Kamu yang sudah kepikiran menghadapi malam pertama, maupun masih lama karena belum tahu kapan *maklum masih jomblo*, nggak ada salahnya nih memikirkan baju apa yang dipakai di malam paling berkesan itu. Tentu, malam pertama bukan “sembarang” kegiatan yang bisa begitu saja kamu lakukan sama pujaan hati. “Proses” menuju tahap agar bisa terealisasi ini nggak gampang.

Sebagai wujud perayaan, nggak ada salahnya kamu persiapkan segalanya seperti baju tidur yang dipakai saat malam pertama nih. Meski kamu dan pasangan sudah akrab banget, jujur saja untuk momen ini pasti malu-malu kucing kalau langsung pakai lingerie. Biar rasa malu kamu dapat teratasi dengan baik, 6 baju tidur berikut ini bisa jadi referensimu. Apa saja ya itu? Langsung saja yuk simak!

1. Siapa yang bisa menolak aura wanita saat pakai piama polos berenda? Percaya diri kamu bakal terlihat deh!

Malam pertama nggak selalu identik dengan lingerie kok. Kamu masih tetap bisa tampil cantik dan seksi dengan piama polos berenda ini. Boleh pilih yang two pieces atau bukan, kamu tetap bakal terlihat keren. Apalagi kalau kamu pintar memilih warna dan model rendanya, wah nggak kebayang deh gimana suamimu berusaha menahan nanti. ;p

2. Pakai piama lengkap dengan ikatannya ini bikin suamimu terpesona. Kamu makin terlihat mengagumkan!

ya, Maz? via www.pinterest.com

Advertisement

Agar sensualitas kamu terjaga, nggak ada salahnya memakai piama bertali ini. Lilitan talinya yang mengunci piama bagian perut ini sukses bikin dia terpesona. Kekagumannya makin menjadi lantaran parasmu kian elok dan menyatu sekali dengan piama bertali itu. Ulala ~ <3

3. The one and only: kemeja putih miliknya!

Kalau kamu kenakan baju tidur satu ini, nggak usah ditanya lagi respons suami bakal gimana. Walau hanya sekadar kemeja putih polos miliknya, tapi ukurannya yang kebesaran ini malah jadi daya tarik dia. Apalagi bahannya yang menerawang dan tak dikancingkan penuh oleh kamu, dijamin deh dia nggak bakal berkutik melihatnya. Duh!<3

4. Siapa bilang kaos bergambar kartun bikin ilfeel? Justru sebaliknya kayak minta dimanja, uwuwuwuwuw <3

lucuu <3 via www.aliexpress.com

Nggak melulu buat menghadapi malam pertama kamu harus mempersiapkan baju tidur berbahan satin kok. Karena dengan memakai kaos lumayan panjang pun sebenarnya bisa. Kamu yang ingin menggunakan kaos bergambar kartun pun nggak masalah. Memang jadi terlihat anak kecil sih, tapi bikin dia jadi gemes ingin uyel-uyelin kamu. Hehe. <3

5. Nggak harus two pieces selalu samaan. Yang berbeda kayak gini pun tetap bikin dia luluh kok

kayak gini juga bagus <3 via fashion.allwomenstalk.com

Malam pertama tiba, saatnya kamu bingung memilih baju tidur mana yang mau dipakai. Biasanya kalau lagi begini kamu bakal pilih yang terbaru nih *maklum mau pertama kali coba pakai di malam pertama juga sama orang spesial*. Tapi itu syukur-syukur kalau ada rejeki atau sempat membeli, kalau yang sebaliknya gimana?

Nah nggak usah pusing deh, cukup pakai baju tidur atau main yang sering kamu pakai juga nggak masalah. Misalnya saja two pieces kayak hot pants yang dipadukan dengan kaos pendek atau tank top. Bahkan, kalau kamu mau atasannya sweater saat lagi musim hujan pun boleh.

6. Malam pertama itu harus dibuat nyaman. Kayak daster yang selalu memberikan rasa nyaman buat kamu <3

karena malam pertama nggak harus seksi via www.bukalapak.com

“Aku suka cewek pakai daster, lucu dan ngegemesin.” – Yourdan, 24 tahun

Daster merupakan salah satu baju tidur yang mampu memberikan kenyamanan saat memakainya. Makanya, nggak heran baju tidur satu ini menjadi favorit para wanita. Sayangnya daster malah sering nggak dipakai ketika baru-baru menikah nih, khususnya saat malam pertama. Hal ini karena modelnya yang tak memperlihatkan lekuk tubuh dan motifnya yang ramai, jadi buat wanita ilfeel. Padahal kamu nggak tahu saja kalau sebenarnya ada cowok yang senang lho lihat wanita pakai daster. Jadi kamu tak perlu khawatir ya!

Jadi, baju tidur mana nih yang jadi andalan kamu saat malam pertama nanti? Tanpa perlu banyak memamerkan bagian tubuh kepada pasangan, kamu bisa menyembunyikannya tanpa mengurangi keinginannya berada di dekatmu. Atau kamu punya referensi lain? Share ya di kolom komentar!