• 29 Oktober 2018, 12:00 am
  • Jakarta

Acara sekolah yang diadakan oleh SMA Islam Al Azhar 1 Kebayoran Baru akan dilaksanakan pada tanggal 3 – 4 November 2018 bertempat di Lapangan Basket dan Aula SMAI Al Azhar 1 Jl. Sisingamangaraja, Kebayoran Baru. Sekolah kami mengadakan sebuah acara yang dilaksanakan 2 tahun sekali, yang disebut dengan COALESCE. Tahun ini kami mempersembahkan sebuah acara yang bernama COALESCE: RETURNS. Acara ini bertema “Pop Java” yang merupakan perpaduan budaya tradisional Jawa dengan seni modern kontemporer.

Konsep acara ini adalah bazaar produk lokal dan berbagai pertunjukan lain yang menarik. Bazaar kami akan diisi dengan banyak sekali tenants yang menarik dan unik. Seperti food and beverage: Hobi Kopi, Seblak Smaput, Buyu Bowls, Kebab Baba Rafi, Chatime, Ans Kitchen, Cheese Tea Inc, Mom Mom Yam, Chickin Ayam Dubai, Fat Milo, Tamagoulung, Filosofi Kopi, Ayam Oyom, Shanty Crispy Squid, Say cheese, Pak Blek dan masih banyak lagi.  Apparel: Honger Turning Point Appareal, DiyalilBoutique, Ashay, Ya Juga Ya, Filisofi Kopi, Toserba, Rumah Khazanah Payugoods, Halfmoon, dan masih banyak lagi.

Pertunjukan lainnya adalah talkshow dari Locale dari sisi clothing dan Matang ID. Sedangkan dari sisi Food and Beverage, workhop menarik dari Erudio School of Art, Pertunjukan atraksi wayang dari Wayang Sukaraga. Serta talkshow dari content creator: YOSHIYOLO.

COALESCE: RETURNS 2018 akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari musisi tanah air yaitu LALAHUTA DAN ARDHITO PRAMONO. Juga akan ada penampilan talenta berbakat dari sekolah kami yaitu Al Azhar On Stage, yang terdiri dari traditional dance, band vocal group, dan fashion show.

Tiket bisa dibeli secara on the spot dengan harga terjangkau 20K. Informasi lebih lanjut cek Instagram kami @Coalesce_2018.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya