Dukung Produk Lokal, Hipwee Community Rangkul UKM Biar Tak Berjuang Sendirian

Hipwee Community Rangkul UKM

Beberapa bulan terakhir ini situasi memang tidak menentu akibat adanya pandemi COVID-19. Banyak perusahaan yang tak sanggup bertahan sampai akhirnya harus gulung tikar dan merumahkan ribuan karyawannya. Dampaknya, banyak orang kehilangan pekerjaan dan memutar otak untuk tetap bisa bertahan.

Advertisement

Namun bukan orang Indonesia namanya kalau kehabisan ide di tengah gempuran virus dan terkurasnya tabungan. Meski dirumahkan, banyak orang memutuskan untuk merintis usaha dari berbagai bidang. Baik usaha makanan, kerajinan, pakaian, sampai berbagai macam jasa yang kini hits di media sosial.

Merespons banyaknya UKM-UKM baru yang bermunculan, Hipwee Community bertekad untuk merangkul mereka

Tujuan Hipwee Community mengadakan program ini hanya satu, agar teman-teman yang memiliki UKM ini tak merasa sendirian dalam bertahan dan mengembangkan setiap produknya. Langkah awal Hipwee Community untuk merangkul teman-teman UKM ini sudah direalisasikan pada tanggal 17 Juni 2020. Dengan platform Instagram Live, Hipwee Community memfasilitasi para UKM ini untuk lebih banyak dikenal.

Nah untuk kamu yang ketinggalan sesi Instagram Live-nya, tenang! Kamu tetap bisa menonton dan berkenalan dengan berbagai macam UKM melalui IGTV berikut. Selain itu, Hipwee juga hadir untuk men-support teman-teman UKM melalui konten inspiratif seputar bisnis UKMĀ 

Advertisement
View this post on Instagram

Kenalan Sama Produk UKM Teman-Teman Hipwee Community

A post shared by Hipwee Community (@hipweecommunity) on

Langkah Hipwee Community jelas nggak berhenti di sini!

Di tengah ketidakpastian kapan pandemi ini berakhir, Hipwee Community bertekad untuk selalu hadir. Salah satunya hadir untuk membantu teman-teman yang punya bisnis skala UKM. Tak hanya turut merangkul dengan menghadirkan event online dan berbagai konten sebagai buat kalian yang punya bisnis skala UKM, tapi ke depannya kami juga akan menghadirkan sederet program. Apa saja programnya? Tungguin ya!

Advertisement

Oh iya, kalau kamu juga punya UKM, yuk saling kenalan dengan mengisi form berikut ini.

Informasi lebih lanjut, colek kami melalui DM Instagram di @hipweecommunity.

Peluk jauh,

Hipwee Community

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Not that millennial in digital era.

CLOSE