Featured Image
Melahirkan heboh di mobil via https://www.youtube.com
by Avis Unsoed

Melahirkan di Mobil, Ibu Ini Hebohkan Dunia Lewat Youtube

Melahirkan memang bisa kapan saja dan di mana saja. Masih ingat gak kalau bulan lalu nitizen Indonesia dihebohkan oleh ibu Sarmunah yang melahirkan di commuter line dan ditolong oleh para penumpang? Kali ini kejadian lebih ekstrim tentang melahirkan di kendaraan turut menghebohkan dunia. Pasalnya, kejadian ketika ibu muda ini berada di dalam mobil dan sedang […]

Featured Image
peralatan via http://bit.ly
by Fuye TheAlchemist

Datang tak Diundang

Kisah misteri seputar kebun belakang sekolah sudah menyebarluas bagaikan banjir besar yang tidak dapat dibendung lagi. Guru-guru yang sebelumnya bersikap acuh tak acuh turut menaruh perhatian pada masalah ini. Mereka memang belum pernah mengalami hal menyeramkan seperti yang menimpa beberapa orang murid, tetapi dengung pembicaraan cerita misteri sedikit banyak telah membuat pikiran mereka terusik. Masalah […]

Featured Image
mata via http://bit.ly
by Fuye TheAlchemist

Bola Itu Harus Diambil

Bonar dan Roni tidak pernah menceritakan bisikan misterius yang mereka dengar kepada siapapun, kecuali Rudi teman yang memberi mereka tumpangan untuk pulang, di sore hari setelah kejadian tersebut. Namun demikian, hanya sekitar tiga hari Rudi mampu menyimpan cerita ini.Ia tidak tahan untuk tidak membicarakannya kepada teman-temannya yang lain. Sama seperti cerita yang beredar sebelumnya, cerita […]

Featured Image
gambar lucu via https://www.google.co.id
by Suhardo Purwoko

Eneng…. Punya 2 ribu Nggak……..?

Di sebuah pelataran parkir………….Mr : ” mmmmmhhmm…………….. eneng, punya uang 2 ribu nggak…..? “Mrs :” ada sih bang………, emang buat apaan sih……..? “Mr : ” hehe…….. buat ………, buat parkir di HATI kamu………….”cihuyyyyy……., yes yes ..!! (sambil putar-putar jari tangan keatas)…………….Mrs :” kalau gitu panggilin tukang parkirnya ya bang……….”Mr : ” lho kok……………..??? “Mrs :” ya iyaalaaah……………. buat […]

Featured Image
pebrimargareth via https://instagram.com
by Vebrina Margareth

CINTA Vs B.A.P.E.R

Saat dimana sama sekali aku tidak pernah memikirkan tentang perasaan, cinta dan embel-embel nya. Aku yang biasanya lebih memilih menghindari nya, memilih untuk tidak membayangkannya apalagi mencoba mengetahui seperti apa itu cinta.Selepas kebersamaan kita menjadi anak SMP yang dikatakan selalu bikin kekacauan, aku lebih banyak mengisi waktuku meraih impian dan menemukan jati diriku, tak pernah […]

Featured Image
Sungkem Ibu via https://www.flickr.com
by Kinanthi Kinan

Pak… Bu… Maaf, Lebaran Kali Ini Aku Gagal (Lagi) Membawa Calon Menantu Untukmu

Hari kemenangan sudah di depan mata. Besok malam aku akan berangkat dengan kereta menuju rumah yang selalu aku rindukan. Aku tak pernah kekurangan semangat setiap kali mudik ke kampung halaman.Aku sudah tak tahan ingin lagi segera mencium aroma pekarangan rumah, menerawang kembali masa kecil, bermalas-malasan di kasur kamar, dan tentunya bertemu bapak dan ibu tercinta.Semua […]

Featured Image
by hhy

Honestly, I’m Really Love You, My Future

Darimu aku belajar arti sebuah ketulusan. Darimu aku belajar artinya bertahan dalam segala keterpurukan. Darimu aku juga belajar bagaimana caranya menghargai kehidupan yang telah Tuhan berikan.Telah banyak kau tahu, kebahagiaan dan kesedihan dari setiap sudut ruang hidupku. Kamu jajaki setiap tangga-tangga yang terbentang di setiap perjalanan menuju hatiku. Kau temui di setiap sisi ruang hatiku, […]

Featured Image
Surat untuk Aku via http://tumblr.com
by Belinda Sudirman

Surat Terbuka Untuk Diriku Sendiri

Dear Aku… Sengaja aku tuliskan surat ini, untuk diriku sendiri.. Iya aku, mungkin terdengar aneh, ketika aku harus menulis surat untuk aku. Namun mungkin dengan beginilah aku bisa sedikit tersadar dan tidak keras kepala lagi. Hei Aku, aku hanya ingin mengatakan kepadamu. tentang hal-hal sulit yang yang kamu lalui, mereka bicara banyak tentang pelajaran. Mendewasa […]