Ngomong-ngomong soal prewedding, kalian tentu sudah tahu bahwa prosesi pernikahan ini sangatlah menyenangkan. Mengekspresikan segala perasaan bersama, lalu dituangkan dalam sebuah bingkai foto yang cantik nan romantis. Atau menjelajah tempat baru yang belum pernah disambangi sebelumnya. Uh, pokoknya seru dan berkesan!

Nah, bukan soal foto-foto prewedding pada umumnya, kali ini Hipwee Wedding akan menghadirkan ide-ide unik bagaimana cara mengakali foto prewedding jika tubuh cewek lebih tinggi dari cowoknya. Penasaran? Yuk simak!

1. Berpose melompat tepat di belakang ceweknya, membuat cowok terkesan lebih tinggi. Nggak percaya?

bisa berada jauh di belakang via 99inspiration.com

Persis seperti pasang kuda-kuda, kamu bisa berpose melompat di belakang cewekmu yang sedang jongkok atau duduk. Pilihlah tempat-tempat terbuka, agar kesan fun dan petualangan lebih kental terasa. Nggak cuma menyamarkan postur tubuh, foto-foto seperti ini juga lain dari biasa dan unik banget!

2. Atau berlagak saling membelakangi seperti ini nih…

atau saling membelakangi gini nih… via 99inspiration.com

Advertisement

Kalau kalian berdua kurang PD untuk berdiri tegak atau berpose foto pada umumnya, berlagak saling membelakangi ini bisa jadi alternatif paling pas. Postur tubuh yang petite juga takkan terlihat jelas alias tersamarkan.

3. Biar makin maksimal, memperlihatkan sebagian saja bagian tubuh buat difoto bisa jadi pose yang paling tepat.

atau yang nggak kelihatan mukanya gini via uniqueweddingceremonyideas.com

Walaupun muka kalian nggak kelihatan, pose-pose seperti ini terbukti banyak diminati. Dengan mengenakan busana yang bagus, foto prewedding yang berkesan takkan lagi sebatas mimpi.

4. Nggak cuma unik, foto prewedd sambil bobok-an di ayunan gini juga bakal menunjukkan keromantisan kalian.

gunakan ayunan sebagai properti via inweds.com

Ayunan, adalah medium favorit bagi setiap pasangan yang ingin melakukan prewedding session. Apalagi jika postur tubuh cewek lebih tinggi dibanding cowoknya, pose ini bisa sangat membantu. Nilai plus yang lain, kalian berdua akan terlihat makin romantis, lho.

5. Supaya anti mainstream, ajak cowokmu main gendong-gendongan yuk! Biar tambah mesra gitu…

gendong aku, Mz via axioo.com

Urusan gendong-menggendong, cowokmu pasti jadi jagonya. Jangankan untuk menggendongmu, menggendong masa depan kalian aja dia selalu bisa. Cie…

6. Biarkan naik pohon dan membawa gitar menjadi pose terfavorit cowokmu. Sementara kamu… setia menunggunya di bawah sambil melambai-lambai. Uwuwu ~

abang jangan tinggi-tinggi, nanti jatuh 🙁 via bellethemagazine.com

Asal jangan tinggi-tinggi ya, Mz. Nanti kalau kamu jatuh, siapa coba yang mau nangkap?

7. Kalau kalian betul-betul kurang PD sama postur tubuh, ambil saja angle foto dari atas supaya lebih proporsional buat dipandang.

ambil shoot dari atas, juga bisa via ramitbatra.com

Nggak apa-apa sih kalau kamu kurang PD sama postur tubuh saat melakukan foto prewedding. Yang penting bagaimana kalian pintar-pintar mengambil angle, supaya kelihatan lebih proporsional.

8. Sama-sama pasang adegan duduk pun bisa kalian praktikkan. Persis pose foto ala-ala artis Hollywood gitu deh…

sama-sama duduk, tapi angkat satu kaki via chess.com

Agar terlihat lebih setara dan ideal, adegan duduk dengan mengangkat satu kaki ini dianggap lebih efektif kalau permasalahan fisik jadi hal yang paling insecure buat kalian. Jeli juga dalam pemilihan kostum prewedding, supaya makin serius dan betul-betul mendalami peran.

9. Pun kalau yang duduk cuma kamu atau pasanganmu saja, foto prewedding yang ideal takkan mustahil untuk didapatkan.

atau ceweknya aja yang duduk via rarasyara.blogspot.com

Memang bosan sih kalau lagi-lagi pose yang diambil adalah duduk berdua dan saling pandang memandang. Pengen rasanya pakai konsep yang berbeda, supaya tambah unik dan kreatif. Nah, coba saja alternatif lain dengan salah satu dari kalian saja yang duduk, supaya masalah fisik tak lagi jadi halangan.

10. Walau sudah biasa, mengambil foto jarak jauh saat prewedding juga tak kalah ampuh untuk lebih menyempurnakan bentuk fisik kalian berdua.

jarak jauh biar samar-samar via trevopictures

Entah berdiri, duduk, melompat atau berlari, mengambil pose foto dari jarak jauh itu tak pernah gagal menampilkan hasil yang bagus nan sempurna. Jika momen yang akan kalian lalui adalah prewedding, pilihlah tempat-tempat dengan panorama yang indah, supaya tampilan jarak jauhnya tak mengecewakan.

Apalah arti kekurangan fisik, kalau cinta dan kasih sudah fasih berbisik. Good luck buat preweddingnya, ya!