Dalam Rangka Peringati Anniversary ke-21, Rapma FM Solo adakan RAPMAFEST #5. Kuy Ramaikan!

21 Tahun RAPMA FM Mengudara

Sebagai salah satu radio komunitas di kota Solo, RAPMA FM resmi memasuki usia yang ke 21 tahun. Dalam ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME, maka terwujudlah kegiatan RAPMAFEST#5. Dengan berbagai persiapan yang sudah dilakukan, maka Jumat, 19 Oktober 2018 dipilih menjadi hari pelaksanaan acara seminar nasional dan lomba siar di gedung seminar djazman kampus 1 UMS. Sementara itu Jumat, 16 November 2018 dipilih menjadi hari pelaksanaan acara puncak perayaan RAPMAFEST#5 yaitu dengan mengadakan Festival Musik di GOR UMS.

Advertisement

Pada tahun ini, lomba siar yang diadakan merupakan acara yang dilakukan kedua kalinya setelah pada tahun sebelumnya diadakan pertama kali. Indra Prasetiya Penyiar Radio Trax.FM dipilih menjadi First Speaker dan Sara Neyrizha Penyiar Wanita Terbaik se-Jawa tengah Versi KPID dipilih menjadi Second Speaker di acara Seminar Nasional. Mengangkat tema “Creativity Without Limit In Broadcast”  kegiatan Lomba Siar dan Seminar Nasional ini diharapkan dapat mencetak generasi muda Indonesia yang berbakat dalam dunia broadcasting. Festival musik yang diselenggarakan tahun ini mengusung tema 21st Till Drop dengan special Guest Star ADERA.

Harapan secara keseluruhan dari terselenggaranya acara RAPMAFEST#5 ini, dapat mengangkat semangat generasi muda dalam mengasah keterampilan dan kreativitas sebagai broadcaster muda, yang selalu memberikan karya yang positif bagi bangsa Indonesia. Sementara itu untuk pihak-pihak yang telah membantu mewujudkan acara kegiatan RAPMAFEST#5, seluruh panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasinya pada kegiatan tahun ini.

Advertisement

107.5 RAPMAFM The First Edutaiment Chanel In Solo!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE