Ajak Bergaya Hidup Ramah Lingkungan, Earth Hour Depok Sukses Adakan “Switch Off Earth Hour 2019”

Earth Hour Depok

Perubahan iklim merupakan salah satu faktor yang menjadi ancaman bagi kehidupan di bumi. Salah satu cara untuk menghambat percepatan perubahan iklinadalah mengajak setiap individu untuk melakukan gaya hidup ramah lingkungan, dan salah satunya dapat dilakukan dengan cara penghematan energi.

Advertisement

Earth Hour Depok, kembali lagi melakukan Switch Off Earth Hour Depok 2019 pada Sabtu, 30 Maret 2019 di Taman Merdeka, Kota Depok dengan cara mematikan lampu satu jam pada pukul 20.30 – 21.30. Mengangkat tema Use Ecobrick to Reduce Unrenewable Energy, Earth Hour Depok mengejak seluruh masyarakat Kota Depok untuk berpartisipasi pada kegiatan tahunan global Earth Hour.

Pada tahun ini Earth Hour Depok juga turut didukung oleh pribadi, rumah tangga, pelaku usaha, dan pemerintahan Kota Depok serta Walikota Depok, Bapak K.H. dr. Mohammad Idris, M.A. Dengan menampilkan produk daur ulang berupa ecobrick yang menjadi icon selebrasi tahun ini. Earth Hour Depok juga akan menyajikan penampilan menarik dan berbagai komunitas sebagai pengisi acara serta stand booth komunitas untuk memperkenalkan komunitasnya kepada masyarakat yang hadir, dan tidak lupa juga menghadirkan stand produk ramah lingkungan.

Dengan diadakannya Switch Off Earth Hour Depok 2019 ini diharapkan masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan serta berperan aktif dalam melakukan gaya hidup ramah lingkungan.

Advertisement

Jumat, 29 Maret 2019

Earth Hour Depok

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE