Kebanyakan cewek memang diidentikan dengan kecerewetan yang mereka miliki. Sampai mungkin ada banyak orang yang bisa mewajari sembari berucap begini, “Ya, namanya juga cewek!”. Terlebih setelah menikah, tingkat cerewet yang dimiliki cewek naik beberapa tingkat lebih tinggi.

Tapi, jangan salah kira kalau semua itu terjadi begitu saja dan tanpa alasan. Meski memang seperti alami, namun inilah beberapa alasan kenapa cewek kian cerewet setelah jalani pernikahan. Yuk, pahami pelan-pelan! 🙂

1. Nggak sembarang cerewet, semua itu tanda kalau cewek memperhatikan banyak hal, mulai dari yang kecil sampai yang besar

cerewetttt! via www.playbuzz.com

Di balik cerewet tingkat tinggi yang dimiliki cewek, sebenarnya ada hal yang bisa jadi nggak kamu kira sebelumnya. Yap! Ternyata cerewet itu bisa jadi tanda jika cewek memperhatikan banyak hal yang ada di dalam dirimu. Sebagai pasangan itu jelas jadi hal yang begitu baik untuk dilakukan. Pasalnya mereka memerhatikan mulai dari hal kecil sampai pada hal yang besar. Dengan begitu, kamu nggak akan lagi kehilangan banyak hal yang memang seharusnya kamu lakukan. Pasti bahagia sih kalau punya istri yang seperti ini. Hihi.

2. Bukan tanpa alasan, cerewet itu sebenarnya ungkapan kalau dia benar-benar sayang sama kamu

bawel tanda sayang~ via elizabethwellsphoto.com

Advertisement

Kamu pasti paham betul jika ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan rasa sayang pada pasangan. Nah, bagi mereka cerewet yang dimiliki adalah salah satu cara alami yang digunakan untuk mengungkapkannya.

Rasa sayang yang sebenarnya justru ditunjukkan langsung dengan cerewet yang mereka punya. Jadi, jangan keburu sebal duluan kalau pasanganmu adalah seorang yang cerewet, justru kamu perlu bersyukur sebab itu berarti dia betul-betul sayang padamu.

3. Cewek cerewet pun bisa jadi teman ngobrol yang baik. Dan, bersamanya kamu nggak perlu takut kehabisan bahan obrolan

partner ngobrol terbaik 🙂 via www.psychologies.co.uk

Kamu boleh menganggapnya sebagai pasangan yang terbaik, lantaran salah satu halnya dikarenakan dia adalah teman ngobrol yang baik. Memang nggak lagi bisa dipungkiri kalau cewek cerewet adalah partner ngobrol yang menyenangkan. Selain itu, bersamanya kamu pun nggak perlu takut kehabisan bahan obrolan. Yakin deh jika akan ada saja hal yang bisa kalian bincangkan bersama-sama.

4. Biasanya cewek yang cerewet punya selera humor yang bagus. Jadi, hari-harimu akan jauh dari rasa bosan

lucuuuuk banget sih kamu! via haiineola.com

Salah satu kelebihan lain dari cewek cerewet adalah biasanya mereka punya selera humor yang bagus. Kebayang dong keseruan apa yang akan kamu jalani jika punya pasangan yang lucu. Selain itu, sebab selera humornya yang bagus, dia pun menjadi seorang yang nggak mudah tersinggung.

Rasanya akan aman bercanda dengannya selama memang sama-sama memahami batas wajarnya seperti apa. Jelasnya, sudah bisa dipastikan kalau hari-harimu akan jauh dari rasa bosan jika menikah dengan cewek yang cerewet.

5. Hal itu pun membuat mereka jadi mudah berbaur dengan siapapun. Jadi gampang deh berbaur dengan keluarga~

mudah berbaur~ via www.playbuzz.com

Satu hal yang seringkali terjadi di dalam ikatan pernikahan adalah susahnya menyatukan pasangan dengan pihak keluargamu. Tapi, mungkin kesulitan itu nggak akan kamu alami jika pasanganmu adalah dia si cerewet. Sebab, bawaan alami tersebut seperti akan memudahkannya untuk bersosialisai atau berbaur dengan siapapun. Jadi bukan hal yang susah baginya untuk segera bisa berbaur, bahkan dengan keluarga besarmu saat dia telah resmi sebagai istri. 🙂

6. Memang sih cerewet akan ini dan itu yang ada dalam dirimu, tapi percaya deh dia melakukan itu agar kamu nggak kekurangan apapun

semua juga demi kamu! via www.rd.com

Bukan nggak mungkin sih terkadang kamu merasa jengkel karena dia cerewet mengomentari ini dan itu yang ada di dalam dirimu. Terlebih pada penampilan atau sesuatu yang nampak jelas dari dalam dirimu. Kalau memang itu yang terjadi, nggak seharusnya sih kamu jengkel lebih dulu. Kamu mesti tahu dan paham jika dia melakukan semua itu agar dirimu nggak kekurangan satu hal apapun, apalagi di depan umum. Cerewetnya dia tersebut seperti menginginkan agar kamu selalu bisa tampil sempurna.

7. Bahkan, cerewetnya itu bisa jadi malaikat pelindungmu ketika dia dengan telaten mengingatkan kamu tentang banyak hal yang luput olehmu

:*

Mungkin hal yang satu ini menjadi sesuatu yang benar-benar nggak pernah kamu sadari. Yap! Pasanganmu yang begitu cerewet ternyata bisa jadi sosok malaikat pelindung bagi hari-harimu. Bagaimana tidak, dengan telaten dia bisa mengingatkanmu tentang banyak hal yang bisa jadi luput kamu lakukan. Seharusnya, nggak ada lagi alasan untuk kamu nggak bersyukur jika memiliki pasangan cerewet seperti mereka.

Mulai sekarang jangan lagi sembarang mengatakan cewek cerewet jika tanpa alasan. Sebab, cerewet yang dimiliki oleh mereka adalah bentuk perasaan yang sejatinya tulus untuk kamu. Nggak heran kalau cewek-cewek yang cerewet sebenarnya adalah calon pasangan terbaik yang layak diidamkan. 🙂

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!