak kalah penting. Mulailah dengan rayuan lebih dulu sebelum kamu membuatnya semakin pusing

alon-alon asal kelakon, Mas… via buenhumor.net

Jangan buru-buru untuk perang ya. Kamu perlu melakukan ‘pemanasan’ lebih dulu. Selain untuk membangkitkan suasana yang ada, kamu juga perlu ingat jika cewek nggak suka kalau semua serba terburu-buru. Akan lebih baik kalau kamu mulai dengan rayuan dan sentuhan lembut di wajahnya. Diikuti dengan kecup mesra dan pelukan yang hangat. Jika kiranya sudah terasa panas, ya, itu bisa kamu kondisikan sendirilah ya. 🙂

5. Bertanya perihal kenyamanan dan apa yang disukanya perlu juga kamu lakukan agar kenyaman bisa sama-sama dirasakan

suka nggak, yang? via sovetclub.ru

Satu hal yang mungkin sering luput dilakukan, yakni bertanya perihal kenyamanan dan apa yang disuka dari pasangan. Kamu yang begitu bergairah bisa jadi mengenyampingkan hal tersebut. Tapi, mulai sekarang jangan lagi dilakukan ya. Sebab, nyatanya kamu memang perlu bertanya apakah istrimu nyaman dengan keintiman kalian. Dan… Jangan lupa tanya gaya apa yang disukainya, karena nggak bisa dipungkiri jika kedua hal itu akan membuat kalian mencapai titik bahagia bersama-sama.

6. Menyelipkan pujian, kontak mata, dan senyuman jangan sampai ketinggalan. Biar suasana romantis begitu menenangkan

kamu cantik banget hari ini :3 via www.viitoaremireasa.ro

Saat lagi ena, jangan sebatas fokus menikmatinya ya. Selipkanlah beberapa pujian manis untuk istrimu. Selain itu, jalin juga kontak mata dan jangan lupa lemparkan senyummu yang manis. Dengan kamu melakukan hal tersebut, suasana yang ada bisa semakin erat terjalin dan bukan nggak mungkin kalian akan terbawa pada suasana yang semakin nikmat.

7. Dan… Pillow talk menjadi ritual yang akan menyempurnakan kebahagian kalian 🙂

pillow talk~ via www.lovepanky.com

Selesai bercinta, jangan buru-buru tidur karena alasan kamu yang terlalu lelah. Pillow talk bisa jadi ritual penutup yang baik. Ngobrol lucu dan santai ini secara nggak langsung juga akan menunjukkan seberapa dalam perasaanmu padanya. Semakin nyaman kalian ada dalam obrolan usai ena-ena itu, bisa jadi rasa sayang yang terjalin di antara kalian berdua semakin dalam. Hal itu pasti jelas akan begitu perlu dilakukan, kan? 🙂

Itulah beberapa hal yang rasanya wajib kamu lakukan sebelum mengajak istrimu ena-ena. Kamu perlu memahami betul jika untuk urusan yang satu ini kamu nggak bisa egois dengan hanya mengutamakan keinginanmu saja. Sebab untuk mencapai titik kebahagian bersama, kamu dan dia perlu ada di posisi yang nyaman berdua. 🙂