Bertema ‘Light Up Your Dream’, Pass Four Aurora 2018 Segera Digelar. Yuk Ikut dan Rapatkan Barisan!

SMAK 4 Penabur Jakarta kembali hadir dengan PASS 4 AURORA 2018!

SMAK 4 Penabur Jakarta kembali mengadakan ajang kompetisi olahraga dan seni yang bergengsi, yaitu PASS FOUR AURORA “Light Up Your Dreams”. PASS FOUR, yaitu Pekan Aktivitas Siswa-Siswi SMAK 4, menjadi sebuah acara kebanggaan OSIS SMAK 4 Penabur Jakarta yang disudah diselenggarakan selama empat belas tahun berturut-turut. Dengan menghadirkan konsep yang baru, acara ini akan menghadirkan banyak kejutan, mulai dari acara pembukaan sampai acara penutupan.

Advertisement

AURORA “Light Up Your Dreams” menjadi makna dari balik tema PASSFOUR tahun ini. Kami berharap agar semua orang dengan berbagai latar belakang yang mereka miliki dapat menyatu menjadi satu kesatuan bersama kami di SMAK 4 Penabur Jakarta.

Acara PASS4AURORA diadakan pada 25 Oktober – 3 November 2018. Kompetisi ini dapat diikuti oleh para pelajar SMA di Jakarta dan sekitarnya. Ada total hadiah puluhan juta rupiah yang diperebutkan dalam kompetisi bergengsi ini.

Ada banyak kompetisi yang bisa diikuti, lh0! Kompetisi yang bisa diikuti antara lain :

Advertisement
  • Band
  • Basket Putra dan Putri
  • English Debate
  • Fotografi
  • Futsal Putra dan Putri
  • Modern Dance
  • Vocal

Buat kamu yang penasaran, langsung aja datang di acara pembukaan PASS4AURORA di SMAK 4 Penabur Jakarta tanggal 25 Oktober 2018. Ada banyak penampilan spesial yang dijamin pecah abis!

Advertisement

Contact Person:

Janice Shierny 08996449119 / Line: janiceshierny

Jonathan Dwiputra 087883569885 / Line: jonathandwich

Atau bisa kunjungi Instagram @smak4cup

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE