Melihat adek-adek berlarian di depan kompleks rumah dan kosan, kadang jadi gemes sendiri. Pipi yang chubby-nya nggak biasa ini, bener-bener bikin kita nggak sabar buat meluk. Apalagi adek-adek gemes yang kembar, makin nggak tahan mau punya juga peluk!

Di bawah ini, pikiranmu yang lagi dibuat sumpek dengan pekerjaan akan mendapatkan penyegaran mata. Foto-foto dedek-dedek kembar ini akan bikin kamu mendapatkan kebahagiaan instan dan juga makin pingin untuk segera dihalalkan. Semoga kamu nantinya dikaruniai anak kembar selucu dek bayi ini~ Selamat mencuci mata!

1. Kembar cowok-cewek nggak tertandingi lucunya! Dedek Zac dan Zoe-nya papa Ijong sukses bikin gemes~

Zan dan Zoe-nya om @ijonkfrizzy via www.instagram.com

2. Sama-sama pake topi Minnie dan seperangkat baju pink-nya. Aduh, adek tumpeh-tumpeh lucunya!

Dua Minnie Mouse kecil~ via www.instagram.com

3. Bola mata abu-abu, rambut ikal yang halus dan kulitnya yang eksotis. Aaaak, gimana ya punya anak lucu kayak begini~

Rambut keriting gantung~ via www.instagram.com

4. Dedek Leia dan Lauren nggemesinnya sudah masuh level overload. Pipi tembem tumpeh-tumpeh!

Advertisement

Momo Twins! via www.instagram.com

5. Kembarannya dielus-elus rambutnya. Biar cepet tumbuh ya, Kak~

Biar ga botak terus via thoughtcatalog.com

6. Dicepol tinggu, bulu mata yang lentik sempurna, ditambah bola mata abu-abu. Teduh ngeliatnya…

Subhanallah via instagr.in

7. Mengamati mereka ngedot sambil tiduran, kebahagiaan yang bikin hati senang secara instan!

Bajunya makin lucu! via www.babynameslog.com

8. Tiada hal yang bikin bilang “Aaaaaaaw” selain liat bayi kembar ini dipeluk. Rukun terus yaaaa

9. Lee Seo Jun dan Lee Seo Eon juga sedang lucu-lucunya! Bukan kembar identik, kamu pasti bisa bedain!

Seo Jun Seo Eon! via www.instagram.com

10. Si kembar Nam Woo dan Jung Woo bakal bikin kamu pingin nemenin main tiap hari. Rambut batok kelapanya nggak nahan~

Si ganteng yang giginya rapi! via www.instagram.com

11. Triplets kembar tiga yang masih belum tumbuh rambutnya. Pake minyak kemiri mau, dek?

Hasrat pingin gendong! via filter365.wordpress.com

12. Adeeek, gimana gantengnya? Cilukba!

Ganteng semua! via blog.babyli.st

13. Kelucuan dek Ffion, Maddison, Paige yang nggak tahan bikin pingin…… punya adik lagi

Daster kembar tiga via www.buzzfeed.com

14. Kelucuan tiada bandingan saat liat triplets ini berjajar dengan nggemesinnya. Melet dikit~

Bikin ga bisa ngomong! via www.scarymommy.com

15. Biar Ayah dan Ibu cepat hapal, jangan lupa diajak berhitung. Kasih nomer di kaosnya juga nggak kalah unyu

16. Kelucuan Song Triplets emang nggak ada yang ngalahin. Daehan, Minguk, Manse!

Daehan Minguk Manse! via www.instagram.com

17. Saling bersenderan di kepala kembarannya. Quadtriplets atau kembar empat yang nggak tahan pingin gendong!

Senderan bareng yuk! via wesharepics.info

18. Ayo berjajar dulu berempat, sambil pake bando dan baju kembaran yuk!

19. Hayo diantara 4 bidadari kecil ini, ada satu yang ngantuk banget kayaknya. Yang mana?

20. Pipinya pada tumpah-tumpah semua. Boleh cubit satu-satu nggak?

Gingerhead bikin nggak kuat mau cubit pipi!

Dedek-dedek kembar mana nih yang bikin kamu makin nggak sabar pingin cepet-cepet nikah. Kembar dua? Triplets? Atau kembar empat nih? Hehehehe. Bikin gemes maksimal, bukan? 😀