Deretan 3 Nama Ini Adalah Kontributor Terbaik Hipwee Bulan Mei 2021

Siapa saja ya kontributor terbaik bulan Mei?

Menulis menjadi media bagi seseorang untuk mengembangkan diri, dengan mengasah kemampuan serta menemukan kenyamanan. Beberapa orang beranggapan bahwa tidak semua hal bisa diungkapkan langsung, terkadang hal-hal ini hanya bisa diungkapkan melalui tulisan. Menulis juga seperti bernafas. Tidak ada keraguan dari tiap udara yang kita hirup dan hembusan nafas yang dikeluarkan. Seperti para kontributor terbaik kita ini yang mencoba untuk menemukan kenyamanan dalam diri sendiri dengan menulis.

Siapa nih yang udah nungguin kontributor terbaik bulan Mei 2021? Kali ini Hipwee Community sudah memilih 3 orang yang beruntung tersebut. Apakah nama kamu ada termasuk salah satunya?

Ini dia 3 nama yang terpilih menjadi kontributor terbaik Mei kemarin. Yuk kenalan dengan mereka!

Lena Oktavionica, Baginya menulis adalah untuk membebaskan apa yang tidak bisa katakan mulut secara langsung

Seorang mahasiswa public relations yang gemar memperhatikan kejadian di sekitar dan menuangkannya dalam bentuk tulisan. Mengenal Hipwee sudah sejak lama hingga pada akhir tahun 2020 lalu ia memutuskan untuk bergabung sebagai kontributor (tidak hanya sebagai pembaca saja). Biasanya Lena menuliskan review film dan juga isu-isu keseharian yang sebagian besar dialami kebanyakan orang. Lena ingin membagikan pandangan mengenai berbagai hal, pun berbagi pengalaman dengan teman-teman sesama kontributor dan juga pembaca setia Hipwee.

Writing is to free what my mouth can’t say directly. Tidak semua hal itu bisa dan perlu untuk ditanggapi secara langsung (verbal). Terkadang, melalui sebuah tulisan, makna sesungguhnya yang ingin disampaikan dapat tersampaikan dengan tepat kepada orang-orang yang tepat pula. Itulah alasan dan motivasiku untuk selalu menuliskan hal-hal baru di Hipwee hingga saat ini. Kepada teman-teman yang merasa relate dan terdorong untuk berbagi pengalaman, ide, pemikiran dalam bentuk tulisan namun masih belum menemukan tempat yang cocok, Hipwee adalah wadah yang mampu menampung tulisan-tulisan ajaib kalian. Bertemu dan menjadi bagian dari Hipwee Community merupakan suatu hal yang aku syukuri, dan semoga teman-teman di luar sana juga segera merasakan hal yang sama dengan apa yang aku rasakan.

Sampai sekarang sudah banyak artikel dia yang terbit di Hipwee dan menarik serta inspiratif tentunya. Untuk mengetahui artikelnya, kamu bisa klik di sini.

Tia Lestari, Berawal dari curhatan kisah cinta hingga akhirnya nyaman berbagi kisah hidupnya

Perempuan asal Ibu Kota Jakarta ini mulai menulis di Hipwee pada awal tahun 2021, terbilang sangat baru. Awalnya ia menulis karna terinspirasi dengan seseorang yang ia cintai sampai saat ini, keinginannya semakin kuat setelah kepulangannya dari sebuah desa di Bandung yang memberikan banyak kesan untuk bisa ia angkat kisah dan pengalamannya selama di sana.

Sebelumnya, Tia tidak tahu arah tema artikel yang ingin ia bagikan di Hipwee setelah ia memilih untuk menjadi kontributor Hipwee, ada kebingungan dengan selera pembaca yang lebih dominan memilih kisah cintanya dengan kegalauannya di saat ia tak ingin memberikan kisah kesedihan, kegalauan tentang cinta dengan artikel-artikelnya ini. Akhirnya aku mengangkat kisah-kisah hidupnya sendiri yang nantinya bisa memberikan inspirasi kepada pembaca.

Tujuan aku menulis untuk bertukar cerita dan pemikiran kepada sobat Hipwee terutama sesama perempuan yang di beberapa artikel aku terbit di Hipwee tentang perempuan dan mengasah hobi baruku ini lewat menulis. “Pelaut ulung tidak dilahirkan dari ombak yang tenang, orang-orang hebat tidak terlahir tanpa tantangan.” Dan di Hipweelah aku seperti menemukan jati diriku lewat tantangan menulis.

Sampai sekarang sudah banyak artikel dia yang terbit di Hipwee dan menarik serta inspiratif tentunya. Untuk mengetahui artikelnya, kamu bisa klik di sini.

Darsiy, ingin berbagi cerita lewat tulisannya

Perempuan kelahiran 8 juni ini, sedang berkuliah di salah satu kampus Negeri di Yogyakarta dengan Jurusan Ilmu Sejarah. Ia mulai menunjukkan ketertarikan di dunia kepenulisan, semenjak dia aktif menulis jurnal pribadi yang berisi mengenai curahan hatinya, selain itu dengan berbekal pengalamannya ketika di bangku perkuliahan, yang sering mendapatkan tugas untuk menulis essay, membuatnya semakin tertarik terhadap dunia kepenulisan.

Pada bulan November 2020, ia mulai membagikan artikelnya di Hipwee. Ia sangat senang karena tulisannya mendapatkan sambutan hangat dari para pembaca Hipwee. Semenjak itu, ia pun aktif menulis artikel dan membagikan ceritanya serta berharap bisa memberikan inspirasi dan motivasi khususnya untuk kaum muda.

Pada awalnya tentu ia merasa tidak percaya diri dengan tulisannya dan tidak jarang tulisannya pun mendapatkan penolakan dari editor, tetapi Darsiy berhasil memberanikan diri dan terus- menerus berlatih untuk menulis dengan harapan tulisannya bisa bermanfaat untuk jutaan pembaca Hipwee. Saat ini sudah lebih dari lima belas artikel yang berhasil ia bagikan, yang ber-genre Self Improvement atau Motivasi.

Writing is like a breathing. Menulis itu seperti layaknya kita bernapas. Jadi, tidak perlu ragu untuk menulis apa pun yang kamu mau, sebab setiap tulisan memiliki penikmatnya sendiri-sendiri.

Sampai sekarang sudah banyak artikel dia yang terbit di Hipwee dan menarik serta inspiratif tentunya. Untuk mengetahui artikelnya, kamu bisa klik di sini.

Itu dia ketiga Kontributor Terbaik Mei 2021. Masing-masing ternyata memiliki kisahnya sendiri dengan Hipwee. Ada yang berawal dari tugas sampai berhasil memotivasi orang lain lewat tulisannya di Hipwee.

Bulan depan, semoga ada namamu ya di sini, sebagai Kontributor Terbaik Juni 2021! 🙂

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini