Featured Image
bahaya tidur drngan ponsel masih menyala via http://www.portalkesehatan.com
by Dwi Putri Budi Lestari

Bahaya Mematikan Saat Tertidur dengan Ponsel Masih Menyala

 Seiring perkembangan teknologi yang semakin cangkih, tak terbantahkan memasuki tahun 2000 di Indonesia sendiri telepon rumah telah tergeserkan dengan telepon genggam. Selain karena tuntutan pekerjaan, gaya hidup masyarakat dinegara berkembang membuat komunikasi melalui surat menyurat sudah dianggap tidak efisien lagi. Hal ini membuat para brand telefon genggam berlomba-lomba berinovasi dari segi desain maupun fitur untuk menarik hati […]

Featured Image
Cinta pada sahabat sendiri via http://weheartit.com
by Mas Andi

Menikah dengan Sahabat, Why Not?

 Mencari pasangan untuk menikah bukanlah suatu perkara yang mudah, mengingat menikah adalah salah satu moment paling bahagia dalam perjalanan hidupmu. Maka tak jarang banyak yang memilih untuk menunggu pasangan tepat untuk menuju kepelaminan. Tanpa disadari calonmu ada disekitarmu, yuph ! sahabatmu. Banyak alasan kuat mengapa sahabat merupakan calon paling potensial untuk dijadikan pasangan hidupmu, berikut […]

Featured Image
papa, si lelaki pertamaku via http://google.com
by Sonya Margareth Rutnaully Aritonang

Untuk Papaku Tersayang, di Usia Senjamu, Ku ingin Kamu Mengetahui Ungkapan dari Gadis Kecilmu

 Papa, ini aku si gadis kecilmu. Kini aku sudah beranjak dewasa, meski tetap kau pandang sebagai gadis kecilmu yang paling tersayang. Tak terasa usiamu mulai meremang pa.. Ingin rasanya aku membalas kebaikanmu lewat banyak hal yang bisa kubuat. Pa, jangan anggap aku berlebihan. Apa yang kulakukan saat ini, tidak akan pernah sebanding dengan apa yang […]

Featured Image
Salah satu hal yang menyakitkan tentang patah hati adalah dia tak pernah berteriak hingga tak ada yang mendengarnya kecuali dirimu sendiri. via http://www.gambar-katakata.com

Untukmu, Sepenggal Kisah Usang yang Sulit Aku Lupakan

Berhentilah berlari, karena aku sudah berhenti. Tak perlu lagi kamu menghindariku, aku sudah memutar arahku dan mulai meninggalkanmu. Bukan karena tak ada lagi cinta, tapi karena aku sadar bahwa tidak semua yang ku mau harus dengan mati-matian ku perjuangkan. Mungkin kamu merasa paling dibutuhkan sampai kamu lupa aku juga tak mungkin selamanya bertahan.Saat aku jadikan […]

Featured Image
by Fauzan Fadli

Ini Sifat Kamu Berdasarkan Hari Lahir (Maaf, Hari Sabtu Tidak Termasuk)

 Saya memang bukan Psikolog. Sama sekali tidak pernah membukabuku apapun tentang Psikologi malah. Tapi saya menemukan laman ini barusan. Saya rasa ini sangat menarik. Karena setiap orang akan penasaran tentang sifat asli mereka. Sebenarnya sih bukan mereka penasaran terhadap sifat sendiri, kita penasaran bagaimana kita terlihat di mata orang lain. Tidak ada hitung-hitungan baku […]

Featured Image
jangan putus berharap, jangan berhenti bersemangan, jangan kecewa terlalu lama via http://wallpaperstock.net
by AINUR ROFIQ

5 Tips Menggeliminasi Kekecewaan Agar Tak Terlalu Sedih Berlebihan

 Rasa kecewa dari hati yang terluka seolah tak bisa dihilangkan dengan mudah. Namun, selalu ada proses yang bisa kita pilih dan jalani untuk menyembuhkan kekecewaan itu. Jika saat ini Anda sedang bersedih hati karena perasaan kecewa, cobalah untuk mengikuti lima langkah di bawah ini. Setiap langkahnya akan membawa Anda pada hati yang terasa lebih […]

Featured Image
terima kasih pernah singgah lalu pergi lagi via http://www.ostondeliberdade.com
by Jak Rendra II

Terima Kasih Tentang Arti Long Distance Relatioship Yang Telah Kamu Ajarkan

Selamat pagi cinta ?Entah salah apa kamu pergi begitu saja, apakah jarak yang terlapau jauh atau kah cinta yang memang telah tergantikan. Tenang cinta ini sepenuhnya bukan salah mu, tapi aku juga tidak ingin kamu melimpahan semua salah dengan ku. Aku memang tidak seperti yang lain, termasuk teman teman mu atau bahkah sahabat peremuan mu […]

Featured Image
Akan ku terbangkan kembali mimpiku tapi dengan mu via http://b.hatena.ne.jp
by Jak Rendra II

Sudahkah Aku Terlihat Jelas Dimatamu Sayang?

Cinta bukan hanya tentang bagaimana cara mencintai. Tapi cinta juga tentang bagaimana cara menghargai cinta yang telah kamu miliki.Hallo sayang, apa kabar dengan cintamu yang sekarang ? masih tetap dengan ku kah atau sudah ada nama lain yang menghiasi hatimu? semoga tidak.Hadir mu yang jauh tak pernah ku pandang, namun yakin akan kepastian cintamu yang […]

Featured Image
Nah, yang warna-warni selalu menarik hasrat pandangan. kan. via http://Aliexpress.com
by MeLisa

Ini Mungkin Terdengar Gila, Tetapi Memang Sahabatmu Layak Diibaratkan Bagai Bra Wanita

 Siapa sih penulis yang bikin artikel beginian? Kok gak sopan banget temanya? Eits, tunggu dulu. Jangan misuh-misuh begitu. Judul yang kontroversial ini nantinya akan membuat kamu mengangguk-anggukkan kepala setelah selesai membaca artikel Hipwee yang satu ini. Sudah tak perlu googling dulu buat cari tahu bra itu apa. Bra ya memang bra, atau yang lazim […]

Featured Image
Siapa tahu mereka itu jodohmu via https://www.hipwee.com
by Agustin Fatimah

[Kuis] Diantara 4 Cowok Ganteng Ini, Siapakah yang Pantas Untuk Jadi Imam Kamu?

Jodoh adalah rahasia Tuhan. Kita sebagai manusia cuma bisa mengusahakan dan mencarinya sampai mendapatkan. Gak jarang, jodoh justru datang dari tempat – tempat tak terduga. Baik dari orang terdekat atau malah artis kawakan. Siapa tahu ‘kan?  Nah, andai saja kamu diberikan pilihan 4 cowok nusantara untuk dijadikan imam hidupmu. Kira-kira siapa yang lebih pas buatmu?  […]

Featured Image
Antrian Jemput Jodoh via https://pbs.twimg.com
by Silvina Ratri Arumhandini

Apakah di Zaman Sekarang Persyaratan Cinta Harus Disamakan Sama Persyaratan Kerja?

Persyaratan kerja di sebuah perusahaan Australia adalah tinggi badan untuk laki-laki minimal 165cm dan untuk perempuan 160cm. Mempunyai Sim C atau Sim A. IPK minimal 3.5. Ya. Itu adalah beberapa contoh persyaratan kerja di jaman sekarang mencakup banyak hal. Namun, tak jarang, dalam urusan cinta, persyaratannya pun hampir sama dengan mencari kerja. Apa saja sih […]

Featured Image
aku masih bisa tersenyum secantik ini, mengapa harus terus merutuki kehilangan seseorang yang tak layak disebut pendamping setia ?? via https://yummymummysworld.com
by Dita

Inilah Aku

 Aku adalah aku, bukan dirimu yang selalu mengatur diriku sebagaimana mestinya inginmu .. Kau tahu? Jalan yang kemarin kita pilih untuk bersama merupakan jalan sementara, ucapanmu dan hatimu sama sekali tidak sinkron satu sama lain. Sudahlah, kini aku hanya sekedar mengetahui saja untuk segalanya… Aku bebas sekarang. Lebih sering menjadi orang lain dibandingkan diri sendiri itu sudah hilang. Jiwa […]

Featured Image
Terima kasih untuk pengertiannya. via http://www.apenastrespalavras.com.br
by sofiademiniari

Surat untuk Ibu, Calon Mertuaku

Assalamualaikum Ibu. Selamat malam. Sebelumnya dinda minta maaf karena meminta waktu Ibu sejenak untuk mendengarkan dinda. Dinda minta maaf jika perkataan yang akan Ibu dengar terasa begitu kaku , janggal bahkan mungkin menyinggung hati Ibu.Dinda minta maaf jika apa yang dinda yakini benar , masih terasa salah bagi Ibu. Ijinkan dinda mencoba menjadi anak gadis […]

Featured Image
http://instagram.com/annisap_r via https://instagram.com
by Annisa Putri Riana

Tips Membuat Foto Jepretan Kamu Lebih Menarik!

 Buat kamu yang suka foto makanan, pemandangan, atau hal random sekitar kamu, ada tips menarik nih biar foto kamu lebih eye catching! Selain angle dan pencahayaan yang tepat, kombinasi filter yang kamu gunakan juga berpengaruh untuk tampilan foto kamu loh! Mau tau gimana kombinasi filter yang bagus? Yuk, check this out! 😀

Featured Image
Move on yuk! via http://www.lifedaily.com
by Fuye TheAlchemist

Move on Yuk!

Hari ini saya tidak memiliki ide menulis seperti biasanya. Mungkin karena sedang beradaptasi kembali setelah satu minggu mengikuti pelatihan di Thailand. Yap…adaptasi, setelah satu minggu yang menyenangkan dan produktif memang sulit untuk kembali lagi ke rutinitas yang biasa dilakukan di Jakarta. Bukan karena malas, tetapi mungkin karena saya agak susah move on hahahaha….Bicara soal move […]

Featured Image
Lucid dream. via http://www.taringa.net
by Azip

Kita Sadar Sedang Bermimpi

Tiba-tiba terbangun tengah malam karena mimpi buruk. Merasa takut, gelisah, dan lega karena tersadar dari mimpi yang mengancam. Tiba-tiba terbangun, tersenyum tapi merasa kesal karena mimpi indah sudah berlalu. Kadang kejadian di dalam mimpi tidak masuk akal, terjadi hal yang aneh-aneh.Mimpi dapat menceritakan sebuah cerita yang sangat tidak diinginkan atau hal yang sangat diinginkan. Mimpi […]

CLOSE