Sayang, kamu kok kurus banget sih?
Jadi kamu pengen aku gendut gitu?
Bukan, maksudku…
Biar kamu bisa jalan sama cewek lain yang lebih langsing, seksi, dan semok, gitu?
Bukan, mak…
Yaudah, nikahin sekarang!

Besoknya mereka menikah.

Ya, konon ada sebuah mitos yang menyatakan bahwa cewek akan mengalami pertumbuhan berat badan setelah menikah. Hal ini ada benarnya, kalau dia menikah bukan dalam tekanan. Artinya, cewek menikah bukan karena paksaan, melainkan karena cinta yang dia punya pada pasangannya.

Nah, pertanyaannya, apakah perubahan bentuk tubuh ini memengaruhi cowok ketika melihat istrinya sudah tak seseksi ketika zaman sekolah atau kuliah dulu?

Bertambahnya berat badan nggak akan mengurangi rasa cinta cowok pada ceweknya. Kecuali salah satu dari mereka memulai pertengakaran yang berakhir pada perceraian 🙁

Kamu enteng, Neng~ via dailysignal.com

Cewek jadi gemuk setelah menikah itu bukan persoalan bagi cowok. Perubahan bentuk tubuh ini bukanlah sebuah permasalahan yang butuh perhatian. Sebab ada yang lebih penting untuk diperhatikan selain perubahan bentuk tubuh dari istrinya. Adalah bagaimana cara cowok mempertahankan hubungan rumah tangganya agar tetap harmonis dan nyaman hingga puluhan tahun lamanya. Menghabiskan masa-masa tua bersama istri, anak, dan cucu ada persoalan yang perlu diperhatikan bagi cowok.

Cowok bisa jadi akan senang ketika ceweknya menjadi gemuk setelah menikah. Itu tanda bahwa cowok berhasil membuat pasangannya bahagia

Advertisement

Salah satu manifestasi keberhasilan cowok dalam membina hubungan bisa dilihat dari perubahan apa yang terjadi setelah sekian lama bersama menjalin asmara. Ketika kamu atau cowokmu jadi gemuk setelah menikah, itu tandanya kamu nggak peduli lagi dengan berbagai persoalan, sebab kalian tengah selalu bahagia. Sehingga itu menjadikan kalian begitu menikmati apapun yang terjadi dalam hubungan kalian.

Istri gemuk nggak masalah, yang penting anak nggak kurus kering. Cowok akan bangga karena orang lain menilai dia berhasil dalam membina rumah tangga

Kalau istri dan anak gendut begini, siapa yang nggak seneng? via www.instagram.com

Prinsip cowok yang udah menikah adalah, memiliki keluarga yang gemuk itu nggak masalah. Jadi, bukan cuma istri aja yang gemuk, melainkan anak-anak yang juga nggak kurus kering. Justru hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi cowok. Sebab orang-orang akan melihat keberhasilannya sebagai kepala rumah tangga yang sukses membahagiakan istri dan anak-anaknya. Ya, istri dan anak-anak yang subur adalah tanda bahwa mereka bahagia, bukan? Nah, cowok akan bangga dengan pendapat orang lain tentang keluarganya ini.

Cowok nggak keberatan dengan perubahan berat badan. Ya, meski cowok mendambakan istri yang tetap seksi setelah melahirkan

Nggak menutup kemungkinan dan nggak bisa dimungkiri bahwa cowok pasti mendambakan istri yang tetap seksi—berbadan seperti biola Spanyol—apalagi setelah melahirkan nantinya. Cowok mana sih yang nggak pengen punya istri yang tetap seksi setelah memiliki beberapa keturunan? Tapi hal ini nggak bisa dijadikan pedoman pasti. Sebab, hampir semua cowok nggak pernah mempermasalahkan hal ini. Kalau istrinya bisa seksi setelah melahirkan, ya syukur. Kalau jadi gemuk, ya nggak masalah. Simple.

Badan yang kian berkembang bukan masalah bagi cowok. Sebab cowok merasa, isi hati nggak bisa diukur dari perubahan fisik setelah menikah

Nggak masalah kok. via hellopinecone.com

Dari semua hal yang cowok rasakan, perubahan bentuk tubuh sang istri ini sejatinya bukan masalah besar. Toh, gemuk itu soal badan. Soal perasaan, nggak ada yang tahu. Isi hati tetap seperti semula, karena cowok masih punya beban pikiran lain yang jauh lebih penting daripada cuma ngurusin soal berat badan.

Nah, itulah beberapa hal yang dirasakan cowok ketika setelah menikah nanti, istrinya menjadi lebih besar dari sebelumnya. Tenang, Girls, cowokmu tetap akan mencintaimu seperti sediakala kok, meski badanmu kian berkembang setelah menikah dan melahirkan.

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!